Cara Melewati Larangan di Roblox

Game apa pun yang mendapatkan popularitas juga pasti mendapatkan lebih banyak pemain yang melanggar aturan. Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa mereka mendapat larangan tanpa alasan, dan dalam kasus yang jarang terjadi, ini mungkin benar. Terlepas dari apa yang Anda lakukan untuk mendapatkan larangan IP, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkannya – dan kami punya jawabannya.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara kerja larangan IP di Roblox dan cara mem-bypass dia. Selain itu, kami akan menjawab beberapa pertanyaan umum terkait larangan dalam game. Teruslah membaca untuk kembali ke permainan sesegera mungkin.

Cara Melewati Larangan di Roblox

Roblox memiliki berbagai jenis larangan – misalnya, Anda dapat diblokir dari tempat tertentu oleh pemain lain atau mendapatkan larangan IP dari moderator Roblox. Dalam kasus terakhir, Anda akan ditolak akses ke server Roblox mana pun dan mendapatkan pesan kesalahan 403 ketika alamat IP Anda terdeteksi. Jadi, untuk melewati larangan IP, Anda perlu mengubah alamat IP Anda – sesederhana itu. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan Jaringan Pribadi Virtual (VPN). Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Sebelum memasang VPN, Anda harus menghapus perangkat Anda dari file apa pun yang terkait dengan Roblox. Jika Anda bermain di tablet atau ponsel, hapus instalan aplikasi Roblox. Anda dapat menginstal ulang dengan aman dan masuk setelah Anda menginstal VPN dan mengubah alamat IP Anda.

Jika Anda bermain di PC, Anda harus mendapatkan browser baru. Misalnya, jika Anda bermain menggunakan Microsoft Edge, instal Mozilla Firefox atau Opera. Jika Anda sudah memiliki dua browser dan hanya menggunakan satu untuk memainkan Roblox, Anda dapat menggunakan browser kedua dengan aman.

Salah satu penyedia VPN paling tepercaya dan populer yang saat ini tersedia di pasaran adalah ExpressVPN. Berikut cara memasang aplikasi ExpressVPN di PC Windows, Mac, atau Linux: Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Beli paket ExpressVPN yang diinginkan dari situs resmi. Setelah membeli, Anda akan diminta untuk mendaftar. Masuk ke akun ExpressVPN Anda. Periksa email yang Anda masukkan saat mendaftar untuk mendapatkan kode verifikasi. Masukkan kode saat diminta di situs web ExpressVPN.Klik tombol hijau “Unduh” untuk sistem operasi Anda untuk mengunduh aplikasi ExpressVPN.Salin kode aktivasi yang ditampilkan di halaman unduhan ExpressVPN atau biarkan jendela browser tetap terbuka.Jalankan file instalasi ExpressVPN yang diunduh dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan penyiapan. Luncurkan aplikasi dan masukkan kode aktivasi dari langkah 5.
Jika Anda memainkan Roblox di ponsel atau tablet Android, Anda harus menggunakan VPN di perangkat yang sama. Berikut cara menginstalnya:
Pilih paket ExpressVPN yang sesuai, beli, dan daftar dengan mengikuti petunjuk di layar.Masuk ke dasbor ExpressVPN.Buka email yang Anda masukkan saat mendaftar dan salin kode verifikasi yang dikirim oleh ExpressVPN. Tempel kode ke jendela khusus di situs web ExpressVPN. Catat kode aktivasi yang ditampilkan di jendela browser. Buka Google Play Store dan unduh aplikasi ExpressVPN. Buka aplikasi yang diinstal dan masukkan kode aktivasi dari langkah 5.
If Anda menggunakan Roblox di iOS, ikuti petunjuk di bawah ini untuk menginstal aplikasi ExpressVPN:
Beli paket ExpressVPN pilihan apa pun dan daftar dengan mengikuti petunjuk di layar.Masuk ke dasbor ExpressVPN menggunakan browser Anda.Buka email yang Anda miliki dimasukkan saat mendaftar dan temukan kode verifikasi yang dikirim oleh ExpressVPN. Salin dan tempel saat diminta di situs web ExpessVPN.Salin kode aktivasi yang muncul di jendela browser Anda.Unduh aplikasi ExpressVPN dari App Store.Luncurkan aplikasi dan tempel kode aktivasi dari langkah 5 ke jendela khusus.
Selanjutnya, Anda perlu mengubah alamat IP Anda menggunakan aplikasi ExpressVPN. Berikut cara melakukannya: Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Luncurkan aplikasi ExpressVPN.Perluas menu tarik-turun di dasbor aplikasi dan pilih lokasi server yang diinginkan.Klik atau ketuk tombol daya merah besar di dasbor untuk terhubung ke server. Setelah tombol berubah menjadi hijau, IP Anda akan berubah.
Sekarang, Anda dapat meluncurkan Roblox dengan aman dan masuk ke akun Anda. Larangan harus hilang.

Tanya Jawab Umum Tambahan
Berapa Lama Larangan Roblox Bertahan?

Durasi larangan Roblox tergantung pada jenis larangan, alasannya, dan larangan Anda sebelumnya. Pemain yang melanggar aturan untuk pertama kalinya biasanya menerima peringatan atau larangan satu hari. Jika Anda pernah mengalami larangan sebelumnya, durasi larangan dapat diperpanjang hingga tiga atau tujuh hari berdasarkan tingkat pelanggaran aturan. Jika Anda mendapatkan larangan secara teratur, pada titik tertentu, akun Anda akan dihapus secara permanen – dan ini tidak akan semudah diperbaiki seperti larangan IP.
Dapatkah Saya Menggunakan VPN di Banyak Perangkat?

Jawabannya tergantung pada penyedia VPN yang Anda pilih. ExpressVPN dapat diinstal pada lima perangkat secara bersamaan tanpa biaya tambahan. Atau, Anda dapat menginstalnya langsung di router Anda untuk melindungi setiap perangkat yang terhubung ke jaringannya. Petunjuk penginstalan dan kompatibilitas dapat bervariasi tergantung pada model router.
Bagaimana Saya Mendapatkan Larangan Roblox?

Pertanyaan yang benar adalah, “Bagaimana cara menghindari larangan Roblox?” Moderator roblox mengeluarkan larangan untuk pelanggaran aturan permainan, seperti:

· Melecehkan pemain lain

· Memposting atau memasukkan konten yang tidak pantas atau dewasa dalam game

· Scamming

· Spam

· Tidak sopan

· Membedakan pemain lain hanya sebagian kecil dari alasan diri sendiri Anda mungkin dilarang di Roblox. Pastikan untuk memeriksa standar komunitas untuk menghindari pemblokiran di masa mendatang.
I Percaya Saya Dibanned Salah. Apa yang Harus Saya Lakukan?

Terkadang, kesalahan terjadi. Meskipun moderator Roblox cenderung adil dan meninjau setiap kasus secara individual, mereka terkadang melarang seseorang secara salah. Jika Anda merasa telah diblokir tanpa alasan, Anda dapat mengajukan banding atas pemblokiran akun Anda.

Moderator kemudian akan melihat lagi situasi yang membuat akun Anda diblokir. Ini tidak menjamin apa pun, tetapi jika Anda benar-benar tidak melanggar aturan, larangan Anda mungkin akan dihapus.

Jadilah Pemain yang Taat Hukum

Semoga panduan kami telah membantu Anda melewati larangan IP Roblox. Untuk menghindari larangan di masa mendatang, baca pedoman komunitas Roblox dengan cermat dan ikuti dengan ketat. Dan jika Anda tidak melanggar aturan apa pun, ada baiknya untuk mengajukan banding atas larangan Anda kepada moderator. Kesalahan terjadi, tetapi tim Roblox cenderung adil dan dengan cepat menghapus larangan palsu.

Apa alasan Anda menerima larangan di Roblox? Bagikan pengalaman Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: