Bisakah Anda Melihat Akun Instagram Pribadi?

Bukan hal yang aneh jika seseorang memiliki keinginan kuat untuk melihat akun Instagram yang diprivate. Jika ini Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda tidak sendirian. Sebagian besar dari kita telah menemukan akun pribadi di Instagram – jenis yang dilindungi oleh kode yang mencegah Anda melihat apa pun yang diposting oleh pemilik akun kecuali Anda diberi akses.

Tidak terlalu sulit untuk membayangkan situasi di mana Anda ingin akses tak terbatas ke akun tersebut. Mungkin itu milik salah satu pesaing bisnis Anda, dan Anda ingin mengetahui apa yang mereka lakukan belakangan ini. Atau mungkin Anda sedang melakukan riset dan ingin mengambil data dari profil mereka.

Apa pun alasannya, menemukan pemberitahuan “Akun Pribadi” dapat mengganggu dan membuat frustrasi. Tapi jangan khawatir. Dengan kreativitas dan bantuan dari alat pihak ketiga, Anda dapat melihat konten yang dilindungi di Instagram.

Dapatkah Saya Melihat Akun Instagram Pribadi?

Instagram adalah platform media sosial populer yang menyatukan orang-orang untuk berbagi kiat tentang kehidupan, bisnis, dan karier. Ini adalah cara yang sangat berguna bagi bisnis untuk mempromosikan diri dan memperluas basis pelanggan mereka.

Banyak konsumen dan produsen sama-sama memandang Instagram sebagai perpanjangan merek mereka dan berusaha membangun persona yang dapat dikenali di aplikasi. Dan persona ini tidak boleh diakses oleh sembarang orang tanpa izin atau undangan pemilik akun. Akun pribadi membantu mereka mempertahankan persona.

Menjalankan akun pribadi di Instagram juga dapat menimbulkan keinginan untuk memisahkan pekerjaan dan kehidupan pribadi. Ini juga membantu seseorang menghindari orang yang mengganggu dan spammer atau pemasar yang mungkin membombardir mereka dengan pesan untuk produk yang tidak mereka butuhkan.

Tapi, apakah mungkin untuk melihat akun Instagram pribadi? Jawabannya adalah ya.

Ada beberapa trik dan alat yang terbukti dapat Anda gunakan untuk melihat hampir semua profil pribadi di Instagram. Mari kita lihat cara kerjanya masing-masing.

(a) Ikuti Halaman

Cara termudah untuk membuka kunci konten pribadi adalah dengan mengikuti halaman. Saat Anda membuat permintaan mengikuti, pemilik akun harus menerima permintaan tersebut sebelum Anda diizinkan untuk melihat apa pun di profil mereka. Jika orang tersebut adalah pengguna Instagram aktif, mereka mungkin akan melihat permintaan Anda setelah beberapa jam atau hari dan mungkin memberi Anda anggukan. Ini langsung memberi Anda akses tanpa batas ke apa pun yang mereka bagikan dengan pengikut mereka.

(b) Coba Google

Jika Anda tidak ingin mengirim permintaan mengikuti dan menunggu tanpa tahu kapan permintaan akan disetujui (atau jika pemiliknya akan menerimanya sama sekali), Anda mungkin ingin mencoba Google.

Trik ini didasarkan pada gagasan bahwa mesin pencari internet tidak lupa. Meskipun seseorang dapat menetapkan batasan akses segera setelah mereka bergabung dengan Instagram, sejumlah besar pengguna melakukannya setelah mereka berhasil membangun merek mereka. Google menyimpan semua postingan yang mereka buat saat akun tersebut bersifat publik dan menyediakan informasi ini dengan pencarian cepat. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan nama mereka, sertakan “Instagram” dalam kueri Anda, lalu tekan tombol pencarian.

Jika pencarian Google tidak menghasilkan banyak, Anda juga dapat memeriksa akun media sosial mereka yang lain. Kebanyakan orang menjalankan beberapa akun media sosial, terutama mereka yang ingin memanfaatkan pasar yang berbeda dan mengesankan pengguna yang lebih memilih satu platform daripada yang lain. Bio Instagram seseorang dapat memberi Anda petunjuk yang dapat membantu Anda menemukan akun media sosial mereka yang lain lebih cepat.

Anda juga dapat memilih foto – jika Anda cukup beruntung untuk menemukannya – dan melakukan pencarian gambar terbalik yang mungkin membuat Anda tertarik halaman Facebook atau LinkedIn mereka.

Anda dapat menemukan perpustakaan foto atau informasi berguna lainnya dengan cara ini, yang mungkin cukup untuk kebutuhan Anda.

(c) Menyebarkan Kuda Trojan

Jika Anda ingin lebih rahasia, Anda dapat menggunakan Kuda Trojan , yang melibatkan pembuatan profil Instagram “palsu” yang didasarkan pada informasi selain info Anda yang sebenarnya dan tampak sah di mata target. Anda kemudian dapat mengajukan permintaan mengikuti dan menunggu persetujuan.

Agar trik ini berhasil, Anda harus kreatif dan mengambil langkah untuk mengesankan pemilik akun pribadi dan memengaruhi keputusan mereka. Misalnya, katakanlah mereka adalah trader elit dan suka berbagi tip tentang cara sukses dalam profesi itu melalui akun Instagram pribadi. beberapa detail terkait lainnya. Dengan demikian, Anda dapat membuat akun baru yang menyerupai akun trader elit, lengkap dengan selusin video tentang topik utama di dunia trading. Anda bahkan dapat menambahkan serangkaian nugget industri yang sedang tren dan memberikan satu atau dua pendapat tentang keadaan pasar saat ini, yang semuanya akan menciptakan kesan pengguna yang ingin ditautkan oleh pemilik akun pribadi.

(d) Coba Situs Penampil Instagram

 Jika Anda tidak ingin berurusan dengan semua kerumitan menjelajahi saluran media sosial atau membuat akun palsu yang mungkin bertentangan dengan etika dan nilai Anda, Anda mungkin ingin mencoba alat penampil Instagram khusus yang akan melakukan semua pekerjaan untuk Anda .

Ada lebih dari selusin situs penampil Instagram yang mengklaim dapat membantu Anda membuka hampir semua akun pribadi di platform. Beberapa bahkan menjanjikan anonimitas lengkap saat Anda melakukannya.

Namun, sebagian besar alat ini tidak berfungsi, dan sebagian besar tidak boleh dipercaya. Anda dapat memberikan data pribadi berharga yang dapat digunakan untuk menyusup ke akun media sosial Anda.

Untuk alasan ini, kebanyakan orang menggunakan alat ini dengan sebutir garam. Kami tidak merekomendasikan situs-situs ini, tetapi jika Anda melakukannya, penting untuk melanjutkan dengan hati-hati. Minimal, Anda harus melakukan pemeriksaan latar belakang menyeluruh dan menelusuri sumber online untuk mencari ulasan dan informasi lain yang mungkin memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang apa yang Anda hadapi.

Go Legit

Jika Anda mengalami kesulitan melihat akun Instagram pribadi , kami merekomendasikan untuk menjadi legit dengan mengirimkan permintaan mengikuti dan menunggu persetujuan. Anda juga dapat mencoba mencari posting publik mereka atau menemukannya di platform media sosial lain seperti Twitter dan Facebook.

Jika ini tidak berhasil, beberapa aplikasi pihak ketiga mungkin dapat membantu Anda melihat materi Instagram pribadi seseorang. Namun, penting untuk melakukan uji tuntas sebelum menggunakan alat tersebut.

Apakah ada beberapa akun Instagram pribadi yang berhasil Anda retas? Bagaimana kamu melakukannya? Mari terlibat di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: