Cara Bergabung dengan Kru Acak di Sea of ​​​​Thieves

Bermain dengan orang lain di Sea of ​​​​Thieves sangat penting. Anda ingin kru Anda menjadi sekuat mungkin, memungkinkan Anda untuk memulai perjalanan yang paling menuntut. Bekerja sama dengan teman-teman Anda mungkin merupakan gaya yang disukai, tetapi Anda mungkin ingin membumbui segalanya dengan bergabung dengan pengguna acak dari seluruh dunia.

Dalam entri ini, kami akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang bergabung dengan kru acak di Sea of Pencuri, termasuk mengirim dan menerima undangan dari pemain lain. Jadi, ambil pakaian bajak laut terbaik Anda dan tingkatkan gubuk laut Anda karena inilah saatnya untuk lebih banyak petualangan di Laut Tinggi.

Cara Bergabung dengan Kru Acak di Lautan Pencuri

Untuk bermain dengan orang acak, Anda harus bergabung dengan kru terbuka. Ini secara otomatis dirakit dan dapat terdiri dari teman Anda atau pengguna acak. Begini cara kerjanya:
Luncurkan game dan navigasikan ke layar pemilih kapal.Pilih galleon, dan Anda akan tiba di menu yang memungkinkan Anda mengundang orang lain ke dalam game secara manual.Karena Anda ingin bermain dengan pengguna acak, luncurkan permainan Anda tanpa mengundang teman-teman Anda. Gim ini akan memasangkan Anda dengan tiga pelaut lain dari seluruh dunia.
Jika Anda memainkan Sea of ​​​​Thieves sendiri, Anda dapat secara otomatis masuk ke sekoci di layar pemilih kapal. Namun, menaiki kapal sekoci kecil adalah untuk petualangan solo. Untuk petualangan kelompok, Anda ingin memilih galleon besar untuk pencarian online. Jika Anda memilih yang pertama, Anda akan langsung berlayar sendiri dan tiba di kedai tempat Anda akan memulai perjalanan. Namun demikian, dunia Anda akan tetap dihuni oleh banyak pengguna.

FAQ Tambahan
Bagaimana Cara Mengirim dan Menerima Undangan di Sea of ​​​​Thieves?

Sejak Sea of ​​Thieves menggunakan fungsionalitas Xbox Live Steam, mengirim dan menerima undangan dari pengguna lain sedikit berbeda dari yang diharapkan. Misalnya, Anda tidak dapat memilih teman Anda dari daftar Teman Steam dan mengundang mereka. Demikian juga, Anda tidak akan mendapatkan undangan dengan cara yang sama.

Meskipun demikian, ada beberapa cara Anda dapat mengirim dan menerima undangan antar pemain dengan platform Steam Anda. Pertama-tama Anda harus memastikan bahwa Anda telah masuk ke akun yang benar. Setelah Anda melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulai:

Verifikasi Pendaftaran

Verifikasi akun Anda terdaftar dengan aplikasi Pendamping Konsol Xbox dan Windows Store. Jika tidak, undangan tidak akan berfungsi.

1. Luncurkan game menggunakan Steam.

2. Masukkan kredensial profil Anda selama proses.

3. Tautkan akun Anda ke Steam.

Anda sekarang dapat bergabung dengan pengguna lain tanpa masalah.

Metode Satu – Undangan melalui Lobby

Mari kita lihat dulu bagaimana Anda dapat mengundang mereka dari lobi.

1. Dari menu utama Anda, pilih mode yang diinginkan dan navigasikan ke lobby.

2. Temukan tombol “Undang Teman” di bagian kiri bawah layar Anda. Klik tombol atau tekan “1” pada keyboard.

3 Anda. Sekarang Anda akan melihat daftar teman Anda, memungkinkan Anda untuk mengundang mereka seperti biasanya.

Metode Dua – Undangan melalui Windows Game Bar

Atau, Anda dapat menggunakan Windows Game Bar dari lobi menggunakan langkah-langkah berikut:

1. Tekan tombol “Windows” dan tombol “G” atau “Panduan Anda” pada pengontrol untuk mengakses Game Bar.

2 Anda. Setelah Anda mengakses Game Bar, klik kanan pemain yang ingin Anda undang dari menu “Xbox Social”.

3. Pilih opsi “Undang ke Game” dari daftar.

Undangan juga tersedia melalui aplikasi Pendamping Konsol Xbox dan Windows Game Bar.

Method Tiga – Undangan Dalam Game

Mengirim undangan dalam game adalah cara lain untuk bergabung dengan pemain Sea of ​​​​Thieves lainnya:

1. Saat Anda bermain, tekan tombol “Esc” untuk mengaktifkan menu jeda.

2. Buka opsi dan pilih “Kru Saya.”

3. Arahkan ke opsi “Undang Teman” di bagian kiri bawah layar Anda. Klik tombol atau tekan “1” pada keyboard.

4 Anda. Gim ini akan membawa Anda ke daftar teman, tempat Anda dapat mengirimi mereka undangan.

5. Seperti metode sebelumnya, Anda juga dapat menggunakan overlay Game Bar dan klik kanan profil yang ingin Anda undang.

Menerima Undangan

Menerima undangan juga dapat dilakukan dengan beberapa cara:

1. Saat dalam game, Anda akan melihat semua undangan di jendela pop-up dalam sesi Anda. Terima pesan untuk melanjutkan ke game.

2. Di luar permainan, Anda akan dapat menerima undangan menggunakan Xbox Game Bar.

Hal hebat lainnya tentang Sea of ​​​​Thieves adalah memungkinkan Anda memasukkan kecocokan pengguna lain melalui daftar teman Anda tanpa undangan. Anda dapat melakukan ini dengan Windows Game Bar Anda, baik pengguna lain ada di dalam game atau di lobi atau tidak. Namun, profil mereka perlu diberi label sebagai teman. Inilah yang perlu Anda lakukan untuk bergabung dengan sesi tanpa undangan:

1. Mulai Windows Game Bar.

2 Anda. Buka menu “Xbox Sosial”.

3. Klik kanan profil dan pilih opsi “Gabung Game” dari daftar. Jika Anda melakukan ini di luar game, ini sekarang akan meluncurkan Sea of ​​​​Thieves.

4. Anda akan mendapatkan pesan yang memberi tahu Anda tentang game.

5 pemain lain. Tekan tombol “Ya”, dan Anda akan diteruskan ke sesi mereka.

Perusahaan Selalu Disambut

Meskipun perjalanan Sea of ​​​​Thieves sendirian bisa menjadi sumber kesenangan yang luar biasa, pengalamannya bisa jauh lebih memuaskan dengan orang-orang acak. Mengambil bahkan pencarian yang paling menantang jauh lebih mudah, dan Anda dapat berkomunikasi dengan pengguna dari seluruh dunia. Jadi, bergabunglah dengan pelaut lain dan bersiaplah untuk berjam-jam perjalanan yang mendebarkan.

Apakah Anda lebih suka bermain dengan orang asing atau teman di Sea of ​​​​Thieves? Seberapa sering Anda bermain sesi solo? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: