Cara Bergabung dengan Teko Teman di Genshin Impact

Apa kesamaan teko ajaib dan kunjungan video game virtual? Keduanya adalah bagian dari fitur perumahan baru Genshin Impact, yang diungkapkan kepada komunitas game dengan pembaruan 1.5 pada April 2021. Dengan sistem baru ini, pemain dapat mendesain rumah mereka sendiri, membuat berbagai item untuk menghias ruang dunia kustom mereka, dan membuka alam ini untuk kunjungan ramah.

Baca terus untuk mengetahui cara membuka fitur unik ini dan tentu saja, mampir ke teko teman Anda untuk berkunjung.

Cara Bergabung dengan Teko Teman di Genshin Impact

Para pengembang di miHoYo telah melakukannya lagi dengan yang lain fitur yang membuat penggemar berbicara. Meskipun komunitas dihebohkan dengan pembicaraan tentang karakter terbaru yang diperkenalkan dalam pembaruan 1.5 dan spanduk Zhongli dijalankan kembali, salah satu aspek pembaruan mengejutkan para gamer – sistem perumahan.

Jika Anda ingin melihat bagaimana teman Anda mendekorasi baru mereka dunia atau untuk memamerkan dunia Anda sendiri, Anda tidak sendirian. Pelajari semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai dengan sistem ini, dan yang lebih penting, cara mengunjunginya.

Dasar dan Akses Serenitea Pot

Teko atau Serenitea Pot tersedia untuk semua pemain yang memiliki Adventure Ranking (AR) 35 atau lebih tinggi dan menyelesaikan bagian tertentu dari Archon Questline. Setelah Anda mencapai level yang diperlukan dan menyelesaikan Bab 1 Babak 3, “A New Star Approaches,” Anda akan melihat World Quest baru tersedia. Quest ini disebut “A Teapot to Call Home,” dan Madame Ping di Liyue Harbour adalah orang yang bisa diajak bicara. Pelabuhan. Setelah Anda menyelesaikan mini-quest ini, Anda akan menerima Pot sebagai hadiah dan secara efektif membuka kunci sistem perumahan. Anda juga akan menerima set cetak biru perabotan pertama untuk mendekorasi rumah baru Anda.

Bergabung dengan Alam Teman

Jika Anda ingin mengunjungi alam teman melalui Pot, prosesnya relatif sederhana. Lihat langkah-langkah di bawah ini untuk memulai:
Buka menu permainan Anda.Pilih ikon “Teman”. Gulir daftar dan temukan teman yang ingin Anda kunjungi. Pilih avatar teman Anda. Tekan “Minta untuk mengunjungi Serenitea Pot” dari daftar opsi di menu tarik-turun.Tunggu teman Anda untuk menerima atau menolak permintaan kunjungan.Ketika seorang teman menerima permintaan Anda, Anda akan dipindahkan ke Pot mereka.
Kabar baiknya adalah teman Anda tidak perlu berada di dalam Pot Serenitea mereka ketika Anda ingin mengunjungi mereka. Mereka dapat menyesuaikan pengaturan ranah mereka untuk menerima atau menolak permintaan kunjungan secara otomatis. Jika Anda akan menyampaikan informasi atau mengubah preset Anda sendiri, begini caranya:
Buka peta ranah Serenitea Pot. Buka ikon di sisi kanan layar untuk membuka jendela pop-up. Itu di sebelah ikon “Tutup”. Gulir ke bawah ke bagian bawah daftar “Tamu Dunia” dan pilih “Izin Pot Serenitea.” Ubah pengaturan permintaan sesuai kebutuhan.
“Izin Pot Serenitea” akan memberi Anda tiga opsi:
Join Setelah PersetujuanTolak Permintaan BergabungIzinkan Bergabung Langsung Opsi pertama memungkinkan pemain untuk menyetujui semua permintaan kunjungan secara manual, sedangkan yang terakhir melewati proses persetujuan dan memberikan akses instan. Namun, izin ini tidak memengaruhi Homeworld Anda. Jika teman ingin memasuki peta Teyvat Anda, Anda masih perlu memberikan akses per kunjungan.

Karena Peringkat Teapot dan beberapa tugas Mingguan Battlepass bergantung pada kunjungan ranah, Anda mungkin ingin agar izin langsung tersebut tetap aktif; setidaknya pada hari Sabtu sampai Senin, untuk membantu teman Anda keluar.

Mengunjungi Chubby

Salah satu alasan paling populer untuk mengunjungi ranah teman adalah untuk berbelanja. Chubby adalah penjual keliling Teapot Spirit Bird yang menjual barang langka di ranah teapot antara hari Jumat dan Minggu. Item dekorasi uniknya membuatnya menjadi pria yang sangat populer setiap akhir pekan.

Namun, ia menawarkan item yang berbeda untuk setiap pemain. Apa yang Anda lihat untuk dijual di wilayah Anda mungkin tidak sama saat berada di wilayah teman, jadi ada baiknya untuk berkeliling di akhir pekan untuk melihat apa yang dia tawarkan.

Jika Anda memiliki daftar teman yang panjang dan tidak’ t ingin terikat dengan permainan Anda sepanjang akhir pekan, itu juga ide yang baik untuk mengaktifkan kunjungan langsung. Teman-teman Anda dapat mengunjungi kerajaan Anda selama hari-hari belanja untuk mendapatkan beberapa dekorasi langka, dan mudah-mudahan, mereka akan membalas budi untuk Anda.

Ingat, bahwa Chubby hanya mengambil Mata Uang Realm, jadi pastikan Anda mengambil semua dana yang tersedia dari Tubby the Teapot Spirit sebelum melakukan ekspedisi ritel Anda.

Beli Selagi Bisa

Melihat bagaimana teman-teman mendekorasi ruang dunia mereka adalah sumber percakapan dan inspirasi yang sangat baik. Namun, perlu diingat bahwa inventaris yang dijual di ranah teko dibagi dan dalam persediaan terbatas. Jika Anda atau teman membeli item di Realm Depot, item tersebut akan terdaftar sebagai “Terjual”, jadi Anda mungkin ingin memberi tahu teman Anda terlebih dahulu (atau sebaliknya) sebelum membeli semua dekorasi.

Apakah Anda mengunjungi ranah teman untuk dijelajahi atau untuk berbelanja? Beri tahu kami tentang hal itu di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: