Cara Ganti Nama Hero Fire Emblem

Anda mulai memainkan Pahlawan Emblem Api, dan Anda ingin mengubah nama panggilan default Anda, atau nama yang Anda pilih, yang terdapat di kiri atas menu utama. Tidak seperti game lain, Pahlawan Emblem Api membuat perubahan nama panggilan dan nama dalam game lainnya menjadi sangat mudah.

Jika Anda ingin memilih nama panggilan yang lebih menginspirasi atau hanya ingin mempersonalisasi nama panggilan default, Anda berada di tempat yang tepat. Panduan ini akan mencakup mengubah nama Anda di FEH, dan instruksi bekerja pada berbagai platform seperti Android, iOS, dan Bluestacks.

Cara Mengubah Nama Anda di Fire Emblem Heroes

Jika Anda bosan menjadi “Kiran”, Anda tidak perlu untuk bermain dengan nama itu. Di masa lalu, nama itu adalah nama panggilan default yang diberikan game kepada pemain baru. Beberapa memilih untuk tidak mengubah default, sementara yang lain mempertahankan nama panggilan berkat serangkaian reroll dalam perlombaan untuk mendapatkan karakter terbaik.

Syukurlah, mengubah nama panggilan Anda adalah proses yang relatif sederhana. Kiran” di keramaian. Lihat langkah-langkah di bawah ini untuk memulai mengubah nama panggilan Anda. Anda juga akan menemukan langkah-langkah untuk mengubah nama tim dan Summoner Anda lebih jauh ke depan.

Cara Mengubah Nama Panggilan Anda

Meskipun mengubah nama panggilan Anda dalam permainan tidak intuitif, ini adalah proses yang relatif sederhana setelah Anda mempelajari cara melakukannya. Lihat petunjuk ini untuk mengubah nama panggilan FEH Anda:
Buka “Lain-lain” di kanan bawah layar Anda. Ketuk “FAQ / Etc.” tombol berwarna hijau di bagian bawah layar. Pilih “Ubah Nama Panggilan.” Setelah mengubah nama Anda, tekan “Selesai” pada keyboard layar Anda, dan permainan akan mengambil nama panggilan baru Anda. Tekan tombol berwarna hijau Tombol “Konfirmasi”.
Anda dapat mengubah nama panggilan Anda tanpa batas, tetapi ada beberapa aturan untuk itu. Misalnya:
Anda tidak dapat menggunakan beberapa karakter khusus, meskipun dimungkinkan untuk menggunakan spasi.Nama panggilan Anda tidak boleh lebih dari 12 karakter.
Beri Nama Tim Anda

Anda dapat membuat hingga 20 tim dan memberi nama mereka. Ikuti langkah-langkah ini untuk memberi nama atau mengedit tim FEH Anda dan nama mereka:
Buka “Sekutu.” Berinteraksi dengan “Edit Tim.” Ketuk “Edit Nama Tim.” Masukkan nama dan ketuk “Konfirmasi.”
Ubah Karakter Kustom FEH Anda Name

Mengganti nickname tidak sama dengan mengganti nama custom character, yaitu Summoner atau Tactician. Lihat langkah-langkah ini untuk mengubah nama Summoner Anda:
Buka “Sekutu.” Itu ada di bagian bawah. Ketuk “Berinteraksi dengan Sekutu.” Berinteraksi dengan “Pemanggil Saya.” Ketuk ikon biru tepat di sebelah Pahlawan Pemanggil untuk mengubah nama Anda. Ketik nama baru dan tekan “Selesai.” Pilih “Konfirmasi ” untuk menyelesaikan proses.
Mengikuti metode sebelumnya memungkinkan Anda menjelajahi jalan ke “Pemanggil Saya” dan pengaturan terkait lainnya. Pembaruan yang lebih baru memungkinkan Anda langsung mengakses “Pemanggil Saya” lebih cepat dari Rumah dengan mengetuk Pemanggil. Anda akan menemukannya di bagian atas.

Sebagai catatan tambahan, setelah mengubah nama panggilan Anda, Anda harus bertarung satu kali agar teman-teman FEH Anda dapat melihat nama baru.

Menggunakan Fitur “Pemanggil Saya” Baru

Salah satu pembaruan tahun ini, khususnya 5.2. 0 Pembaruan dari Februari 2021, memungkinkan Anda mengakses “Pemanggil Saya” lebih cepat dari layar Utama.

Untuk melakukannya, tekan Pemanggil Anda dan pilih “Ke Pemanggil Saya”.

Anda akan menemukan avatar Pemanggil Anda di bagian atas layar Anda. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa pembaruan memungkinkan Tactician Anda berpartisipasi dalam tim defensif Mjölnir Anda. Anda dapat memasukkan Summoner di semua slot kecuali untuk “slot khusus”. My Summoner hadir dengan seperangkat sub-fitur: Greeting, Appearance, Copy Skill, Edit Accessory, dan Swap Weapon.
Your Greeting
Anda dapat mengubah sapaan yang ditampilkan untuk teman dengan cara yang sama seperti Anda mengubah nama Anda.
Your Summoners Appearance
Gunakan opsi yang ada di bawah layar bernama “Edit Look” untuk mengubah tampilan Summoner. Opsi-opsi ini telah dipilih sebelumnya. Saat ini, Anda dapat memilih dari sembilan tampilan yang berbeda, dan yang Anda pilih akan muncul dalam situasi tertentu.
Copy Skills
Anda dapat menggunakan “Copy Skills” untuk menyalin keterampilan dan Segel Suci dari Pahlawan yang Anda gulingkan atau dari Panduan Tempur yang Anda miliki. Ini dapat dilengkapi melalui Tactician Anda. Perhatikan bahwa melakukan hal ini tidak menghilangkan keterampilan Pahlawan lain yang Anda salin.
Edit Aksesori
Opsi ini akan memungkinkan Ahli Taktik Anda melengkapi aksesori yang Anda miliki. Sama seperti skill, kamu bisa memakai aksesoris dengan menyalinnya. Melakukan ini memungkinkan Anda dan tim Anda memiliki aksesori yang cocok.
Tukar Senjata
Anda dapat memilih senjata untuk Pemanggil Anda di antara tujuh jenis: Pedang, Tombak, Kapak, Buku Merah, Buku Biru, Buku Hijau, dan Buku Tanpa Warna.

Pilih Nama yang Berapi-api dan Terlahir Kembali

It selalu memuaskan ketika permainan memungkinkan Anda melakukan hal-hal sederhana dengan mudah. Itu termasuk mengubah nama Anda. Fire Emblem Heroes adalah salah satu game yang memungkinkan Anda mengganti nama tanpa batas dan memberi Anda banyak kebebasan saat memilih nama panggilan. Ada beberapa batasan, tetapi mungkin layak untuk dikompromikan.

Jadi, nama panggilan baru apa yang Anda pikirkan? Siapa yang ada di tim utama Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: