Cara Berlangganan ke Akun OnlyFans

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneMacWindowsPerangkat Hilang?
Ada dua jenis akun di OnlyFans: akun pengguna dan akun pembuat konten. Jika Anda berlangganan akun OnlyFans, maka Anda adalah pengguna. Sementara beberapa akun pembuat OnlyFans tidak mengenakan biaya untuk melihat konten mereka, yang lain dapat mengenakan biaya bulanan $50.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara berlangganan akun OnlyFans di berbagai perangkat. Kami juga akan membahas proses berlangganan akun OnlyFans tanpa kartu kredit atau debit.

Cara Berlangganan Akun OnlyFans Tanpa Menggunakan Kartu Kredit Pribadi Anda

Sebagai salah satu platform paling populer di industri hiburan dewasa, OnlyFans memiliki 130 juta pelanggan dan 2 juta kreator. Meskipun ada sedikit kontroversi seputar aplikasi ini, ada akun pengguna baru yang dibuat setiap hari. Jika Anda ingin membuat akun pengguna, Anda harus melakukannya di situs OnlyFans. Ingatlah bahwa Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk membuat akun OnlyFans.

Saat pertama kali membuat akun pengguna, atau “penggemar”, Anda perlu menambahkan detail kartu kredit untuk membayar langganan bulanan Anda. Langganan satu bulan (untuk akun tertentu) dapat berharga mulai dari $5 hingga $49,99. Namun, sebagian besar pembuat OnlyFans mengenakan biaya mulai dari $10 hingga $20 untuk langganan bulanan. Tentu saja, berlangganan juga bisa gratis. Belum lagi Anda mendapatkan uji coba 30 hari saat pertama kali bergabung dengan komunitas OnlyFans. Bahkan dengan uji coba 30 hari, Anda masih harus menambahkan detail kartu kredit Anda.

Saat mendaftar akun, Anda harus memasukkan informasi penagihan, seperti nomor kartu kredit, CVV, tanggal kedaluwarsa kartu, dan detail lainnya . Anda juga harus memberi mereka alamat email Anda, yang perlu Anda verifikasi nanti. Ketika akun diverifikasi, itu akan dicatat dalam laporan kartu kredit Anda.

Jika Anda ingin berlangganan akun OnlyFans tanpa kartu kredit atau debit, Anda akan kurang beruntung. Tanpa salah satu dari formulir pembayaran tersebut, Anda tidak akan dapat mengakses akun OnlyFans mana pun, bahkan yang gratis sekalipun. OnlyFans tidak mengizinkan Anda berlangganan akun apa pun jika Anda tidak memberi mereka beberapa detail bentuk pembayaran. Ingatlah bahwa Anda tidak dapat menggunakan PayPal atau aplikasi transfer uang lainnya.

Namun, ada beberapa solusi. Misalnya, Anda dapat berlangganan akun OnlyFans dengan kartu kredit virtual atau visa prabayar. Jenis kartu kredit ini diizinkan untuk penggunaan online, dan Anda hanya perlu membayar sedikit biaya saat pertama kali mendapatkannya. Setelah Anda selesai melakukannya, ini adalah bagaimana Anda dapat menambahkan metode pembayaran ke akun OnlyFans Anda:
Buka OnlyFans.Masuk ke akun Anda.Buka gambar profil Anda di sudut kiri atas.Lanjutkan ke “Kartu Anda” di menu tarik-turun. Ketuk “Tambahkan Kartu Pembayaran.” Di bawah “Rincian Kartu,” isi semua informasi yang diperlukan. Ini termasuk nama kartu, nomor kartu, masa berlaku kartu, dll. Ketuk tombol “Kirim” di bawahnya.
Setelah Anda menambahkan kartu kredit virtual atau visa prabayar, Anda akhirnya dapat berlangganan akun.

Cara Berlangganan ke Akun OnlyFans Dari iPhone

Setelah Anda memberikan OnlyFans semua detail yang diperlukan, Anda harus menunggu akun Anda disetujui. Ini bisa memakan waktu hingga 24 jam. Setelah akun Anda disetujui, Anda dapat berlangganan ke akun yang berbeda. Berikut cara melakukannya di iPhone:
Buka aplikasi OnlyFans di iPhone Anda. Ketuk ikon kaca pembesar di sudut kanan atas layar Anda. Masukkan nama pengguna akun OnlyFans yang ingin Anda ikuti. Catatan: Anda juga bisa temukan profil OnlyFans untuk diikuti di bawah tab “Disarankan” di beranda Anda.Buka profil yang ingin Anda ikuti.Ketuk tombol “Berlangganan untuk …”.Pilih “Berlangganan” lagi di menu pop-up.
Ini mungkin merah “Berlangganan gratis” atau “Berlangganan seharga $25”, atau berapa pun jumlah yang dibebankan pembuatnya untuk langganan bulanan. Jika Anda hanya ingin “Suka” profil, ketuk ikon bintang di bawah foto mereka. Sampai Anda berlangganan akun, Anda tidak akan dapat melihat konten mereka. Anda juga dapat membatalkan langganan kapan pun Anda mau.

Cara Berlangganan Akun OnlyFans Dari Ponsel Android

Untuk berlangganan akun OnlyFans di Android, inilah yang perlu Anda lakukan:
Luncurkan aplikasi OnlyFans di perangkat Android Anda.Temukan akun yang ingin Anda langgan baik di bagian yang disarankan atau dengan mencari nama pengguna mereka secara manual.Buka profil mereka.Ketuk tombol “Berlangganan untuk…”.Konfirmasi bahwa Anda ingin berlangganan akun mereka.
Saat Anda mengetuk tombol Tombol “Berlangganan”, biaya berlangganan akan langsung dipotong dari metode pembayaran Anda. Setelah Anda berlangganan, Anda akan menerima berbagai manfaat berlangganan. Selain mendapatkan akses ke konten mereka, Anda juga dapat mengirim pesan kepada mereka.

Cara Berlangganan Akun OnlyFans Dari PC

Berlangganan akun OnlyFans di browser juga sama sederhananya. Anda dapat melakukannya dari browser apa pun. Anda hanya perlu mengunjungi situs OnlyFans. Begini caranya:
Buka OnlyFans di browser Anda. Masuk ke akun Anda. Temukan akun OnlyFans untuk diikuti di tab “Saran” di sisi kanan layar. Untuk berlangganan akun tertentu, buka ikon kaca pembesar di sudut kanan atas layar Anda. Ketik nama pengguna profil OnlyFans. Klik tombol “Berlangganan untuk …” di profil mereka. Pilih tombol “Berlangganan” sekali lagi.
Sebagian besar akun OnlyFans menawarkan semacam diskon untuk langganan yang diperpanjang. Misalnya, jika Anda berlangganan hanya untuk satu bulan, Anda akan dikenakan biaya $8. Tetapi jika Anda mendaftar untuk berlangganan tiga bulan, itu akan berjumlah total $20 atau kurang dari $7 per bulan.

Berlangganan ke Semua Akun Penggemar Saja Favorit Anda

Setelah Anda selesai membuat akun pengguna dan menambahkan semua detail pembayaran yang diperlukan, Anda akan akan dapat berlangganan ke siapa pun yang Anda inginkan. Jika Anda tidak ingin menggunakan kartu kredit atau debit Anda, Anda dapat menggunakan kartu kredit virtual atau visa prabayar. Sekarang setelah Anda menyiapkan profil, Anda dapat mengikuti semua pembuat OnlyFans favorit Anda.

Pernahkah Anda berlangganan akun OnlyFans sebelumnya? Apakah Anda menggunakan metode yang sama dari panduan ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: