Bagaimana Mendapatkan Lebih Banyak Koloni di RimWorld

Colonists adalah salah satu aspek penting dari RimWorld. Mereka menanam pangan, berdagang dengan pihak lain, meneliti teknologi canggih, dan menimbun sumber daya untuk mensejahterakan komunitas mereka. Karena mereka sangat berpengaruh, Anda perlu menambah jumlah mereka, tetapi bagaimana Anda melakukannya?

Untungnya, ada berbagai cara untuk mendapatkan lebih banyak kolonis RimWorld, mulai dari mengubah pengaturan hingga menyelesaikan acara. Mari kita lihat apa yang melibatkan setiap metode.

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Koloni di RimWorld

Jumlah kolonis yang tersedia terutama ditentukan oleh pendongeng yang dipilih saat membuat game Anda. Unit tidak dibatasi, tetapi pendongeng Anda memengaruhi populasi koloni Anda menurut tiga variabel: populasi minimum, populasi maksimum, dan populasi kritis.

Misalnya, populasi kritis untuk Cassandra Classic dan Phoebe Chillax dibatasi pada 18, sedangkan Randy Random set bar di 50. Namun, cobalah untuk tidak mencapai ambang batas ini karena game akan mengaktifkan banyak acara untuk meredam jumlah kolonis.

Dengan mengingat hal ini, inilah cara Anda dapat merekrut lebih banyak kolonis di RimWorld:

Ubah Pengaturan

Sebelum meluncurkan game baru, Anda dapat mengubah jumlah default kolonis RimWorld:
Pilih “Game Baru” dari menu.Pilih skenario awal Anda.Klik “Editor Skenario” di bagian bawah layar untuk mengakses pengaturan.Centang “Edit Mode” di bagian kiri tampilan Anda. Arahkan ke tab “Starting People” dan masukkan nomor yang diinginkan. Keluar dari menu dan mulai permainan Anda.
Beli Kolonis Dari Pedagang Budak

RimWorld is pack ed dengan karavan perdagangan. Salah satu yang paling berharga adalah perdagangan budak. Cara kerjanya sama seperti membeli atau menjual barang lainnya:
Temukan pedagang budak dengan tanda tanya di atas kepala mereka.Mulailah negosiasi dan beli seorang kolonis. Harganya tergantung pada skill dan kesehatan mereka, tetapi biasanya berkisar antara 2.000 dan 3.000 perak. Koloni dengan bionik lebih mahal karena manipulasi umum dan kesehatan mereka lebih tinggi.
Koloni yang dipasok melalui perdagangan budak tidak akan mendapatkan gangguan mood. Mereka akan memiliki watak yang cerah untuk jangka waktu tertentu, karena mereka telah dibebaskan dari perbudakan.

Mengubah Tahanan Menjadi Penjajah

Serangan musuh adalah sumber kolonis yang melimpah, asalkan Anda dapat menanganinya dengan benar. Lebih khusus lagi, penyerbu dapat ditawan jika Anda menjatuhkan mereka ke tanah tanpa membunuh mereka.

 Jika Anda siap mengonversi musuh untuk pertumbuhan populasi, inilah yang perlu Anda lakukan:
Menempatkan tempat tidur atau tempat tidur lain di suatu area tertutup oleh pintu dan dinding. Pilih objek tidur dan ubah menjadi tempat tidur tahanan. Setelah Anda mengalahkan musuh, pilih seorang kolonis, berikan mereka peran Sipir, dan klik kanan penyerang. Pilih opsi “Tangkap”. penjajah sekarang akan membawa penyerang ke area penjara yang dibangun sebelumnya. Setiap tahanan membutuhkan tempat tidur terpisah. Pilih seorang tahanan dan arahkan ke bagian “Tahanan” dari antarmuka. Sipir akan sesekali mengobrol dengan tahanan untuk mengurangi perlawanan mereka dan membangun kepercayaan. Setelah beberapa sesi, mereka akhirnya dapat mengonversinya. Namun, peluang keberhasilan mereka sebagian besar bergantung pada Kesulitan Perekrutan unit.
Perlu diingat bahwa mengubah tahanan menjadi penjajah membutuhkan waktu. Semakin tinggi resistensi tahanan, semakin lama Sipir Anda perlu memecahkannya. Untungnya, ada beberapa cara untuk mempercepat prosesnya. Selain menjaga para tahanan tetap makan, Anda juga dapat meningkatkan keterampilan sosial koloni Anda:
Aktivitas Relaksasi
Aktivitas santai sangat membantu meningkatkan keterampilan sosial Sipir Anda. Siapkan meja biliar, papan catur, ruang TV, dan tempat berkumpul lainnya untuk bersantai. Namun, Anda tidak dapat membuat penjajah Anda terlibat dalam aktivitas ini, sehingga mereka sulit untuk digunakan.
Berinteraksi dengan Tahanan
Obrolan tahanan juga membantu meningkatkan kemampuan sosial Sipir Anda. Karena mereka memiliki lebih banyak percakapan, taktik persuasi mereka akan menjadi lebih menarik, yang mengarah ke tingkat konversi yang lebih tinggi.
Administer Neurotrainer Mech Sera
Cara tercepat untuk meningkatkan keterampilan apa pun, termasuk keterampilan sosial, adalah memberikan Koloni Anda Serum Neurotrainer Mech. Ini secara permanen meningkatkan kemampuan mereka, tetapi metodenya tidak dapat diprediksi. Itu bisa menjadi kuat dan meningkatkan level keterampilan sebanyak delapan, tetapi juga bisa tidak memadai dan menaikkannya hanya dengan satu poin. Selain itu, item tersebut mahal dan sulit diperoleh.

Mengonversi Gadai Cryo-Sleep

Setiap peta RimWorld menampilkan wilayah yang dikenal sebagai Bahaya Kuno. Daerah-daerah ini dapat berupa bangunan tertutup atau zona di dalam pegunungan. Setiap kali seorang penjajah berjalan di dekat area tersebut, Anda akan mendapatkan jendela pop-up di layar Anda, yang menunjukkan bahwa mereka merasakan kehadiran busuk di dekatnya. “Kehadiran busuk” ini karena merupakan rumah bagi musuh yang kuat, seperti makhluk serangga dan mechanoid kuno. Mereka mungkin menyimpan pion yang dibekukan selama ratusan tahun. Untuk membangunkan mereka, pilih koloni Anda dan buka peti mati pion. Meskipun mereka mungkin menjadi bermusuhan, cobalah untuk menaklukkan dan menangkap mereka dengan cara yang sama seperti Anda menangkap seorang tahanan.

Menjinakkan Orang Liar

Terkadang, gim ini mungkin memperingatkan Anda bahwa orang liar telah mencapai peta. Orang-orang primitif ini tidak pernah berkomunikasi dengan orang lain, dan menjinakkan mereka bekerja sama seperti menjinakkan binatang:
Hubungi orang liar dengan kolonis Anda.Pilih mereka dan tekan “Tame.”
Untuk memfasilitasi upaya penjinakan Anda, Anda harus menggunakan makanan di koloni Anda.

Keberhasilan upaya ini juga tergantung pada keterampilan Hewan kolonis. Jika penjajah tidak pandai menjinakkan hewan, ada risiko tinggi bahwa orang tersebut akan menyerang mereka. Dalam hal ini, kalahkan orang liar, tangkap mereka, dan ubah mereka.

Acara Menyelesaikan

Jika perdagangan budak dan opsi yang disebutkan di atas bukan pilihan Anda, Anda selalu dapat menyelesaikan acara dalam game untuk mendapatkan lebih banyak kolonis:
Membantu Orang Acak
Orang acak yang membutuhkan bantuan sebagian besar tersedia di awal permainan. Saat Anda membantu orang asing dalam aktivitas mereka, mereka mungkin bergabung dengan koloni Anda, mengisi batas populasi Anda.
Menyimpan Melarikan Diri Pengembara
Cara hebat lainnya untuk merekrut penjajah adalah dengan membantu pengembara yang dikejar oleh orang lain. Jika Anda menyelamatkan mereka, mereka akan segera bergabung dengan komunitas Anda.
Menyelidiki Escape Pods
Pastikan untuk memeriksa setiap pod pelarian yang menabrak wilayah Anda. Jika Anda menyelamatkan orang itu di dalam, ada kemungkinan besar mereka akan menjadi anggota koloni Anda. Namun, cobalah untuk menangkap alih-alih menyelamatkan mereka untuk meningkatkan peluang perekrutan yang berhasil.
Menangkap Pengunjung yang Ramah
Menangkap pedagang dan pengunjung yang ramah adalah metode praktis namun secara moral dipertanyakan untuk mendapatkan lebih banyak penjajah. Jika Anda tidak ragu dengan taktik perekrutan ini, dekati pengunjung yang ramah dengan kolonis Anda dan pilih opsi “Berusaha Menangkap”. Black
Acara terakhir tidak tersebar luas, tetapi masih layak disebut. Peristiwa acak ini dipicu dalam kondisi tertentu.

Secara khusus, jika semua pion Anda telah dilumpuhkan, RimWorld dapat menelurkan Man in Black. Orang ini langsung bergabung dengan koloni Anda dan dapat memberi Anda kesempatan lain untuk menyelamatkan orang lain. Bahkan jika Anda berhasil menyelamatkan semua kolonis Anda, Pria Berpakaian Hitam akan tetap menjadi anggota tetap komunitas.

Tanya Jawab Tambahan
Bisakah Kolonis Memiliki Bayi di Rimworld?

Meskipun game ini tidak mengizinkan kolonis Anda memiliki bayi, Anda dapat menginstal mod yang disebut Anak, Sekolah, dan Belajar. Hal ini memungkinkan kolonis Anda untuk memiliki anak, memberikan mereka pendidikan, dan mengajari mereka semua keterampilan yang diperlukan untuk menjadi anggota komunitas yang produktif.

Pertahankan Populasi Koloni Anda di Cek

Sementara meningkatkan jumlah koloni Anda adalah cara terbaik untuk menumbuhkan komunitas Anda, cobalah untuk tidak berlebihan. Baik Anda menangkap tahanan, membantu orang acak, atau menjinakkan orang liar, tetap berada dalam kisaran yang direkomendasikan dari pendongeng Anda. Ini membantu menghindari skenario tidak menyenangkan yang dapat menghambat kemajuan Anda dan membuatnya lebih sulit untuk berkembang di dunia yang menawan ini.

Berapa banyak kolonis dalam komunitas Anda? Berapa angka di awal permainan Anda? Apa metode favorit Anda untuk mendapatkan koloni baru? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: