Bisakah Anda Mematikan AutoPlay di HBO Max? Tidak!

HBO Max, situs streaming premium, menawarkan berbagai pilihan film dan acara TV terbaru dan terbaik untuk Anda nikmati. Seperti banyak situs streaming lainnya, HBO Max juga menyediakan pilihan fitur yang dirancang untuk membuat hidup sebagai penonton menjadi lebih sederhana. Salah satu fitur tersebut adalah fungsi Autoplay.

Meskipun beberapa menyukai fitur ini, tidak semua orang menyukainya. Jika Anda ingin mematikan fungsi ini, Anda berada di tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kami membahas HBO Max dan apakah Anda dapat menonaktifkan Putar Otomatis di platform.

Dapatkah Anda Mematikan Putar Otomatis di HBO Max?

HBO Max menawarkan film terbaru dan serial TV yang sedang tren, sehingga Anda dapat dengan mudah mengikuti acara favorit Anda. Lebih baik lagi, Anda dapat melakukan streaming aplikasi di berbagai perangkat, termasuk perangkat iOS, perangkat Android, Apple TV, PC, Amazon Fire, dan Samsung Smart TV.

Penawaran platform tidak berakhir di situ.

HBO Max memberi pengguna sebuah array fitur tambahan yang memungkinkan Anda untuk merampingkan pengalaman menonton Anda. Misalnya, Anda dapat mengunduh acara untuk ditonton secara offline atau menghapus item dari gulungan “Lanjutkan Menonton”. angsuran berikutnya dari pertunjukan. Sebagai gantinya, platform streaming menawarkan satu atau dua musim penuh dari serial TV terbaru, mendorong menonton pesta. Fitur seperti Autoplay menambah pengalaman dengan menghilangkan kebutuhan untuk melakukan apa pun selain menonton. Fungsi Autoplay memungkinkan episode baru dari acara Anda untuk dimulai secara otomatis, biasanya beberapa detik setelah kredit episode sebelumnya.

Meskipun Autoplay mungkin berguna untuk beberapa orang, ini bisa membuat frustasi bagi yang lain.

Misalnya, jika Anda tertidur saat acara sedang diputar, Anda harus memundurkan atau melompat kembali untuk menemukan episode yang sedang diputar saat Anda tertidur. Ini tidak hanya membuat frustrasi, tetapi juga memakan waktu. Jika Anda menonton di perangkat yang menggunakan data berbayar karena ini juga dapat membebani tagihan Anda.

Menonaktifkan Putar Otomatis

Platform streaming lain seperti Netflix dan YouTube juga memiliki fungsi Putar Otomatis. Platform ini juga menawarkan opsi untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur. Jadi, jika Anda lebih suka melanjutkan ke episode berikutnya secara manual, Anda bisa. Sementara sebagian besar platform streaming memiliki Autoplay yang disetel sebagai default, kemampuan untuk mematikan fungsi membuat pemirsa memiliki rasa kontrol.

Sayangnya, HBO Max tidak menawarkan fungsi yang sama.

Jika Anda mencari halaman bantuan situs streaming tentang mematikan Autoplay, Anda diberi pesan berikut “Tidak, Autoplay tidak dapat dimatikan. Sebagai gantinya, Anda harus menjeda atau menghentikan pemutaran video sebelum episode berikutnya dimulai.”

Pada dasarnya, sebagai pengguna HBO Max, Anda harus menghentikan episode berikutnya dari pemutaran otomatis secara manual dengan menekan “Jeda” atau “Stop” di remote Anda.

Jika Anda tidak menghentikan acara saat episode selesai, ada frustrasi lain yang mungkin Anda temui.

Misalnya, HBO Max tidak dilengkapi dengan tombol “Teruskan”. Jika Anda tertidur di tengah-tengah episode, Anda perlu menelusurinya untuk menavigasi kembali ke titik yang Anda tinggalkan. Menggosok memakan waktu karena kebanyakan orang tidak memperhatikan cap waktu pada episode tepat sebelum mereka tertidur. Dan, jika Anda maju melewati titik yang terakhir Anda lihat dalam program, Anda mungkin melihat spoiler.

Fitur lain yang dihilangkan HBO Max adalah tombol “Episode Berikutnya”. Ini memberi Anda dua pilihan. Anda dapat menonton sampai akhir episode dan menunggu episode berikutnya dimulai. Atau, Anda dapat menghapus kredit dan kemudian menunggu Autoplay mengambil alih. Sayangnya, tidak ada cara cepat untuk berpindah antar episode.

Autoplay Glitches

Ada beberapa gangguan dengan fitur Autoplay HBO Max, dan beberapa pengguna menemukan fungsi Autoplay tidak berfungsi sama sekali. Alih-alih diputar secara otomatis, episode yang sedang ditonton akan selesai dan kemudian melompat kembali ke awal episode yang sama. Kemudian, ketika pemirsa mencoba memainkan angsuran berikutnya, situs HBO Max akan mogok.

HBO Max memberi tahu pemirsa bahwa mereka menyadari kesalahan tersebut dan bergerak untuk menyelesaikan masalah, kembali ke fitur Putar Otomatis seperti semula. Namun, pemirsa masih tidak memiliki opsi untuk mematikan fungsi tersebut.

Jika Anda menemukan fitur Putar Otomatis HBO Max Anda tidak berfungsi dengan benar, ada beberapa cara untuk memperbaikinya. Yang pertama adalah me-restart perangkat yang Anda gunakan untuk streaming platform. Pilihan lainnya adalah menginstal ulang aplikasi HBO Max Anda. Berikut adalah cara melakukan yang terakhir pada perangkat Android:
Temukan aplikasi HBO Max di perangkat Anda.Tekan dan tahan ikon aplikasi untuk memanggil menu “Opsi”. Ketuk “Copot” untuk menghapus HBO Max dari perangkat Anda.Navigasikan ke Google Play Store dan unduh aplikasi HBO Max.Setelah terinstal, masuk ke akun Anda.
Jika Anda menjalankan HBO Max dari perangkat iOS, berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti untuk menginstal ulang aplikasi:
Di layar “Beranda” Anda, temukan aplikasi HBO Max.Tekan dan tahan ikon aplikasi hingga layar “Pilihan” muncul. Pilih opsi “Hapus Aplikasi”. Ikuti petunjuk di layar yang mengikuti untuk menghapus aplikasi dari perangkat Anda. Setelah aplikasi dihapus, luncurkan App Store dan temukan aplikasi HBO Max.Unduh dan instal aplikasi ke perangkat AndaMasuk ke akun Anda.
Jika masalah dengan Autoplay berlanjut, hubungi Pusat Bantuan HBO Max adalah pilihan terbaik Anda. Berbicara dengan tim dukungan pelanggan dan memberi mereka informasi akun Anda akan memungkinkan mereka untuk membantu Anda secara langsung dan menyelesaikan masalah lebih cepat.

Autoplay Ada di Sini untuk Tetap, untuk Sekarang

Autoplay adalah fitur yang, dalam banyak kasus, berguna bagi sebagian besar pemirsa. Namun, terkadang bisa menimbulkan frustasi, apalagi jika Anda sering tertidur saat menonton. HBO Max belum mengeluarkan pembaruan yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkan fungsi ini, jadi, untuk saat ini, Anda perlu memanfaatkan fitur tersebut sebaik mungkin.

Apakah Anda pernah mencoba menonaktifkan fungsi Autoplay HBO Max Anda sebelumnya? Apakah Anda menemukan metode yang berhasil? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: