Cara Melewati Tutorial di SpellBreak

Sebagian besar game battle royale mengharuskan pemain untuk mengumpulkan senjata, tetapi Spellbreak tidak sesuai dengan model ini. Sebaliknya, Anda akan jatuh ke tanah dan mengambil sarung tangan dan rune, bertarung dengan sihir. Tidak heran para pengembang mengharuskan Anda untuk bermain melalui tutorial untuk mempelajari sistem ini. Teruslah membaca untuk mengetahui cara melewati tutorial dengan paling efisien.

Cara Melewati Tutorial di Spellbreak

Tutorial panjang di Spellbreak berfungsi untuk mengajari Anda cara melawan pemain lain dalam game bernama Breakers. Karena ada sembilan langkah dalam tutorial, kami akan membagi panduan menjadi sembilan bagian.

Bagian Satu – Gerakan Dasar

Anda akan belajar cara bergerak dengan tombol WASD dan menggunakan mouse untuk melihat-lihat. Guru Anda, Avira Emberdane, akan menemani Anda di setiap langkah tutorial. Langkah pertama adalah dasar, bergerak menuju titik jalan yang ditentukan Avira.

Bagian Dua – Menghindari dan Melayang

Anda akan berteleportasi ke tahap kedua, di mana Avira mengarahkan Anda untuk melewati celah. Berikut adalah langkah-langkah untuk melayang:
Berjalan menuju celah menaiki tangga.Tekan dan tahan bilah Spasi, memungkinkan Anda untuk melompat dan melayang.Melayang melintasi celah.Setelah Anda mendarat, langkah ini berakhir.
Anda dapat melayang melintasi celah jika Anda memiliki cukup Mana. Tanpa Mana, Anda akan mati, jadi Anda harus memperhatikan berapa banyak yang tersisa setiap saat.

Bagian Tiga – Berkenalan Dengan Sarung Tangan, Mantra, dan Sihir

Tahap ini adalah bagian yang mungkin Anda tunggu-tunggu, pelajari cara bertarung dengan sihir. Avira akan membiarkan Anda menggunakan tantangan api Anda untuk menembakkan Mantra Bola Api ke musuh. Musuh-musuh ini berlari dari ujung ke ujung, membuatnya lebih sulit untuk mengenai mereka.

Menggunakan mantra juga menghabiskan Mana, jadi Anda harus menunggu sampai cukup sebelum melepaskan Fireballs lagi. Terus menembak sampai dua musuh tersingkir, atau “Diasingkan” sebagai permainan mengacu pada pembunuhan.

Selanjutnya, Avira akan mengatur tiga musuh lebih jauh ke depan. Pindah ke titik arahnya, dan dia akan mengajarimu tentang Sihir. Anda akan belajar cara menggunakannya.

Sihir memiliki cooldown dan juga membutuhkan Mana, yang membutuhkan keterampilan dan disiplin untuk dikuasai. Gunakan Sihir Flamewall untuk mengasingkan ketiga penyihir musuh. Anda harus menahan tombol untuk aim.

Setelah Anda mengasingkan ketiga penyihir, Anda menyelesaikan Langkah 3 dari tutorial.

Bagian Empat – Elemen dan Bagaimana Mereka Bereaksi Satu Sama Lain

Avira akan memberi Anda Toxic Gauntlet, dan Anda akan memakainya itu di tangan kanan Anda. Inilah yang akan terjadi selanjutnya:
Setelah Anda melengkapi Toxic Gauntlet, Anda dapat menggunakan Sorcery-nya.Avira akan menghujani petir dari atas, menyebabkan Interaksi Elemental.Gunakan Gauntlet Api utama Anda untuk menembakkan Bola Api untuk menyebabkan lebih banyak Interaksi Elemental.Setelah Anda menyebabkan Interaksi ini, Anda akan menyelesaikan bagian tutorial ini.
Elemen yang berbeda berinteraksi satu sama lain secara berbeda, dan apa yang baru saja Anda lihat hanyalah dua contoh. Selama Anda memiliki elemen tambahan, Anda dapat terus menyebabkan Interaksi Elemental.

Bagian Lima – Menggunakan Runes

Runes dianggap sebagai “peralatan” dan memberi Anda akses ke keterampilan ketiga yang diaktifkan. Keterampilan ini terutama untuk utilitas dan tidak menangani kerusakan langsung. Dalam tutorial, Anda akan belajar bagaimana menggunakan Rune Darah Serigala.

Avira akan memberitahu Anda untuk mengambil rune, dan inilah yang akan terjadi setelah itu:
Tekan tombol Rune, yang Shift secara default.Serigala akan melolong, dan Anda akan menemukan dua lawan di balik dinding. Dekati mereka dan buang mereka dengan sarung tangan Anda. Setelah ini, Avira akan memberi tahu Anda bahwa Rune yang berbeda memiliki fungsi yang berbeda. Anda akan menyelesaikan langkah ini dalam tutorial setelah Anda menghilangkan kedua musuh.

Bagian Enam – Talenta dan Scroll untuk Meningkatkan Diri Anda

Ada tiga kategori untuk Talenta, yang untuk mengoptimalkan gaya bermain Anda. Anda akan menemukan Gulungan untuk Pikiran, Tubuh, dan Roh, tiga kategori. Untuk meningkatkan Talent, Anda harus membaca Scroll dari kategori yang sama.

Dalam tutorial, Avira memberi Anda satu Scroll untuk setiap kategori, meminta Anda untuk membacanya. Setelah Anda melakukannya, dia akan menjelaskan apa itu Scroll, dan hal berikut akan terjadi:
Setelah Anda membangkitkan tiga talenta Anda, Avira akan menelurkan penyihir musuh di dekatnya.Asingkan musuh dengan sarung tangan Anda.Musuh akan menjatuhkan Mind Scroll.Baca itu untuk membawa Bakat Pikiran Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Avira akan mengumumkan bahwa Anda telah menyelesaikan langkah ini dan memindahkan Anda.
Anda dapat mengubah Bakat setelah Anda membuka lebih banyak. Kelas yang berbeda memiliki berbagai Bakat unik yang menunggu untuk Anda temukan. Avira akan memberitahu Anda untuk mencampur dan mencocokkan Talent dan menggunakannya untuk menang.

Bagian Tujuh – Peralatan dan Bahan Habis Pakai

Avira akan memberi Anda Common Boots, Common Belt, dan Common Amulet di pulau berikutnya. Sepatu bot membantu Anda berlari lebih cepat, sabuk meningkatkan Armor Anda, dan jimat memungkinkan Anda mempertahankan lebih banyak Mana. Setelah ini, Anda akan mengalami peristiwa berikut:
Avira akan menjatuhkan versi yang lebih baik dari Peralatan yang baru saja Anda ambil.Ambil dan lengkapi item baru.Pergi ke titik arah yang diarahkan Avira.Bertahan dari serangan Avira.Ambil Kesehatan Kecil Ramuan.Minum ramuan untuk memulihkan kesehatan.Ambil Pecahan Armor Kecil dan gunakan untuk memulihkan Armor.
Anda akan menemukan versi Peralatan dan Bahan Habis Pakai yang lebih baik di lapangan, dan Anda harus mendapatkannya sesegera mungkin.

Bagian Delapan – Menghidupkan Kembali Rekan Tim Anda yang Terganggu

Saat bermain di Skuadron, rekan satu tim Anda mungkin terkena knock down atau “terganggu”. Anda masih dapat menghidupkannya kembali, seperti yang dijelaskan Avira. Setelah Anda memulihkan Friendly Mage, bagian ini berakhir.

Anda juga akan mengetahui bahwa saat terganggu, mage musuh dapat mengasingkan mereka. Itu membuat menghidupkan kembali mereka urutan pertama bisnis jika Anda bisa.

Selain itu, tembakan persahabatan “menyala” di Spellbreak. Banyak serangan Anda dapat merusak rekan satu regu Anda, jadi pastikan untuk membidik dengan hati-hati.

Bagian Sembilan – Portal

Portal di Spellbreak memungkinkan Anda berpindah ke wilayah darat dengan cepat, tetapi Anda masih harus pergi ke tempat tertentu dengan berjalan kaki. Langkah terakhir ini terdiri dari peristiwa berikut:
Avira akan memberitahu Anda untuk membuka peta Anda.Setelah peta Anda terbuka, gerakkan mouse Anda ke sudut kanan atas.Pilih “Latihan” untuk teleport ke rentang Latihan.Mendarat di Rentang Latihan dan coba berbagai tantangan, Rune, dan banyak lagi.
Anda juga dapat mencoba semua Kelas di sini, dan semua perlengkapan ditempatkan di lokasi yang nyaman untuk Anda coba.

Setelah Anda ingin melanjutkan, jeda, dan keluar dari tutorial. Anda akan dapat memilih pakaian pertama Anda setelah Anda meninggalkan tutorial.

Mage ke Mage

Setelah Anda terbiasa dengan cara kerja sistem pertarungan Spellbreak, Anda dapat mulai bermain game dengan teman atau sendirian. Berbagai sistem pada awalnya dapat membuat Anda kewalahan, jadi kami sarankan untuk membiasakan diri dengan beberapa elemen dan Kelas dalam mode tutorial. Pengetahuan adalah kekuatan, dan jika Anda dapat menggunakannya dan menang, tutorial telah memenuhi tujuannya.

Apa kelas favorit Anda di Spellbreak? Apakah Anda mengalami masalah dengan tutorial? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: