Cara Melakukan Percakapan Mendalam di The

Percakapan
Deep di Sims dapat memberi Anda banyak informasi berharga. Mereka memberi Anda wawasan tentang apa yang dibicarakan karakter Anda dan sering membiarkan Anda memilih apa yang akan mereka katakan. Mereka juga dapat menghasilkan banyak efek mengejutkan, yang dapat secara positif atau negatif memengaruhi hubungan dalam game.

Tetapi apakah percakapan mendalam tersedia di Sims 4? Dan jika demikian, bagaimana Anda mengaktifkan fitur ini? Percakapan adalah alat yang berguna di entri sebelumnya, jadi mari kita periksa statusnya di Sims 4.

Cara Memiliki Percakapan Mendalam di Sims 4

Sayangnya, penunjukan percakapan mendalam tidak termasuk dalam menu Sims 4. Teman Anda mungkin memiliki bar romantis, tetapi permainan tidak akan menampilkan opsi percakapan mendalam.

Namun, ini tidak berarti mereka keluar dari permainan. Mereka hanya muncul dengan nama yang berbeda, tergantung pada situasi Anda. Misalnya, interaksi yang disebut “Berbagi Cerita tentang Tantangan Pribadi” adalah jika karakter Anda adalah orang kepercayaan. Sebaliknya, tindakan yang dikenal sebagai “Tukar Benang Bajak Laut” adalah saat Anda berinteraksi di Hari Bicara Seperti Bajak Laut.

Karena interaksi “Bertukar Benang Bajak Laut” lebih jarang, Anda harus memilih “Berbagi Kisah Tantangan Pribadi” saat Anda kembali pada tanggal. Mereka harus memenuhi tujuan Anda dan mencetak poin dengan calon mitra Anda.

Setelah Anda memulai percakapan dengan Sim lain, itu akan berfungsi sama seperti di versi lain. Saat memiliki jenis interaksi sosial ini, karakter Anda dapat memperoleh dan kehilangan sejumlah poin hubungan, menjalin pertemanan, musuh, dan kekasih. Selain itu, mereka bisa menjadi jahat, genit, atau ramah, memicu berbagai acara dan memungkinkan Sim untuk berbicara tentang kenangan terkait (misalnya, menjadi teman baik).

Saat memulai percakapan dengan Sim lain, sebuah tab akan muncul di layar Anda. Ini menunjukkan jenis diskusi dan emosi lawan bicara. Ada dua jenis percakapan:
Percakapan yang menyenangkan – Diskusi ini terjadi ketika Sim Anda menggunakan interaksi sosial yang ramah dengan lawan bicaranya. Ini memberi satu Happy Moodlet untuk Sims dan dua Moodlet untuk karakter keluar. Percakapan juga dapat terjadi selama perkenalan ramah. Diskusi santai – Tipe kedua lebih umum dan terjadi setiap kali Sim Anda mulai berbicara dengan Sim lain. Untuk memulai percakapan mendalam, Anda dapat memilih di antara beberapa opsi selain berbagi cerita tentang tantangan pribadi dan bertukar benang bajak laut :
“Bercanda dengan BFF”“Berbagi Tujuan Hidup Pribadi”“Berbicara Tentang Memori Berharga”
Berikut adalah beberapa petunjuk untuk memanfaatkan diskusi mendalam Anda:

Mengukur Mood

Suasana hati karakter Anda sangat penting untuk kemampuan percakapan mereka. Jika mereka ceria, percakapan Anda pasti akan bertahan lebih lama dan lebih menyenangkan. Suasana hati lawan bicara sama pentingnya, bahkan lebih signifikan.

Untuk memeriksa suasana hati Sims, arahkan kursor ke panel percakapan Anda di bagian atas layar. Hijau menunjukkan kebahagiaan, artinya Anda dapat melakukan diskusi yang lebih bermanfaat. Sebaliknya, merah menunjukkan kemarahan dan tidak kondusif untuk pembicaraan yang baik. Jika karakter sedang bad mood, kemungkinan besar Sim kamu akan ditolak.

Selain itu, jangan langsung memberikan ciuman atau pelukan ramah. Pastikan bilah setidaknya 20% -30% sebelum mencoba. Jika tidak berhasil, lakukan pendekatan yang berbeda.

Bangun Hubungan Anda Secara Bertahap dan Pelajari Sifat Sim

Perhatikan baik-baik kinerja sosial Anda. Jika lawan bicara Anda tidak menyukai interaksi Anda, berhentilah menggunakannya. Misalnya, jika reaksi mereka terhadap tindakan lucu negatif, alihkan ke yang lebih ramah.

Selanjutnya, gunakan “Diskusikan Minat” dan “Kenali” untuk menemukan ciri-ciri karakter. Mereka akan membantu Anda menemukan sosial yang bekerja dengan baik, terutama ketika sifat Anda cocok.

Terkadang, sifat Sims tercermin dalam kepribadian mereka, jadi pertimbangkan pemberitahuan Anda saat berdiskusi. Karakter “Kreatif” lebih terinspirasi, sedangkan “Dua Kutu Buku” menunjukkan Sim yang suka membaca buku.

Hindari Pengulangan

Mengulangi trik sosial tidak disarankan, karena dapat membuat lawan bicara Anda kesal. Melakukannya dua kali berturut-turut biasanya baik-baik saja, tetapi apa pun yang lebih dari itu dapat menyebabkan percakapan yang membosankan.

Sebaliknya, putar melalui acara sosial yang terbukti benar. Misalnya, obrolan “Diskusikan Minat” dan “Mengenal” tidak boleh gagal sesering berpelukan dan bergosip di awal hubungan Anda.

Terlepas dari jenis percakapan yang mendalam, keterampilan karisma Anda akan memainkan peran penting dalam keberhasilannya. Semakin tinggi keterampilan karisma Anda, semakin tinggi peluang Anda untuk perkenalan yang bermanfaat. Saat meningkatkan kemampuan ini, Anda dapat membuka banyak perkenalan yang bagus:
Mencerahkan hariPerkenalan yang ceriaPermintaan maaf yang lancarPerkenalan yang menarikPerkenalan yang menggoda
Perlu diingat bahwa Anda juga dapat berkomunikasi dengan karakter lain sambil melakukan banyak aktivitas. Daftarnya termasuk menggunakan treadmill dan memasak. Gim ini memungkinkan Sims Anda secara mandiri bergabung dengan percakapan grup apa pun, dan mereka tidak dapat diminta untuk meninggalkan diskusi mereka.

Membangun Hubungan yang Kuat Dalam Game

Sims 4 adalah tentang mengembangkan hubungan. Cara paling efektif untuk melakukannya adalah melalui percakapan yang mendalam, meskipun interaksi tersebut dikenal dengan nama yang berbeda dalam versi ini. Yang paling penting untuk diingat adalah memilih lawan bicara Anda dengan hati-hati, tergantung pada suasana hati mereka. Setelah Anda memulai diskusi, pertahankan suasana positif dengan Socials.

yang sesuaiApakah Anda menikmati percakapan mendalam di Sims 4? Seberapa sering Anda memilikinya? Apa yang paling sering dibicarakan oleh karakter Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: