Cara Melihat Apa yang Disukai Orang Lain di Instagram

Bisakah Anda memeriksa suka Instagram orang lain? Meski sudah lama menggunakan Instagram, masih ada hal baru yang bisa dipelajari. Ini adalah platform sederhana pada pandangan pertama. Setelah Anda menjelajahi aplikasi, Anda hanya mulai menjelajahinya di bawah kulit dan menyadari betapa banyak yang ada di dalamnya.

Cara Memeriksa Suka Instagram Orang Lain

Pada Oktober 2019, Anda tidak lagi dapat melihat aktivitas orang lain dari dalam aplikasi Instagram.

Dulu mudah untuk melakukan ini. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke suka Anda, pilih tab “Mengikuti”, dan Anda akan melihat aktivitas terbaru orang-orang. Namun, Instagram akhirnya melihat ini sebagai pelanggaran informasi pribadi, sehingga mereka membuang fitur tersebut sepenuhnya.

Untungnya, Anda masih dapat melihat suka Instagram orang lain, tetapi ini sangat merepotkan. Berikut cara melakukannya.
Klik profil Instagram orang ini.Pilih “Mengikuti” untuk melihat semua profil yang mereka ikuti.Klik profil yang mereka ikuti.Lihat suka kiriman profil tersebut untuk melihat apakah orang tersebut menyukai salah satu dari mereka .
Catatan: Seseorang dapat menyembunyikan aktivitasnya dan membuatnya mustahil untuk melihat apa yang mereka lakukan. Mereka dapat melakukan ini dengan mematikan “tampilkan status aktivitas” di pengaturan. Opsi ini mencegah siapa pun melihat apa yang mereka lakukan di Instagram.

Beberapa aplikasi di Google Play Store dan Apple App Store memungkinkan Anda melacak aktivitas seseorang. Namun, banyak dari aplikasi ini kemungkinan akan membutuhkan pembayaran. Tidak semua aplikasi ini sah juga.

Instagram Suka FAQs
Dapatkah saya melihat apa yang saya sukai di masa lalu?

Jika Anda menyukai sesuatu baru-baru ini dan bermaksud kembali untuk mempelajarinya lebih lanjut tetapi lupa, ada seluruh daftar suka Anda itu Anda dapat merujuk jika tidak terlihat jelas. Ini adalah fitur berharga yang dapat membawa Anda kembali ke pos dengan cepat.

1. Pilih profil Instagram Anda dari dalam app.

2. Pilih ikon menu dan pilih Settings.

3. Klik “Akun.”

4. Gulir ke bawah hingga Anda melihat “Postingan yang Anda Sukai”, lalu klik itu.

Sekarang setiap kali orang itu memposting, Anda akan melihat pemberitahuan push. Anda dapat mematikannya kapan saja dengan mengulangi proses di atas dan mematikan notifikasi kiriman. Anda juga dapat melakukan ini untuk banyak orang, meskipun semua notifikasi itu mungkin mengganggu!

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: