Cara Bergabung dengan Dunia Teman di Genshin Impact

Games terkadang lebih baik saat Anda bermain dengan teman, dan Genshin Impact tidak terkecuali. Ada beberapa persyaratan yang harus dilalui terlebih dahulu, tetapi setelah itu, bergabung dengan dunia teman bisa menjadi cara yang bagus untuk maju dalam permainan.

Di Genshin Impact, bergabung dengan dunia teman membutuhkan sedikit waktu. Namun, Anda akan belajar bagaimana melakukannya di sini dan bagaimana melakukannya dengan cepat. Kami juga akan menjawab beberapa pertanyaan Anda tentang Genshin Impact.

Bagaimana Cara Bergabung dengan Dunia Teman di Genshin Impact?

Sebelum Anda dapat memperoleh akses untuk mulai bermain dengan orang lain, Anda harus bermain melalui banyak misi dan misi utama. Perlu beberapa saat untuk membuka kunci, jadi jangan khawatir. Anda akan segera dapat bermain dengan orang lain.

Cara Membuka Mode Game Multiplayer dan Co-Op?

Untuk membuka mode Multiplayer dan Co-Op, Anda harus bermain sendiri hingga mencapai Peringkat Petualangan 16. Ada beberapa cara untuk mencapainya Peringkat 16, yaitu:
Menyelesaikan Quest Archon Utama di Prologue.
Pertama, Anda akan mencapai kota Monstadt, dan mengunjunginya dianggap sebagai bagian dari quest utama. Selanjutnya, Anda akan menemukan diri Anda membersihkan tiga kuil angin di sekitar kota. Misi utama memberi Anda banyak EXP, dan semakin banyak Anda dapatkan, semakin cepat Anda dapat bermain dengan orang lain.
Kunjungi Guild Petualang di Monstadt.
Setelah mendapatkan akses ke Buku Pegangan Petualang, Anda dapat mulai mendapatkan lebih banyak EXP. Tab Pengalaman di Buku Pegangan memberi Anda banyak EXP Peringkat Petualangan saat Anda mulai menjelajah. Memasak, membuka peti, dan mengaktifkan titik jalan akan menghasilkan beberapa EXP.
Jelajahi Dunia Luar.
Ada banyak tempat yang harus dilalui, jadi Anda bisa mendapatkan banyak EXP dengan cara ini. Titik jalan, peti, ruang bawah tanah, dan Patung Tujuh akan memperluas peta Anda. Luangkan waktu Anda, Anda punya banyak petualangan di depan.
Misi Harian di Peringkat 12.
Dengan mencapai Petualangan Peringkat 12, Anda bisa memulai Misi Harian. Mereka cukup mudah untuk diselesaikan dan disetel ulang setiap hari. Itu adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan EXP Peringkat Petualangan dan sejumlah hadiah lainnya juga.

Pada saat Anda mulai melakukan semua ini, Anda akan cukup baik di Genshin Impact. Ada kemungkinan bahwa pengembang hanya mengizinkan Anda untuk membuka Multiplayer setelah beberapa waktu dihabiskan dalam permainan karena tidak ada yang menyukai rekan tim yang lemah. Apapun, Anda dapat bermain dengan orang lain setelah mencapai Adventure Rank 16.

Cara Bermain Dengan Teman?

Pada Adventure Rank 16, Anda dapat mulai menambahkan teman. Tanpa teman, Anda tidak akan memiliki siapa pun untuk diajak bermain. Teman Anda juga harus minimal Adventure Rank 16, atau Anda tidak akan dapat bergabung dengan dunia mereka atau sebaliknya.

Berikut cara menambahkan teman:
Buka menu jeda. Pilih “Teman.” Buka tab kedua di Menu teman.Masukkan nomor UID sembilan digit yang diberikan teman Anda.Kirim permintaan pertemanan.Setelah diterima, Anda dapat mulai bergabung dengan dunia mereka.Untuk bergabung, buka menu dan pilih “Mode Co-Op.”Temukan teman Anda ingin bermain dengan. Pilih “Minta Bergabung.” Jika diterima, Anda dapat mulai bermain dengan teman Anda.
Untuk menjadi tuan rumah, sesi, Anda melakukan ini setelah menambahkan teman:
Buka menu dan pilih “Mode Co-Op.” Pilih ” Multiplayer Saya” di sudut kanan bawah. Pilih dari “Izinkan Bergabung Langsung” atau “Bergabung Setelah Persetujuan.” Tunggu teman untuk bergabung dengan dunia Anda.
Anda juga dapat menolak permintaan bergabung sepenuhnya jika Anda ingin bermain sendiri. Karena permintaan bergabung langsung memungkinkan teman untuk bergabung kapan saja, Anda mungkin ingin mengaktifkannya jika Anda perlu fokus pada misi utama.

Apakah Genshin Impact Support Console Crossplay?

Ya, Genshin Impact sepenuhnya lintas platform. Crossplaynya sangat bagus, memungkinkan platform apa pun untuk bermain satu sama lain, termasuk konsol dan PC. Bahkan gamer seluler dapat bergabung dengan pesta Anda dan mulai bertani bosses.

Saat ini, Anda dapat memainkan Genshin Impact di platform ini:
PCPS4PS5iOSAndroid
Platform ini dapat dengan bebas menjadi tuan rumah dan bergabung dengan dunia. Selama persyaratan multipemain terpenuhi, seharusnya tidak ada masalah dengan bermain dengan orang lain. Namun, ada satu masalah. Meskipun gim ini sepenuhnya lintas platform, itu tidak sepenuhnya disimpan secara lintas. Artinya, gamer PC dan seluler dapat mengakses akun mereka di perangkat masing-masing, tetapi pemain PS4 dan PS5 tidak bisa. Akun yang terakhir macet di PlayStation mereka sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Sony agak enggan membiarkan game menjadi lintas platform. Sementara Sony dan miHoYo, pengembang Genshin Impact, telah bernegosiasi untuk permainan lintas platform, penyimpanan silang belum diterapkan pada konsol sebelumnya.

Mungkin di masa mendatang, semua platform akan dapat ditransfer satu sama lain, termasuk akun PS4 dan PS5 .

miHoYo juga mengumumkan bahwa versi Nintendo Switch sedang dalam pengerjaan. Ini diumumkan pada Januari 2020, tetapi ada desas-desus bahwa Switch memiliki perangkat keras yang lebih rendah.

Rumor sebelumnya juga menyebutkan “implementasi transaksi mikro” dan sejumlah masalah lain sebagai alasan mengapa Genshin Impact untuk Switch terus tertunda. Beberapa bahkan berpikir bahwa jika “Switch Pro” pernah keluar, Genshin Impact hanya akan tersedia di konsol itu saja.

Meskipun demikian, Genshin Impact di Switch kemungkinan akan lintas platform.

Multiplayer Tidak Berfungsi?

Ada beberapa kemungkinan alasan mengapa Anda tidak dapat bergabung dengan dunia teman atau mereka tidak dapat bergabung dengan dunia Anda. Ini semua dapat diperbaiki, tetapi tidak ada jaminan kami dapat membuat daftar semua masalah. Berikut adalah yang paling umum yang mungkin Anda temui:
Satu Pemain Bukan Petualangan Peringkat 16.
Jika satu pemain bukan Petualangan Peringkat 16, Anda tidak bisa bermain dengan mereka sama sekali. Tidak ada pengecualian untuk aturan ini, jadi salah satu dari Anda harus mulai naik peringkat. Sampai Anda berdua Petualangan Peringkat 16, multipemain tidak dimungkinkan.
Koneksi Buruk.
Terkadang, koneksi internet yang buruk dapat mencegah pemain bermain dalam Mode Co-Op. Tuan rumah harus memiliki koneksi yang kuat untuk memungkinkan gameplay yang lancar. Jika Anda tahu seseorang memiliki internet yang buruk, kemungkinan koneksi tidak akan membiarkan mereka menjadi tuan rumah dengan benar.
Bugs.
Terkadang, masalahnya bukan salah Anda, tetapi permainan membuat hidup Anda sulit. Dalam posting blog ini, pemain Genshin Impact mengalami bug aneh yang tidak memungkinkan untuk bermain Co-Op. Untungnya, ini telah diperbaiki setelah banyak bantuan dari para pengembang.

Jika ada sesuatu yang sangat salah, Anda harus menghubungi pengembang untuk meminta bantuan. Mungkin perlu beberapa saat, tetapi upaya Anda juga dapat membantu orang lain yang menderita masalah yang sama. Sebaiknya tunggu perbaikannya tiba.

Pembatasan Multiplayer di Genshin Impact

Ada beberapa batasan saat Anda memainkan Mode Co-Op. Yang paling penting adalah Anda tidak akan bisa memainkan Archon Quests dan Story Quests selama Co-Op Mode. Jika saat ini kamu sedang aktif memainkan salah satu dari ini atau quest yang memanipulasi dunia, kamu terpaksa bermain solo.

Setelah menyelesaikan quest, kamu harus menunggu beberapa saat sebelum Co-Op tersedia lagi. Cara untuk mempercepat proses adalah dengan logout dan login kembali. Ini akan memungkinkan Anda bermain dengan teman sekali lagi.

Jika ada aktivitas yang mengharuskan masuk ke layar Mode Co-Op, bahkan jika Anda memainkan salah satu jenis pencarian di atas, Anda harus mengaktifkannya kembali meskipun Anda berada di Single Player.

Anda juga dapat bergabung dengan pemain yang Level Dunia dan Rentang Peringkat Petualangannya lebih rendah dari atau sama dengan milik Anda.

Dalam Mode Co-Op dengan satu teman, Anda berdua dapat bertukar antara dua karakter dalam party. Untuk tiga pemain, tuan rumah mendapat dua untuk bertukar antar karakter sementara yang lain masing-masing mendapatkan satu. Dalam pesta penuh, setiap orang terjebak dengan satu karakter.

Anda dapat dengan bebas mengubah karakter yang Anda gunakan dari pertempuran melalui menu Pengaturan Pesta. Ini memungkinkan Anda beradaptasi dengan misi baru dengan cepat.

Jumlah pemain di pesta Anda secara langsung memengaruhi jumlah dan variasi musuh melalui penskalaan. Bersiaplah untuk bertarung lebih keras.

Tanya Jawab Tambahan
Cara Memeriksa Peringkat Petualangan Anda?

Anda dapat menemukan Peringkat Petualangan Anda saat ini di samping Level Dunia, nama karakter, dan tanggal lahir Anda. Itu tidak akan berubah seperti dua statistik lainnya sampai Anda naik peringkat.
Cara Cepat Menaikkan Peringkat Petualangan Anda?

Beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menaikkan Peringkat Petualangan Anda adalah:

• Komisi Harian

• Bos pertanian

• Hapus Domains

• Pengalaman Buku Pegangan Petualang

• Selesaikan quests

• Jelajahi map

Host Up!

Di Genshin Impact, bergabung dengan dunia teman memiliki beberapa batasan. Selama Anda memenuhi semua persyaratan, Anda dapat mulai berburu bos bersama. Selalu ada kekuatan dalam jumlah, tetapi permainan juga menjadi lebih sulit dengan lebih banyak pemain dalam satu pesta.

Apakah Anda suka bermain Genshin Impact dengan teman atau sendirian? Siapa yang Anda suka bermain seperti saat di pesta? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: