Bisakah Anda Memeriksa Siapa yang Memberi Anda Robux? Tidak!

Melihat peningkatan saldo Robux Anda sangat menyenangkan. Tetapi kecuali Anda telah menjual Game Pass atau item, ini mungkin juga tampak aneh. Siapa yang cukup murah hati untuk menyumbangkan Robux, mata uang virtual dunia Roblox, secara acak? Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui siapa yang memberikan Robux Anda, kami siap membantu.

Tidak Ada Cara Untuk Memeriksa

Jawaban untuk pertanyaan ini agak tidak memuaskan. Tidak ada cara mudah untuk mengetahui siapa yang mendonasikan Robux kepada Anda. Platform tidak mengizinkan pengguna menyumbangkan Robux dengan nama. Ini hanya dapat dilakukan melalui pembayaran grup atau mengirimkan kartu hadiah kepada seseorang.

Selain itu, Anda juga dapat melihat peningkatan saldo Robux jika Anda telah membuat Game Pass dan seseorang telah membelinya.

Pembayaran grup hanya dapat dilakukan di antara anggota kelompok yang sama. Jadi, jika Anda yakin bisa menerima dana dengan cara ini, periksa daftar grup Anda dan pikirkan siapa yang bisa begitu murah hati. Satu-satunya cara untuk mengkonfirmasi kecurigaan Anda adalah dengan menanyakannya secara langsung kepada pemain. Dan jika Anda telah menerima kartu hadiah, Anda harus sudah tahu siapa yang memberikannya kepada Anda karena kartu hadiah hanya dapat dikirim melalui email atau diserahkan secara langsung.

Cara Memeriksa Saldo Robux Anda

Untuk menghindari ketidakpastian mengenai perubahan jumlah Robux Anda, Anda dapat melacaknya dengan memeriksa saldo Anda secara teratur. Di browser, saldo akun Anda selalu ditampilkan di kanan atas halaman. Berikut cara memeriksa saldo Anda di aplikasi seluler Roblox:
Masuk ke akun Roblox Anda melalui aplikasi seluler. Ketuk ikon Robux di bagian atas halaman. Anda akan melihat saldo Anda di bagian atas layar.
Cara Menyumbang Robux

Roblox tidak mengizinkan pemain menyumbangkan Robux secara langsung, tetapi ada beberapa cara untuk mengatasi larangan ini jika Anda ingin berbagi kekayaan dengan seseorang tertentu. Metode pertama adalah membagikan beberapa Robux dengan membeli Game Pass. Untuk metode ini, Anda harus mengoordinasikan tindakan Anda dengan seorang teman. Inilah cara teman Anda dapat menyumbangkan Robux kepada Anda dengan membeli Game Pass Anda:
Masuk ke akun Roblox Anda. Arahkan ke tab “Buat”. Temukan game dengan nama “Tempat [Nama Anda].” Klik ikon roda gigi di sebelahnya. Pilih “Buat Game Pass” dari menu tarik-turun. Klik “Pilih file” dan unggah file apa pun dari PC Anda, seperti gambar. Ini akan berfungsi sebagai pengganti. Ketik nama Game Pass Anda dan deskripsinya ke dalam bidang khusus. Klik “Pratinjau”, lalu “Verifikasi Unggah” untuk mengonfirmasi. Jika aksinya berhasil, Anda akan melihat pesan “Game Pass Berhasil Dibuat”. Kembali ke daftar game Anda dan klik ikon roda gigi di samping game “[Nama Anda] Tempat” lagi. Klik “Konfigurasikan.” Arahkan ke “Penjualan” dan geser tombol sakelar di sebelah “Item Dijual” ke posisi “Aktif”. Masukkan harga Game Pass di Robux. Ingatlah bahwa pencipta hanya menerima 70% dari jumlah yang ditunjukkan; sisanya pergi ke platform. Anda akan melihat jumlah Robux yang akan Anda dapatkan di bawah kolom input harga. Klik “Simpan.” Kirimkan tautan ke Game Pass Anda kepada teman Anda. Ketika mereka membelinya, “donasi” akan selesai.
Cara lain untuk mendonasikan Robux secara langsung adalah dengan mentransfer dana Grup. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat grup di Roblox:
Buka aplikasi seluler Roblox. Ketuk ikon tiga garis di kiri atas halaman. Ketuk “Grup” dan “Buat Grup.” Masukkan nama dan deskripsi grup Anda, unggah gambar , dan pilih pengaturan yang diinginkan. Ketuk tombol hijau “100 Robux” di bagian bawah untuk membayar 100 Robux untuk pembuatan Grup.
Setelah Anda membuat Grup, Anda harus mendapatkan sejumlah dana di akunnya. Ini dapat dilakukan dengan menjual Game Pass. Setelah itu, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendonasikan dana Grup Anda ke pemain tertentu:
Buka halaman utama grup Anda dan klik ikon tiga titik di sebelah nama grup. Klik “Konfigurasikan Grup.” Pilih “Pendapatan” dari bilah sisi kiri , lalu “Pembayaran.” Pilih “Pembayaran Sekali Pakai.” Klik “Tambah Penerima”, lalu ketik nama pengguna teman Anda di bidang khusus. Pilih nama pengguna dari opsi yang disarankan di bawah bidang. Pengguna harus menjadi anggota grup Anda.Klik “Ok” untuk mengonfirmasi.Masukkan jumlah Robux yang ingin Anda donasikan, lalu klik “Distribute.”
Terakhir, Anda dapat mendonasikan Robux dengan memberikan kartu hadiah Roblox kepada seseorang. Metode ini tidak mengharuskan Anda untuk melakukan manipulasi rumit seperti dua yang pertama. Sebagai gantinya, pergilah ke 7-Eleven, Walgreen, Walmart, Best Buy, atau Target terdekat, dan beli kartu hadiah fisik. Kemudian, cukup berikan kereta ke teman Anda dan minta mereka untuk menukarkannya.

Atau, Anda dapat membeli kartu hadiah digital di situs resmi Roblox. Setiap kartu hadiah menyertakan item virtual kejutan.

Lihat Sekitar

Fakta bahwa Anda tidak dapat mengetahui siapa yang secara khusus telah menyumbangkan Robux kepada Anda mungkin mengecewakan. Tetapi dalam kebanyakan kasus, Anda dapat mendeteksi pengguna yang berhati besar dengan metode deduksi. Kemungkinan besar, itu adalah seseorang yang sangat Anda kenal dan dengan siapa Anda sering bermain bersama. Tanyakan kepada teman-teman tersangka Anda secara langsung, dan sebarkan kegembiraan dengan membagikan Robux Anda juga.

Apakah menurut Anda menyembunyikan pengirim Robux adalah ide yang bagus, atau haruskah pengembang Roblox membiarkan pengguna melihat informasi ini? Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: