Bagaimana Menjadi Vampir di

Manfaat menjadi vampir di Sims 4 sangat menarik. Anda tidak menua, memiliki lebih sedikit kebutuhan, dan mendapatkan kemampuan supernatural, seperti mengambil bentuk lain dan memengaruhi pikiran orang lain. Namun, menjadi vampir bukan hanya kesenangan dan permainan. Anda akan kehilangan kemampuan untuk pergi keluar di siang hari tanpa terluka dan harus berburu manusia.

Jika Anda masih ingin melanjutkan menjadi vampir di Sims 4, kami di sini untuk membantu. Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan cara menjadi vampir secara alami dan menggunakan cheat. Selain itu, kami akan membagikan instruksi untuk menjadi Master Vampir dan menjawab pertanyaan umum terkait topik tersebut.

Cara Menjadi Vampir di Sims 4

Semua orang tahu bahwa untuk menjadi vampir, Anda harus digigit vampir. Pengembang Sims 4 percaya bahwa mereka tidak berada di tempat untuk menulis ulang aturan yang telah ada selama berabad-abad. Satu-satunya metode untuk menjadi vampir yang tersedia di gameplay reguler adalah menemukan vampir dan membuatnya menggigit Anda. Namun, hanya menjadi target makan mereka tidak akan berhasil. Sebaliknya, Anda perlu berkenalan atau bahkan berteman. Inilah cara melakukannya:
Temukan vampir dan perkenalkan diri Anda. Anda dapat mengunjungi salah satu rumah tangga di Forgotten Hollow. Pastikan vampir yang dipilih memiliki keterampilan “Vampire Creation”. Bicaralah dengan vampir sampai tingkat hubungan Anda mencapai Kenalan atau Ramah. Ini akan membuka kunci interaksi yang diperlukan. Saat berbicara dengan vampir, pilih interaksi “Ask to Turn”. Tunggu vampir menggigit leher Sim Anda.
Transformasi tidak akan langsung terjadi. Pertama-tama Anda akan mengalami moodlet “Anehnya Lapar”, yang akan berubah menjadi “Disgusted by Food” setelah sekitar 12 jam dalam game. Setelah 12 jam dalam game lagi, “Disgusted by Food” akan berubah menjadi “Appetite Lost” dan Sim Anda akan merasa mual saat makan.

Selama transformasi, awan asap ungu akan mengelilingi Sim Anda. Saat transformasi akan selesai, asap ungu akan berubah menjadi hitam dan mengangkat Sim Anda ke udara.

Setelah periode 12 jam dalam game, Anda akan menerima pemberitahuan yang menunjukkan bahwa Sim Anda akhirnya menjadi vampir. Ketika transformasi selesai, Sim Anda akan menerima moodlet “Strange Thirst”. Anda mungkin tahu apa artinya ini.

Cara Menggunakan Cheat untuk Menjadi Vampir di Sims 4

Jika mencari vampir dan membangun persahabatan dengan mereka sepertinya terlalu merepotkan bagi Anda, Anda bisa menjadi vampir menggunakan cheat. Ikuti petunjuk di bawah ini untuk langsung berubah menjadi vampir:
Tekan tombol “Ctrl,” “Shift,” dan “C” secara bersamaan untuk membuka kotak input cheat. Ketik “testingcheats true” ke dalam jendela dan tekan “Enter” kunci untuk mengaktifkan cheat. Buka kotak input cheat sekali lagi dan ketik “traits.equip_trait trait_OccultVampire” untuk segera menjadi vampir. Atau, ketik “stats.set_stat komoditi_BecomingVampire 2160” untuk melalui transisi vampir alami.
Selamat, Sim Anda sekarang resmi menjadi vampir.

Cara Menjadi Pemburu Vampir di Sims 4

Beberapa pemain memilih untuk tidak bergabung dengan Sisi Gelap dan menjadi pembunuh vampir ketimbang vampir. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menjadi satu:
Cari beberapa informasi tentang vampir di PC Anda di dalam game. Capai setidaknya level 2 dari keterampilan dan lanjutkan dengan membeli buku tentang vampir untuk memajukannya lebih lanjut. Ketika keterampilan Vampire Lore Anda cukup tinggi, Sim Anda akan mendapatkan kemampuan untuk membeli benih bawang putih. Belilah benih bawang putih dan tanamlah. Anda akan membutuhkan penanam penuh sebanyak mungkin untuk belajar membuat karangan bunga dan karangan bunga bawang putih. Ketika Anda memiliki cukup banyak bawang putih, klik beberapa di inventaris Anda dan buat hiasan bawang putih darinya. Kemudian, gantung di mana saja di rumah Anda untuk mengusir vampir. Terus kembangkan keterampilan Vampire Lore Anda. Pastikan Anda juga membangun keterampilan Kebugaran, karena Anda akan membutuhkannya untuk melawan vampir. Pelajari Pengetahuan Vampir hingga Anda dapat menanam wolfsbane dan buah plasma. Selalu simpan beberapa di kebun Anda karena Anda dapat membuat ramuan yang berguna dari tanaman ini. Ketika Anda mencapai keterampilan Vampire Lore level 15, buat koktail The Ultimate Vampire Cure. Dibutuhkan 10 bawang putih, 10 buah plasma, dan 10 wolfsbane. Anda juga harus membayar 2.500 Simoleons. Pastikan keterampilan Kebugaran Anda sudah maksimal. Kemudian, temukan vampir dari kategori Mean dan pilih interaksi “Slay Vampire”. Jika Anda tidak dapat melihat interaksinya, Anda harus memperburuk hubungan Anda dengan vampir terlebih dahulu. Jika Sim Anda cukup kuat, mereka akan memercikkan The Ultimate Vampire Cure pada vampir untuk mengubahnya menjadi manusia. Anda tidak bisa benar-benar membunuh vampir.
Cara Menjadi Master Vampir di Sims 4

Menjadi Master atau Grand Master Vampir membutuhkan banyak dedikasi. Ini tidak dapat dicapai dengan beberapa langkah sederhana melainkan membutuhkan serangkaian tindakan dan keteraturan. Ikuti petunjuk di bawah ini untuk mulai membangun peringkat vampir Anda di Sims 4:
Setelah menjadi vampir, mulailah melakukan hal-hal vampir yang biasa – minum plasma dan menggunakan kekuatan Anda. Klik sendiri dan pilih “Meditasi Gelap” dari opsi. Lakukan secara teratur. Temui vampir yang ramah dan terlibat dalam interaksi “Sparr”. Ulangi secara teratur.
Langkah selanjutnya adalah mengembangkan skill Vampire Lore. Berikut cara melakukannya:
Buka komputer Anda dan cari “Rahasia Vampir.” Setelah penelitian, beli paket plasma dan buku ensiklopedia Vampir. Total ada empat buku yang mencakup 15 level. Lanjutkan membeli dan membaca buku sampai Anda mendapatkan kemampuan untuk membeli benih plasma dan buah plasma.
Ketika Anda bertemu vampir dengan peringkat yang lebih tinggi, mintalah pelatihan kepada mereka. Langkah ini penting untuk menjadi Master Vampire.

Selangkah demi selangkah, peringkat vampir Anda akan meningkat. Anda dapat melacak kemajuannya dengan mengeklik ikon buku di bagian bawah tab “Kebutuhan”. Di sana, Anda akan melihat poin kekuatan Anda diatur berdasarkan peringkat: Fledging (1-2), Minor (3), Prime (4), Master (5), dan Grand Master (6). Dengan setiap kenaikan peringkat, Anda harus memilih kekuatan dan kelemahan baru. Ada 11 kelemahan total, di mana bahkan Grand Master memiliki setidaknya lima di antaranya.

Jika Anda tidak punya waktu untuk mempelajari Vampire Lore, melatih, dan melawan vampir lain, Anda bisa menjadi Master Vampir menggunakan cheat. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Tekan tombol “Ctrl,” “Shift,” dan “C” secara bersamaan untuk membuka konsol perintah. Ketik “testingcheats true” dan tekan “Enter” untuk mengaktifkan cheat.Tekan “Ctrl,” ” Shift,” dan tombol “C” secara bersamaan lagi dan ketik “stats.set_stat rankedStatistic_Occult_VampireXP 1058”. Kemudian, tekan “Enter.”
Opsional, Anda dapat memaksimalkan peringkat vampir lebih jauh dan menjadi Grand Master Vampir dengan memasukkan “stats.set_stat peringkatStatistic_Occult_VampireXP 1486” cheat.

FAQ

Di bagian ini, kami akan menjawab lebih banyak pertanyaan tentang vampir di Sims 4.
Berapa Lama Untuk Menjadi Vampir di Sims 4?

Proses berubah menjadi vampir dalam game dibagi menjadi empat fase. Setelah gigitan, Sim Anda akan mulai merasa “Anehnya Lapar.” Setelah sekitar 12 jam dalam game, moodlet akan berubah menjadi “Disgusted by Food.” Fase kedua juga berakhir dalam waktu sekitar 12 jam dalam game, berubah menjadi “Appetite Lost.” Selama fase ketiga, Sim Anda akan merasa sengsara dan tidak bisa makan. Akhirnya, setelah 12 jam dalam game, Anda akan melihat pemberitahuan yang menunjukkan bahwa Sim menjadi vampir. Transformasi terakhir berlangsung selama 12 jam lagi dalam game. Secara keseluruhan, prosesnya memakan waktu sekitar 48 jam dalam game.

Vampire by Choice

Sekarang Anda diharapkan menjadi vampir di Sims 4, Anda harus fokus mengembangkan kekuatan dan memaksimalkan peringkat Anda. Pilih kekuatan dan kelemahan Anda dengan bijak, sesuai dengan tujuan dan sifat Anda. Tentu saja, Anda juga bisa menggunakan cara sederhana dan menggunakan cheat untuk memaksimalkan semua statistik. Untungnya, pengembang game tidak mempermasalahkannya. Faktanya, situs resmi game EA menyatakan bahwa curang adalah bagian utama dari game.

Kekuatan vampir apa yang menurut Anda paling berguna di Sims 4? Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: