Cara Bermain Liar di Hearthstone

Sebagai bagian dari penyederhanaan pengalaman pemain baru, pengembang Hearthstone telah membuat beberapa perubahan selama bertahun-tahun untuk menyembunyikan fitur-fitur canggih dari pemain baru. Salah satu perubahan tersebut adalah format Wild. Sementara pemain sebelumnya bebas menelusuri format tanpa persyaratan resmi, pemain baru tidak lagi memiliki opsi ini saat mereka masuk untuk pertama kalinya.

Untungnya, jalan menuju Wild tidak terlalu menantang, dan pemain baru biasanya akan membukanya dalam beberapa hari gameplay menggunakan dek apa pun yang mereka inginkan. Berikut adalah cara membuka mode Liar di Hearthstone.

Cara Membuka Kunci Mode Liar di Hearthstone pada 2021

Format Wild telah bergeser dari biasanya lebih baik untuk pemain baru ke format yang ditujukan untuk veteran Hearthstone dan pemain dengan pengetahuan game yang cukup besar. Karena kumpulan kartu untuk format jauh lebih luas daripada pilihan kartu Standar, pemain membutuhkan lebih banyak sinergi dan kartu untuk dimainkan. Blizzard telah membuat beberapa penyesuaian pada pengalaman game pengantar selama bertahun-tahun, termasuk mengunci format Wild di belakang penghalang yang jarang diketahui. Untungnya, Anda tidak akan terlalu kesulitan untuk membukanya.

Untuk membuka kunci permainan Wild, Anda harus berpartisipasi dalam Tavern Brawl dengan kumpulan kartu Wild yang tersedia untuk kerajinan. Tavern Brawl ini lebih umum daripada mode hanya Standar, dan Brawl baru diputar setiap minggu untuk dinikmati pemain.

Atau, Anda dapat membuka kunci Wild dengan memainkan pertandingan Peringkat. Awalnya, pemain baru dimasukkan ke dalam antrian permainan terpisah untuk mencocokkan tingkat keterampilan dan pengalaman yang sama satu sama lain. Ada 40 peringkat pengantar (dijuluki Magang 40 hingga Magang 1). Selama liga Magang, pemain tidak dapat kehilangan peringkat dan menerima berbagai hadiah untuk berpartisipasi, seperti paket kartu dan Emas.

Setelah pemain maju di atas Magang 1, mereka dimasukkan ke dalam tangga Peringkat reguler, dimulai dengan Perunggu 10. Sejak saat itu, mereka dapat mulai membuat kartu Wild dan berpartisipasi dalam tangga Wild.

Lainnya, meskipun cara yang kurang umum untuk membuka format Wild adalah dengan mendapatkan kartu yang telah dirotasi menjadi Wild. Pemain dapat mencapai ini hanya dengan menunggu rotasi kumpulan kartu tahunan. Jika mereka memiliki kartu dari ekspansi tahun lalu, kartu ini akan menjadi bagian dari Wild dan mereka dapat langsung mulai bermain dalam format.

Cara Bermain Wild di Hearthstone?

Setelah Anda membuka format Wild dan tangga yang menyertainya, mainkan Wild cukup langsung. Tapi pertama-tama, Anda harus membuat deck.

Deck liar dibuat mirip dengan deck Standar. Satu-satunya perbedaan adalah Anda sekarang dapat menggunakan filter di kiri bawah (ikon buku) untuk memilih “Wild. Anda akan mendapatkan koleksi kartu yang diperluas untuk dijelajahi. Anda juga dapat menggunakan menu kerajinan untuk membuat kartu yang tidak Anda miliki untuk deck yang ingin Anda mainkan.

Anda juga dapat bermain di Wild dengan deck Standar-legal, karena semua kartu dalam rotasi Standar langsung menjadi bagian dari Wild. Namun, karena perbedaan level daya dan dek yang signifikan, Anda akan sangat tertekan terhadap lawan menggunakan kartu kuat dari ekspansi yang lebih lama.

Setelah Anda membuat atau memilih dek yang ingin Anda mainkan, cukup masuk ke Wild ladder:
Buka tombol “Play ” layar. Di kanan atas, Anda akan melihat simbol yang sesuai dengan mode permainan saat ini, di atas spanduk “Santai” dan “Peringkat”. Anda dapat mengklik simbol ini untuk mengubahnya. Pilih “Wild.” Ini memiliki simbol infinity yang menonjol (kartu sinyal dari semua sejarah Hearthstone yang tersedia di dalamnya). Pilih dek dari daftar di sebelah kiri. Pilih apakah Anda ingin memainkan pertandingan kasual atau berpartisipasi dalam tangga peringkat dengan menekan spanduk yang sesuai di kanan.Tekan “Mainkan” untuk mengantri untuk permainan.
Deck Liar Terbaik untuk Hearthstone

Karena format Wild memiliki banyak pilihan kartu, strategi baru dibentuk setiap kali ekspansi baru keluar. Kartu lama bisa menjadi sangat populer jika memiliki sinergi atau potensi kombo yang signifikan dengan rilis baru.

Secara keseluruhan, deck di Wild mengikuti pola yang sama antara deck agresif, midrange, kontrol, dan kombo, tanpa kehadiran satu deck yang luar biasa di peringkat teratas. Terserah pemain untuk memilih strategi yang mereka sukai dan membangun dek di sekitarnya, atau menggunakan beberapa kartu mereka yang paling kuat untuk membuat dek.

Dek Wild paling populer biasanya agresif, berorientasi untuk menyelesaikan permainan secepat mungkin. Ini memiliki implikasi dua kali lipat. Pertama, pemain dapat maju melalui tangga Peringkat lebih cepat dengan menggunakan dek yang lebih kuat. Tidak akan membutuhkan banyak waktu luang untuk menuai hasil akhir musim. Kedua, karena deck agresif cenderung kehilangan tenaga di kemudian hari, mereka sebagian besar bertujuan untuk menjaga durasi pertandingan secara keseluruhan singkat jika mereka mundur. Ini membantu mereka memainkan lebih banyak game dalam waktu yang relatif singkat, sehingga rasio menang-kalah yang moderat pun berubah menjadi perolehan peringkat secara keseluruhan.

Beberapa deck Wild yang paling sukses mencakup berbagai bentuk deck Murloc, dengan Murloc Shaman menjadi yang paling populer Versi: kapan. Dek ini memenuhi papan dengan antek-antek yang murah dan efektif dan menekan total nyawa lawan dari belokan satu atau dua. Mereka dapat membangun kembali dengan relatif cepat tetapi dapat kehabisan potongan interaktif di akhir permainan.

Varian agresif populer lainnya adalah Aggro Paladin yang selalu ada. Ada berbagai daftar dan versi yang tersedia, sebagian besar dengan pola permainan yang serupa. Deck ini menggunakan minion berbiaya rendah, mendukung mereka dengan mantra dan buff yang efisien, dan menggunakan efek yang memberikan nilai besar ketika mereka mulai kehabisan kartu (seperti Divine Fervor).

Namun, beberapa deck terkuat biasanya menggunakan lebih banyak interaksi dan mengembangkan kartu yang memiliki dampak papan yang signifikan dan mendorong keuntungan lebih jauh. Dek ini umumnya sangat tahan terhadap kartu pelepas dan potongan gangguan. Jika deck ini kehilangan kartu, mereka bisa memainkan kartu yang lebih kuat pada giliran berikutnya. Dek yang menggunakan Reno Jackson melihat aksi paling banyak karena mekanik lifegain signifikan yang disediakan oleh legenda ini.

Jika Anda tidak ingin memanfaatkan deck populer yang ada, Anda masih dapat membuat deck yang kuat untuk mencapai peringkat tinggi. Mengembangkan strategi yang solid dan mengoptimalkan cara Anda memainkan setiap kartu pasti akan mengarah ke peringkat yang lebih tinggi dengan waktu, tenaga, dan keberuntungan yang cukup.

FAQ Tambahan
Mengapa Saya Tidak Dapat Bermain Liar di Hearthstone?

Jika Anda adalah pemain yang kembali, Anda mungkin terkunci dari tangga Wild. Untuk membuka kunci format Wild lagi, ikuti pengalaman pengenalan pemain baru dan raih setidaknya Perunggu 10 di tangga peringkat Standar.

Jika Anda telah mengikuti instruksi kami di bagian “Cara Membuka Kunci Wild” dan masih tidak dapat membuka kunci format Wild , hubungi dukungan Blizzard.

Apa Itu Wild Hearthstone Card?

A Wild card adalah kartu yang bukan bagian dari ekspansi yang keluar dalam Standard year saat ini atau sebelumnya. Kartu diputar keluar dari Standar dan menjadi Liar setiap tahun ketika ekspansi pertama tahun ini dirilis – biasanya sekitar bulan Maret atau April. Setelah pemain mendapatkan kartu Wild, mereka dapat membuat kartu Wild untuk digunakan di dek yang sesuai. Pemain dapat memperolehnya secara alami saat bidak lama diputar keluar dari Standar, atau dengan membuka paket kartu dari ekspansi sebelumnya.

Haruskah Saya Memainkan Standar atau Wild Hearthstone?

Pilihannya sepenuhnya terserah Anda. Dek standar biasanya lebih ramping, kurang kuat, dan tidak memiliki banyak bagian pengganti. Metagame biasanya berkembang relatif lambat setelah deck yang paling kuat ditemukan, dan beberapa pemain mungkin bosan melihat deck serupa berulang kali.

Format Wild memiliki keuntungan, karena kumpulan kartu yang jauh lebih besar, dengan membawa kartu dari awal. ekspansi. Meskipun sebagian besar kartu baru sangat kuat, beberapa kartu unik yang dirilis beberapa waktu lalu masih tetap menjadi centerpieces di deck Wild.

Anda juga dapat menggunakan Hall of Fame untuk mengukur seberapa berbeda Standard dan Wild. Kartu yang kuat ini dibuat di awal permainan, dan desainnya berarti kartu tersebut harus dikeluarkan dari Standar agar tetap sehat. Kartu seperti Sylvanas, Azure Drake, atau Ragnaros adalah beberapa bagian paling ikonik yang kemungkinan besar tidak akan pernah dilihat lagi oleh pemain Standar.

Zaman Liar di Hearthstone

Kumpulan format dan strategi permainan inilah yang membuat pemain kembali lagi. Jika Anda dulu bermain game, Anda mungkin masih menikmati bermain dengan kartu yang Anda ingat dan terbiasa dalam format Wild. Anda masih dapat mencapai peringkat tinggi dengan kartu-kartu ini dan mendapatkan hadiah musiman.

Apa dek Wild favorit Anda di Hearthstone? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: