Cara Melakukan Deposit di Binance

Device Links
AndroidiPhoneDevice Missing?
Sejak diluncurkan, Binance telah menggemparkan dunia cryptocurrency. Pertukaran crypto yang dikembangkan di Tiongkok adalah salah satu alternatif paling populer untuk layanan mapan seperti Kraken, Bittrex, Coinbase, dan lainnya.

Meskipun Binance dimulai di Tiongkok, sejak itu telah memindahkan dan mendaftarkan layanannya di luar negeri untuk menghindari peraturan crypto yang ketat . Sekarang, Binance berbasis di Lituania, yang memudahkan jutaan pengguna di seluruh dunia untuk menggunakan layanan.

Jika Anda tidak tahu cara menyetor dana dan mulai menggunakan Binance untuk membangun portofolio kripto Anda, artikel berikut akan membantu.

Cara Melakukan Deposit di Binance di PC

Menyimpan cryptocurrency di Binance untuk berdagang, mempertaruhkan, atau menjual sedikit berbeda dari membuat deposit mata uang fiat dari rekening bank atau kartu kredit. Anda harus mengirim aset kripto Anda dari dompet eksternal Anda ke akun Binance Anda.

Proses berikut akan menjelaskan cara melakukannya.
Masuk ke akun Binance Anda menggunakan browser Anda.Klik tombol “Dompet”.Pilih tombol “Fiat dan Spot” option.Klik tombol “Deposit”.Pilih “Crypto.”Pilih cryptocurrency yang ingin Anda depositkan.Pilih jaringan yang diinginkan.Salin alamat dan informasi MEMO ke bidang yang diperlukan dari dompet eksternal Anda.Masukkan jumlah yang Anda inginkan deposit di dompet Anda.Klik tombol “Kirim” atau “Terima”.
Jika Anda ingin menyetor mata uang fiat di Binance, ikuti langkah-langkah berikut ini.
Buka browser Anda dan masuk ke akun Binance Anda.Klik tombol “Wallet”. Pilih opsi Opsi “Fiat and Spot”. Klik tombol “Deposit”. Buka tab “Fiat”. Secara opsional, Anda mungkin harus menyelesaikan proses verifikasi identitas. Pilih mata uang yang ingin Anda setorkan. Pilih metode pembayaran dari daftar ( SEPA dan Visa atau MasterCard adalah pilihan yang paling direkomendasikan ions.)Ikuti petunjuk di layar dan isi bidang yang diperlukan dengan informasi Anda.Periksa ulang detail pembayaran Anda.Konfirmasi deposit.
Setelah Anda memiliki mata uang fiat di akun Binance Anda, Anda dapat menggunakannya untuk membeli aset kripto.

How untuk Melakukan Deposit di Binance di iPhone

Meskipun beranda Binance tidak selalu menarik, aplikasi smartphone itu sendiri sangat responsif, dan semua tombol yang relevan serta tautan cepat mudah diakses.

Mari kita bahas prosedur deposit pada versi iPhone dari aplikasi, termasuk cara mendapatkan Binance di ponsel Anda.
Instal aplikasi Binance iPhone dari App Store.Masuk ke akun Anda.Ketuk tombol “Deposit”. Arahkan ke tab “Spot”. Pilih mata uang pilihan Anda jika ditampilkan di daftar.Jika Anda tidak dapat melihat koin Anda, ketuk tombol “Deposit”. Pilih jenis mata uang yang ingin Anda setorkan antara “Crypto” dan “Cash” untuk mata uang fiat. Saat menyetor cryptocurrency, seperti Bitcoin, pilih blokcha yang sesuai di jaringan. Pindai kode QR untuk dimasukkan ke dompet eksternal Anda dan lakukan transfer. Jika Anda menyetor mata uang fiat, pilih koin dan metode pembayaran yang diinginkan. alamat saat menyimpan aset kripto. Misalnya, mengirim Ethereum ke alamat Bitcoin dapat menyebabkan Anda kehilangan aset Anda.

Cara Melakukan Deposit di Binance di Android

Aplikasi iPhone dan Android Binance sangat mirip, hanya dengan sedikit perbedaan navigasi di antara keduanya.

Berikut ini cara Anda dapat menyetor dana ke akun Binance Anda saat menggunakan perangkat Android.
Instal aplikasi Binance dari Play Store jika Anda belum memilikinya.Masuk ke akun Anda.Ketuk tombol “Deposit”.Pilih antara “Crypto” untuk cryptocurrency dan “Fiat” untuk mata uang fiat.Saat menyetor mata uang kripto, seperti Bitcoin, pilih jaringan blockchain yang sesuai.Pindai kode QR untuk dimasukkan ke dompet eksternal Anda dan lakukan transfer.Pilih metode pembayaran pilihan Anda untuk mata uang fiat dan ikuti petunjuk di layar.
Membeli Crypto Tanpa Melakukan Deposit

Anda dapat dengan cepat menggunakan metode lain untuk membeli crypto di pasar Binance yang tidak mengharuskan Anda untuk mengisi dompet spot terlebih dahulu.
Masuk ke akun Binance Anda di PC atau perangkat seluler Anda. Klik tombol “Beli Crypto” di browser Anda. Untuk perangkat seluler, ketuk tombol “Beli dengan Uang Tunai”. Buka Halaman “Kartu Kredit”. Pilih mata uang pilihan Anda di layar “Beli Crypto”. Masukkan jumlah yang ingin Anda beli. Masukkan detail kartu kredit Anda dan tambahkan kartu ke akun Anda. Konfirmasikan detail transaksi.
Tanya Jawab Tambahan
Apakah Binance Memiliki Batas Deposit dan Penarikan?

Batasan akun di Binance berbeda antar yurisdiksi. Anda perlu memeriksa halaman profil Anda untuk informasi akurat tentang batas potensial yang ditempatkan pada akun Anda.

Perlu dicatat juga bahwa akun Anda mungkin memiliki batasan yang lebih ketat jika Anda belum menyelesaikan proses verifikasi “Kenali Pelanggan Anda”. Binance menampilkan beberapa ambang batas setoran dan penarikan, masing-masing sesuai dengan berapa banyak tingkat proses verifikasi yang telah diselesaikan penggunanya.
Berapa Lama Dana Muncul di Dompet Binance?

Mata uang yang Anda setorkan serta metode pembayaran akan mempengaruhi kecepatan transfer. Biasanya, setoran cryptocurrency cepat tetapi mungkin masih mengalami penundaan kemacetan jaringan. Namun, setoran mata uang fiat bisa memakan waktu lebih lama karena juga bergantung pada kebijakan transfer bank Anda.

Binance – Apakah Ini Sesuai dengan Hype-nya?

Sekarang Anda tahu cara menyetor dana mata uang kripto dan fiat ke akun Binance Anda, tidak ada lagi yang harus Anda lakukan tapi riset pasar. Awasi perubahannya, dan buat keputusan investasi terbaik dengan informasi yang tersedia untuk Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan lain, jangan ragu untuk membagikannya di bagian komentar di bawah. Dan jika Anda adalah pengguna Binance yang berpengalaman, beri tahu kami pendapat Anda tentang pertukaran sejauh ini, apakah itu ketersediaan koin, staking, biaya, dan fasilitas atau kerugian lain yang menurut Anda layak diungkapkan.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: