Bisakah Anda Memeriksa Siapa yang Mengakhiri Panggilan Telepon? Tidak!

Baik iPhone dan ponsel Android menyimpan riwayat panggilan yang memungkinkan Anda memperoleh wawasan tentang berbagai informasi terkait percakapan Anda dengan orang lain. Tapi, bisakah Anda memeriksa siapa yang mengakhiri panggilan telepon?

Apakah Mungkin untuk Memberitahu Siapa yang Mengakhiri Panggilan Telepon?

Terlepas dari apakah Anda menggunakan iPhone atau Android, tidak mungkin untuk mengetahui siapa yang mengakhiri panggilan telepon. Kedua sistem operasi menawarkan informasi yang berbeda mengenai riwayat panggilan Anda, tetapi Anda tidak dapat memeriksa siapa yang mengakhiri panggilan telepon tertentu.

Selain melihat informasi tentang riwayat panggilan Anda, aplikasi yang berbeda memungkinkan Anda merekam panggilan dan melihatnya nanti. Meskipun catatan tidak menunjukkan siapa yang mengakhiri panggilan telepon tertentu, catatan tersebut dapat membantu Anda mengingat siapa yang menutup telepon terlebih dahulu, tentang apa percakapan itu, dll.

Tanya Jawab Tambahan
Bagaimana cara melihat riwayat panggilan saya?

Riwayat panggilan memberikan wawasan tentang panggilan terakhir Anda . Apakah Anda ingin tahu kapan seseorang menghubungi Anda, membuktikan seseorang menelepon Anda, atau menambahkan kontak, riwayat panggilan Anda memiliki semua jawabannya. Melihat riwayat panggilan bervariasi tergantung pada sistem operasi yang Anda gunakan.

Bagaimana Cara Melihat Riwayat Panggilan di iPhone?

Memeriksa riwayat panggilan di iPhone adalah proses yang sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan:

1. Buka aplikasi Telepon.

2. Ketuk “Terbaru.”

Di sini, Anda akan melihat daftar panggilan terbaru. Jika Anda tertarik dengan panggilan tertentu, ketuk “i” di sebelahnya. Dengan mengetuknya, Anda akan memperoleh wawasan tentang informasi berikut:

• Nomor orang tersebut

• Nama orang tersebut (jika disimpan di kontak Anda)

• Kapan panggilan dimulai dan kapan berakhir

• Durasi panggilan

• Tanggal saat panggilan dilakukan place

An iPhone menyimpan 1.000 panggilan telepon terbaru, terlepas dari kapan panggilan itu terjadi. Namun, Anda hanya dapat melihat 100 panggilan terakhir. Artinya, jika Anda menghapus 20 panggilan terakhir, 20 panggilan lainnya akan muncul.

Bagaimana Cara Melihat Riwayat Panggilan di Android?

Jika Anda pengguna Android, Anda dapat melihat riwayat panggilan dalam hitungan detik. Langkah-langkahnya dapat bervariasi tergantung pada merek yang Anda gunakan.

Berikut cara mengakses riwayat panggilan Anda:

1. Buka aplikasi Telepon Anda.

2. Ketuk “Terbaru”.

Jumlah panggilan toko tergantung pada ponsel yang Anda gunakan. Beberapa Android menyimpan 100 panggilan terakhir, sementara yang lain dapat menyimpan lebih dari 500 panggilan. Berikut yang akan Anda lihat di detail panggilan dari riwayat panggilan Anda:

• Nomor orang tersebut

• Nama orang tersebut, jika Anda memilikinya di kontak Anda

• Durasi panggilan

• Saat panggilan dimulai dan berakhir

• Tanggal panggilan

Gunakan Layanan Anda Provider

Penyedia layanan melacak panggilan telepon Anda. Sebagian besar dari mereka memungkinkan Anda untuk membuat akun online dan melihat riwayat panggilan Anda.

Jika Anda tidak memiliki akun online, Anda dapat membuatnya menggunakan nomor telepon atau ID Anda.

Melacak Panggilan Telepon Anda

Menyediakan detail tentang panggilan telepon Anda adalah satu fungsi penting dari setiap telepon, terlepas dari sistem operasi yang Anda gunakan. Meskipun Anda bisa mendapatkan banyak detail tentang panggilan terakhir Anda, tidak mungkin untuk memeriksa siapa yang mengakhiri panggilan telepon. Solusi potensial adalah menggunakan aplikasi perekaman panggilan untuk melacak setiap percakapan, tetapi baik iPhone maupun Android tidak memiliki fitur ini di dalamnya.

Apakah Anda melacak panggilan telepon Anda? Apakah Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk merekamnya? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: