Bisakah Anda Melihat Berapa Banyak TikToks yang Anda Tonton? Tidak Ada Jalan yang Baik

Device Links
AndroidiPhoneDevice Missing?
Jika Anda sudah lama menggunakan TikTok, Anda mungkin telah melihat ribuan video sejauh ini. Namun, mungkin Anda tiba-tiba ingin mengetahui jumlah pasti video yang Anda tonton di masa lalu. Sayangnya, TikTok tidak memiliki opsi yang memungkinkan Anda melihatnya.

Namun, jika Anda cukup gigih, ada cara untuk mengakses file dengan semua video yang Anda tonton. Jika itu informasi yang menurut Anda berguna, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Artikel ini akan membagikan tips bermanfaat tentang cara mendapatkan akses ke semua video yang Anda tonton dari akun TikTok Anda untuk pengguna iPhone dan Android.

Cara Mengetahui Berapa Banyak TikTok yang Telah Anda Tonton di iPhone

TikTok tidak diragukan lagi menjadi platform dengan pertumbuhan tercepat selama setahun terakhir. Plus, dengan jutaan video yang diunggah setiap hari, lalu lintasnya terus meningkat. Semakin banyak orang terlibat dengan aplikasi, semakin mereka mungkin ingin tahu tentang berapa banyak TikToks yang sebenarnya telah mereka lihat.

Jadi, bagaimana Anda bisa mengetahui berapa banyak TikToks yang Anda lihat? Cara termudah adalah menelusuri riwayat video Anda di TikTok, tetapi fitur ini masih tidak tersedia untuk sebagian besar pengguna.

Beberapa orang dapat melihat riwayat tontonan mereka di profil mereka, jadi Anda dapat mencoba langkah-langkah ini untuk melihat apakah akun Anda juga berlaku:
Mulai TikTok di iPhone Anda. Ketuk ikon “Profil” dari bagian bawah layar. Ketuk pada tiga garis vertikal dan cari opsi “Riwayat Tontonan”. Jika ada, ketuk di atasnya. Anda akan disajikan dengan riwayat semua video TikTok yang Anda tonton.
Jika tidak, Anda harus pergi jauh. Anda dapat mengunduh file aktivitas TikTok Anda yang berisi semua informasi pribadi Anda, termasuk tautan ke semua video yang pernah Anda tonton di akun Anda.

Berikut cara mengunduh file ini menggunakan iPhone Anda:
Mulai aplikasi TikTok di iPhone Anda. ” dari bagian bawah layar untuk membuka profil Anda. Ketuk tiga garis vertikal di sudut kanan atas. Arahkan ke “Pengaturan.” Gulir ke “Privasi.” Lanjutkan ke “Personalisasi dan Data.” Ketuk “Unduh data Anda.” Anda akan melihat daftar info yang dapat Anda unduh, termasuk “Profil Anda”, “Aktivitas Anda”, dan “Pengaturan aplikasi Anda”. Ketuk “Permintaan file data”. Prosesnya dapat memakan waktu hingga dua hari, tergantung pada ukuran file. Anda akan menerima pemberitahuan bahwa permintaan telah diterima, dan Anda dapat mengikuti statusnya di bawah tab “Unduh data”. Setelah permintaan Anda disetujui, status “Tertunda” akan berubah menjadi “Unduh”, dan Anda akan dapat mengunduh file. Dapatkan file dengan mengetuk “Unduh.” File akan tersedia untuk diunduh selama empat hari. Pastikan untuk mengunduh file sebelum menghilang. Jika tidak, Anda harus mengirim permintaan lain dan menunggu dua hari lagi. File akan diunduh secara default ke folder “File” di iPhone Anda. Jika iPhone Anda tidak dapat membuka file .zip, Anda dapat mentransfernya ke komputer Anda. Saat Anda membuka folder tersebut, navigasikan ke folder “Aktivitas”. Anda akan melihat banyak file “.txt”. Buka yang disebut “VideoBrowsingHistory.txt.”
Di dalam, Anda akan melihat daftar terperinci dari semua video yang ditonton di akun Anda. Daftar akan berisi stempel waktu dan tautan ke video juga. Namun, Anda harus menghitung semuanya untuk mendapatkan total yang tepat.

Cara Mengetahui Berapa Banyak TikTok yang Telah Anda Lihat di Perangkat Android

TikTok bisa benar-benar membuat ketagihan – tidak diragukan lagi. Jika Anda menghitung setiap video yang Anda tonton di platform, Anda bisa menghitung dalam ribuan. Jika Anda cukup tertarik dengan aktivitas TikTok Anda, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui jumlah TikTok yang Anda tonton di perangkat Android Anda.

Jika Anda salah satu dari sedikit pengguna yang beruntung, Anda akan dapat melihat riwayat menonton video di profil Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melihat apakah profil Anda berlaku:
Luncurkan aplikasi TikTok di perangkat Android Anda.Ketuk avatar Anda dari kanan bawah layar.Ketuk ikon menu (tiga garis vertikal) dan pilih “Riwayat Tontonan .”
Sekarang Anda mungkin dapat melihat riwayat semua video yang Anda tonton di TikTok.

Sayangnya, jika Anda tidak melihat opsi “Riwayat Tontonan”, itu berarti Anda harus mencari tahu cara yang sulit. Tapi jangan khawatir – mudah untuk mengikuti langkah-langkahnya. Bagian tengah melibatkan pengunduhan file “.zip” dengan semua aktivitas yang didokumentasikan dari akun TikTok Anda.

Jika ini terdengar seperti sesuatu yang dapat bekerja untuk Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Mulai aplikasi TikTok di perangkat Android Anda. Ketuk pada “Profil ” dari kanan bawah layar untuk membuka profil Anda. Ketuk tiga garis vertikal dari kanan atas untuk menavigasi ke “Pengaturan.” Anda akan diarahkan ke menu akun. Ketuk “Privasi” dari daftar opsi dan arahkan ke “Personalisasi dan Data.” Ketuk tombol “Unduh data Anda”. Anda akan melihat daftar informasi untuk diunduh yang mencakup nama pengguna, foto profil, info kontak, video, riwayat komentar, pengaturan aplikasi, dan lainnya. Pilih “Minta file data” dari bagian bawah daftar. Proses akan memakan waktu hingga dua hari, tergantung pada ukuran file. Anda akan menerima pemberitahuan bahwa permintaan Anda diterima. Anda dapat melacak status di bagian “Unduh data”. Setelah satu atau dua hari, Anda akan melihat status “Tertunda” beralih ke “Unduh.” Ini adalah saat Anda dapat mengunduh file dalam format “.zip”. Setelah Anda melihat bahwa unduhan sudah siap, ketuk “Unduh file.” Setelah file siap untuk diunduh, itu akan tersedia selama empat hari. Pastikan untuk mengunduh file selama waktu itu untuk menghindari keharusan mengirim permintaan lain. Akses file dari folder “File Saya”. Jika ponsel Anda tidak dapat membuka file “.zip”, transfer ke komputer Anda. Buka folder yang diunduh dan navigasikan ke folder yang disebut “Aktivitas.” Anda akan menemukan beberapa file “.txt”. Cari yang bernama “VideoBrowsingHistory.txt.” Buka file itu. Di dalam, Anda akan menemukan daftar semua video TikTok yang Anda tonton, diikuti dengan cap waktu dan tautannya masing-masing.
Nikmati menghitung video TikTok yang Anda tonton!

Tips Bonus

Sebagai TikTok berpengalaman pengguna, kemungkinan besar Anda mengetahui tombol “Suka” atau “Favorit”. Anda dapat melihat riwayat video yang disukai dan favorit yang dapat membantu Anda lebih dekat ke tujuan.
Suka video dengan mengetuk dua kali dan masukkan riwayat video yang disukai dengan mengetuk ikon hati di menu profil Anda.Tekan lama video untuk jadikan favorit atau ketuk ikon “bagikan” dan pilih “Tambahkan ke Favorit.” Anda dapat mengakses video favorit Anda dengan mengetuk ikon “Bookmark” di menu profil Anda.
Melacak Video TikTok yang Ditonton

Seperti yang Anda lihat, tidak ada cara mudah untuk mengetahui berapa banyak video TikTok yang Anda tonton. Namun, pengguna yang ditentukan dapat mengunduh riwayat akun mereka dan menemukan daftar semua video yang pernah mereka tonton bersama dengan informasi lain tentang akun TikTok mereka.

Artikel ini memberi Anda informasi terbaru tentang cara mengetahui berapa banyak video TikTok yang telah Anda tonton. Segera setelah opsi baru muncul, kami akan memastikan untuk terus memperbarui Anda.

Mengapa Anda ingin melihat daftar semua video yang Anda tonton di TikTok? Apakah metode yang diberikan dalam artikel ini membantu Anda mencapai hasil yang diinginkan? Silakan bagikan pemikiran dan pengalaman Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: