Cara Cepat Naik Level di Blox Fruits

Misi Anda di Blox Fruits sudah jelas – selesaikan pencarian untuk naik level, tingkatkan keterampilan Anda, dan kumpulkan buah-buahan. Ingat, tidak ada jalan pintas dalam game Quest-to-Quest ini, kami tidak dapat memberikan kode cheat, tetapi kami dapat menunjukkan kepada Anda jalur tercepat.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap untuk naik level, beri tahu Anda tantangan mana yang harus dihindari, kemampuan apa yang harus dibangun, dan item mana yang harus diperoleh. Teruslah membaca untuk mengetahuinya!

Meningkatkan Level Dari 0 menjadi 700

Sebelum memulai quest, akan sangat bagus untuk mendapatkan beberapa Buah Logia. Ini memberi Anda kemampuan untuk menyerap kerusakan apa pun dari lawan yang levelnya lebih rendah dari Anda, selama mereka tidak menggunakan perangkat tambahan apa pun. Juga, saat Anda melanjutkan, ingatlah untuk mengatur spawn di setiap pulau. Dengan begitu, jika Anda mati, Anda tidak akan muncul terlalu jauh dari misi Anda.

Untuk memperoleh level yang lebih tinggi dan lebih tinggi, Anda harus melakukan island-hop. Setiap pulau memiliki tantangan yang unik. Penting untuk diingat bahwa untuk melewatinya dengan mudah Anda tidak harus pindah ke pulau berikutnya tanpa memperoleh level yang lebih tinggi dari pencarian berikutnya yang menunggu Anda. Buah Logia tidak bekerja pada bos. Beberapa akan memiliki kekuatan unik, dan akan ada misi khusus di sepanjang jalan.

Ikuti urutan pulau dan level yang diperlukan untuk melewati setiap tantangan untuk mencapai 700:
Segera setelah Anda memulai, jika Anda seorang Marinir, misalnya, pergi ke Marine Leader untuk mendapatkan Quest. Anda akan melawan lawan tingkat rendah. Terus lakukan ini sampai level 15. Level 15: Jungle Island. Level 35: Pirate Village, bos terakhir tidak dapat dikalahkan dengan pedang, menggunakan buah, atau pertempuran. Level 60 – 65: Desert Island. Level 90: Pulau Salju, jangan melawan Bos Yeti tanpa mencapai level 105. Setelah mengalahkannya, pergilah ke bawah gunung untuk menemui Guru Kemampuan. Beli Skyjump, Flashstep, dan peningkatan kerusakan darinya, karena itu akan membantu Anda dalam misi mendatang. Level 120: Marine Fortress, yang satu ini memiliki misi khusus. Setiap 5-6 jam Gray Beard muncul di tengah pulau, tetapi jangan lawan dia sampai kamu lebih kuat. Level 150: Sky Islands, di sinilah Skyjumps yang kamu beli akan berguna. Level 200: Prison Island, tidak ada spawn point di sini. Anda harus naik perahu untuk menemukan tiga pulau batu di sebelah kiri. Di situlah Anda dapat mengaturnya. Level 279: Pulau Colosseum, lewati pencarian Toga Warrior. Level 300: Pulau Gunung Berapi. Level 381: Lakukan perjalanan ke tiga pulau kecil di dekat Pulau Penjara. Pergilah ke portal di antara mereka, dan kamu akan mendarat di Underwater City. Level 458: Sky Islands, naik ke atas dan temukan seorang pria bernama “Mole”, ambil semua quest yang dia miliki. Level 535: Sky Islands, pergi ke pohon besar dan temukan Gan Fall Adventurer. Selesaikan semua quest yang dia tawarkan. Level 637: Fountain City, terus hancurkan bos terakhir yang disebut “Cyborg” hingga kamu mencapai level 700.
Setelah kamu mencapai level 700, kamu dapat melanjutkan ke dunia baru tempat petualangan baru menunggu. Menyelesaikan pencarian ini akan membantu Anda memahami cara kerja permainan, dan memberi Anda persiapan yang Anda butuhkan untuk melanjutkan ke dunia baru. Sesampai di sana, lanjutkan dengan cara yang sama. Jelajahi, pelajari hal-hal baru, dan taklukkan musuh baru untuk menjadi yang terbaik!

Cara Menaikkan Level Haki dengan Cepat di Blox Fruits

Meningkatkan Haki Anda meningkatkan kerusakan dan pertahanan Anda. Ada beberapa cara untuk meningkatkan Haki Anda, namun, Bersabarlah. Ini akan memakan waktu.

Pertama-tama, sebelum memulai proses pastikan untuk meningkatkan level dan hit point Anda. Berikut adalah tiga cara utama untuk melakukannya:
Dapatkan lawan tingkat rendah dan terus-menerus menerima pukulan dari mereka. Ini cukup sederhana – Anda tidak perlu melakukan apa pun. Namun, Anda harus berhati-hati agar tidak terbunuh! Ini akan memakan waktu, tetapi ini adalah cara yang pasti untuk meningkatkan Haki Anda. Cara kedua adalah dengan terus menggunakan gaya bertarung Anda. Dorong lawan Anda dengan pedang, untuk terus meningkatkannya. Cara ketiga termasuk terus menggunakan Haki Anda saat Anda bermain.
Ketiga metode telah dicoba dan diuji! Jangan biarkan fakta bahwa tidak ada tombol ajaib menghalangi Anda untuk menjadi yang terbaik. Teruskan!

Cara Menaikkan Level Penguasaan dengan Cepat di Blox Fruits

Kuasai level dengan mengalahkan beberapa lawan sekaligus. Selalu cari pulau yang berisi banyak lawan yang sebagian besar levelnya lebih rendah dibandingkan Anda. Anda akan membutuhkan senjata jarak jauh dan serangan udara dalam inventaris Anda.

Begini cara kerjanya: pergi ke pulau tertentu dan provokasi banyak lawan dengan senjata jarak jauh untuk mengejar Anda. Beri diri Anda cukup ruang untuk melarikan diri. Setelah Anda mengumpulkan semuanya di satu tempat, pukul mereka dengan serangan udara.

Jika Anda tidak langsung mengeluarkannya, coba lagi beberapa kali. Mengambil mereka bersama-sama memberi Anda bonus besar! Yang terbaik adalah menemukan beberapa tempat di peta di mana Anda dapat melakukannya untuk memberi waktu bagi musuh baru untuk muncul.

Jadilah Raja Buah Blox

Kami berharap studi komprehensif kami memberi nilai pada permainan Anda. Menggunakan Tips dan Trik yang telah kami kumpulkan akan memberi Anda wawasan yang cukup untuk menciptakan Pahlawan Anda, dan menjadi yang terbaik. Pastikan untuk menggunakan kesabaran dan ikuti panduan kami langkah demi langkah. Naik level akan membantu Anda membuka lebih banyak misi di dunia baru, dan bertemu lawan baru. Juga, perhatikan permata dan tantangan tersembunyi.

Apakah Anda ahli Buah Blox? Apakah tips kami membantu Anda? Apakah ada yang ingin Anda tambahkan? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: