Cara Melewati Lagu Dengan AirPods

Ketika AirPods hadir pada tahun 2015, mereka jelas merupakan pengubah permainan di dunia musik. Seperti perangkat Bluetooth lainnya pada saat itu, mereka mengizinkan kami untuk memotong kabelnya. Tetapi AirPods dapat melakukan lebih banyak lagi, termasuk memungkinkan Anda mengontrol perangkat hanya dengan satu ketukan sederhana.

Apakah Anda ingin menyanyikan lagu balada bertenaga, mengaktifkan mode binatang untuk mendapatkan sensasi sesi gym atau hanya bersantai, Anda sekarang dapat melewati lagu hanya dengan satu ketukan. Tetapi bagaimana Anda melakukannya?

Dalam artikel ini, kami akan memberi tahu Anda cara melompat ke trek yang Anda inginkan menggunakan AirPods. Cukup ikuti panduan langkah demi langkah di bawah ini.

Cara Melewati Lagu Dengan AirPods Generasi Satu dan Dua

Ketika Apple pertama kali meluncurkan AirPods pada tahun 2016, mereka dengan cepat mendominasi pasar karena bentuknya yang ramping, mudah digunakan, dan cocok untuk satu ukuran. semua desain yang menawarkan kaliber suara yang sama (jika tidak lebih baik) kepada pengguna seperti rekan-rekan kabel mereka. Mereka juga memberikan kebebasan kepada pengguna untuk mengontrol berbagai fungsi, seperti volume, putar, jeda, dan lewati trek hanya dengan satu ketukan.

Pertama, AirPods perlu diatur untuk menjalankan fungsi ini. Berikut cara melakukannya:
Buka aplikasi Pengaturan di perangkat Apple pilihan Anda. Ketuk Bluetooth. Dari daftar perangkat Bluetooth yang tersedia, pilih AirPods Anda dengan menekan ikon “i”. Di bawah “Ketuk Dua Kali di AirPod” Anda akan lihat opsi untuk “Kiri” dan “Kanan”. Pilih AirPod yang ingin Anda gunakan untuk mengontrol perangkat. Anda sekarang akan disajikan dengan daftar fungsi. Ketuk opsi “Lagu Berikutnya”.
Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah mudah ini, nyalakan musik di perangkat Anda. Ketuk dua kali earbud pilihan Anda untuk langsung beralih ke lagu yang Anda inginkan.

Cara Melewati Lagu Dengan AirPods Pro

AirPod Pro menawarkan beberapa perbedaan dan peningkatan dibandingkan dengan AirPods generasi pertama dan kedua, termasuk cara kami melewati lagu. Mereka juga menyertakan opsi Lewati Kembali, memungkinkan Anda untuk mengunjungi kembali lagu favorit Anda tanpa perlu mengubah pengaturan Anda untuk mengulang.

Menekan batang mengaktifkan sensor gaya bawaan yang berkomunikasi dengan AirPod Pro kapan dan ke arah mana melewati. Untuk melompat mundur, ketuk dua kali lama yang baik menjadi ketuk tiga kali.

Berikut adalah cara mengatur AirPod Pro Anda untuk melewati lagu (dan melewati kembali).
Buka Pengaturan Anda di perangkat Apple Anda.Ketuk Bluetooth.Pilih AirPods Anda dengan mengetuk tombol ikon ‘i’. Pilih opsi AirPods “Kiri” atau “Kanan” tergantung mana yang ingin Anda gunakan. Pilih “Lagu Berikutnya” atau “Lagu Sebelumnya”.
Ikuti langkah-langkah ini dan Anda siap melakukannya.

Melewati Lagu di Spotify Dengan AirPods

Jika Anda adalah pengguna Spotify yang rajin maka Anda akan senang mengetahui bahwa menghubungkan AirPods Anda, baik itu generasi pertama atau kedua atau AirPods Pro yang lebih baru ke akun Anda semudah pie. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengaktifkan Bluetooth di kedua perangkat dan memasangkannya. Anda kemudian dapat membuka aplikasi Spotify dan memutar musik dari AirPods Anda, menggunakan fungsi untuk melewati lagu. Terlebih lagi, dengan AirPods Pro Anda dapat menggunakan dukungan Siri untuk membuat pengalaman melewatkan lagu menjadi lebih hands-free.

FAQ Tambahan
Dapatkah Saya Mengubah Pengaturan Ketuk Dua Kali di AirPods Saya?

Anda pasti bisa. AirPods memungkinkan Anda menetapkan tindakan berbeda untuk ketuk dua kali. Untuk melakukannya, buka “Pengaturan” di iPhone Anda dan pilih Bluetooth, ketuk AirPods Anda dari daftar perangkat. Selanjutnya, pilih pengaturan ketuk dua kali untuk AirPods “Kiri” dan “Kanan” Anda dan pilih tindakan yang Anda inginkan. Selain melewatkan lagu, Anda juga dapat menggunakan ketuk dua kali untuk mengaktifkan Siri atau memutar/menjeda audio. Jika mengetuk dua kali bukan untuk Anda, maka Anda selalu memiliki opsi untuk menonaktifkannya sepenuhnya.

(Siri) Loncat ke Kesimpulan

Mereka mengatakan hal terbaik datang dalam paket kecil. Bisa dibilang salah satu produk hit terbesar Apple juga salah satu yang terkecil, dipuji oleh konsumen dan pers.

Apakah Anda memiliki sepasang AirPods? Jika demikian, apakah menurut Anda menavigasinya mudah? Mungkin menurut Anda ada ruang untuk perbaikan? Kami akan senang mendengar pendapat Anda tentang hal ini, jadi jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah. Selamat Mendengarkan!

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: