Cara Melewati Batasan Usia YouTube

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsPerangkat Hilang?
Sebagai platform terbesar dan terpopuler untuk konten video, YouTube telah menjadi tempat tujuan bagi semua demografi. Dari anak-anak dan orang dewasa hingga orang tua, jutaan orang mengunjungi situs web ini ketika mencari berbagai video, baik itu klip pendek lucu atau tutorial mendalam. konten yang diunggah ke situs dan siapa yang dapat mengaksesnya. Meskipun platform tidak mengizinkan konten khusus dewasa, beberapa video masih dianggap tidak pantas untuk pemirsa yang lebih muda.

Di sinilah kebijakan pembatasan usia YouTube masuk. Dan meskipun tidak diragukan lagi berguna, mencari video tertentu dan menemukan video tertentu dapat mengganggu out it’s has been put off-limits.

Cara termudah untuk mengatasi masalah ini adalah dengan masuk ke akun Anda. Namun, jika itu bukan pilihan, ada cara lain untuk menonton apa pun yang Anda inginkan di YouTube. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara melewati batasan usia di YouTube dan menikmati semua konten di platform tanpa batasan.

Cara Melewati Batasan Usia YouTube di iPhone

Anda dapat melewati batasan usia di aplikasi YouTube iPhone Anda hanya dalam satu beberapa langkah sederhana:
Buka aplikasi YouTube di iPhone Anda. Periksa apakah Anda masuk ke akun Anda. Anda akan melihat gambar akun Anda di sudut kanan atas. Jika Anda masuk, ketuk gambar akun Anda. Ini akan memunculkan menu akun Anda. Di bagian bawah menu, Anda akan melihat opsi “Pengaturan” dan “Bantuan & Umpan Balik” terpisah dari daftar lainnya. Ketuk “Pengaturan” untuk membuka menu YouTube. Anda akan melihat berbagai opsi untuk aplikasi YouTube. “Mode Terbatas” akan menjadi yang pertama. Jika mode ini diaktifkan, itu akan ditandai dengan tombol biru di sebelah kanan. Ketuk tombol biru. Seharusnya geser ke kiri dan berubah menjadi putih, menandakan bahwa “Mode Terbatas” telah dimatikan.
Menonaktifkan “Mode Terbatas” akan memungkinkan penayangan semua konten tanpa batasan usia.

Cara Melewati Batasan Usia YouTube di Perangkat Android

Beberapa opsi tersedia jika Anda ingin mendapatkan akses ke video YouTube dengan batasan usia di perangkat Android Anda.

Pertama, Anda dapat menonaktifkan “Mode Terbatas” di aplikasi YouTube. Metode ini sangat mirip dengan yang digunakan untuk iPhone:
Buka aplikasi YouTube di perangkat Android Anda. Ketuk ikon profil Anda di kanan atas untuk memasukkan opsi akun Anda. Ketuk “Pengaturan”, yang akan berada di dekat bagian bawah menu. Pergi ke “Umum.” Ini harus menjadi opsi pertama dari atas. Di menu “Umum”, gulir ke bawah hingga Anda melihat “Mode Terbatas”. Jika “Mode Terbatas” diaktifkan, tombol biru akan berada di sisi kanan. Ketuk untuk menonaktifkan mode ini.
Atau, Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi Android untuk melewati batasan usia YouTube. Opsi teraman adalah aplikasi seperti VLC player.

VLC player memiliki fitur yang memungkinkan streaming video dari URL apa pun, termasuk YouTube. Untuk menggunakan fitur ini, ikuti langkah-langkah berikut:
Instal pemutar VLC di perangkat Anda. Aplikasi ini tersedia dari Google Play Store. Buka aplikasi dan ketuk “Lainnya,” diwakili oleh tiga titik di kanan bawah. Anda akan melihat persegi panjang dengan tanda plus di dalamnya bernama “Aliran Baru.” Ketuk di atasnya. Tempel URL video YouTube yang ingin Anda tonton di bilah alamat dan ketuk panah tepat di sebelahnya.
Setelah Anda melakukan langkah-langkah ini, VLC akan mulai mengalirkan video yang diminta, melewati batasan usia.

Akhirnya, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda menonton video YouTube apa pun saat keluar dari akun. Aplikasi ini sebagian besar memiliki antarmuka yang mirip dengan aplikasi YouTube dan fungsinya sama, dengan perbedaan tidak mengharuskan Anda masuk untuk melihat konten yang dibatasi.

Namun, berhati-hatilah saat memasang aplikasi tersebut, terutama karena beberapa tidak tersedia dari Google Play Simpan, dan Anda harus mengunduhnya dari sumber yang tidak terverifikasi.

Cara Melewati Pembatasan Usia YouTube di PC?

Melewati batasan usia akan menjadi yang termudah sejauh ini di PC. Saat menelusuri video YouTube di komputer, Anda akan memiliki banyak opsi dan teknik untuk mengakses konten yang dibatasi usia.

Situs web seperti “YouTube NSFW” atau “Dengarkan Ulang” akan memungkinkan Anda melihat video YouTube apa pun tanpa masuk Dalam kedua kasus tersebut, yang perlu Anda lakukan agar video dengan batasan usia dapat diputar adalah mengubah URL.

Untuk NSFW YouTube, Anda harus memasukkan “nsfw” tepat setelah “youtube” di URL sehingga terlihat seperti ini: https://www.youtubensfw.com/.

Dalam kasus “Listen on Repeat”, Anda harus memasukkan “repeat” sebelum “youtube” di address bar. URL baru Anda harus dimulai dengan https://www.repeatyoutube.com/.

Metode lain untuk melewati batasan usia di YouTube saat menggunakan PC Anda adalah dengan menggunakan perangkat lunak atau situs khusus yang memungkinkan Anda mengunduh video YouTube di hard drive Anda. Setelah Anda mengunduh video, tidak ada batasan yang berlaku untuk itu.

Cara Melewati Batasan Usia YouTube di TV?

Batasan usia YouTube dapat muncul di TV pintar Anda karena beberapa alasan. Anda mungkin tidak masuk dengan akun yang benar, atau aplikasi YouTube mungkin berada dalam “Mode Terbatas”.

Dalam banyak kasus, smart TV menggunakan akun merek sebagai login default. Akun tersebut tunduk pada batasan usia dan tidak akan menampilkan semua konten yang tersedia di YouTube.

Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan beralih ke akun pribadi Anda. Langkah-langkah yang tepat akan bervariasi tergantung pada model TV pintar tertentu yang Anda miliki, tetapi Anda mungkin akan menemukan opsi akun di bawah menu “Pengaturan” atau yang setara.

Saat masuk ke akun Anda, pastikan Anda telah memasukkan tahun lahir info. Jika informasi tersebut tidak ada, YouTube akan menampilkan konten yang sesuai untuk anak di bawah umur secara default.

Jika Anda menduga bahwa aplikasi YouTube Anda dalam “Mode Terbatas”, berikut cara menonaktifkan mode tersebut:
Di TV, buka aplikasi YouTube dan verifikasi bahwa Anda masuk kembali. Buka “Pengaturan” dan masuk ke menu dengan menekan “OK” atau apa pun tombol konfirmasi pada pengontrol TV Anda. Arahkan ke opsi “Mode Terbatas”. Pada prompt yang muncul, pilih “Mati.”
Metode ini akan memungkinkan Anda untuk menonaktifkan “Mode Terbatas” untuk YouTube di TV Anda. Setelah Anda selesai melakukannya, semua video akan diputar secara normal.

Buka Kunci Semua yang Ditawarkan YouTube

Melewati batasan dapat membuka banyak konten di YouTube yang seharusnya tidak dapat diakses. Karena banyak video yang memiliki nilai pendidikan, informatif, atau hiburan termasuk dalam kebijakan pembatasan usia situs, mengatasi pembatasan itu terbukti sangat berguna.

Lagipula, algoritme YouTube tidak sempurna saat menandai konten sebagai tidak pantas untuk pemirsa yang lebih muda, dan dapat tempatkan video tertentu dalam kategori tersebut meskipun mungkin sangat aman untuk ditonton.

Namun, perlu diperhatikan bahwa, dalam banyak kasus, pembatasan usia YouTube ada karena alasan yang baik. Sekarang setelah Anda mengetahui cara melewati batasan itu, sebaiknya periksa kembali apakah konten yang Anda coba tonton sesuai atau tidak sebelum menggunakan metode yang disarankan.

Apakah Anda berhasil melewati batasan usia YouTube di platform Anda? Video dengan batasan usia apa yang ingin Anda tonton? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: