Cara Melihat Daftar Keinginan Anda di Aplikasi Audible

Seperti yang diketahui oleh pecinta buku, mungkin sulit untuk melacak semua yang ingin Anda baca. Dari rilis baru hingga klasik dan semua yang ada di antaranya, ada lebih dari 200.000 buku yang tersedia di Audible. Karena alasan inilah daftar keinginan sangat membantu. Anda dapat menambahkan buku sebanyak yang Anda mau dan membukanya kembali saat Anda siap. Sayangnya, Audible bisa sangat banyak, terutama jika Anda baru mengenal platform ini.

Apakah Anda lebih suka menggunakan Audible di desktop atau seluler, menguasai fitur daftar keinginan adalah salah satu pilar kebahagiaan dalam aplikasi Anda.

Berikut cara menemukan, membuat, dan menggunakan daftar keinginan di dalam aplikasi Audible.

Cara Menemukan Daftar Keinginan yang Dapat Didengar

Don ‘t malu jika Anda tidak dapat menemukan daftar keinginan Audible. Baik Anda menggunakan desktop atau menggunakan aplikasi seluler/tablet, banyak hal dapat membingungkan bagi pemula dan bahkan pengguna berpengalaman.
Cara Menemukan Daftar Keinginan Anda yang Dapat Didengar di Desktop

Apakah Anda menggunakan komputer macOS atau PC, Anda akan akses Audible dengan cara yang sama – melalui situs web. Untungnya, situs web membuatnya sangat mudah untuk menemukan (dan menambahkan item ke) daftar keinginan Anda.

Jika Anda perlu menambahkan item ke daftar keinginan Anda, lakukan ini:
Temukan judul yang ingin Anda tambahkan menggunakan salah satu dari banyak fitur pencarian di situs web.Klik Tambahkan ke Daftar Keinginan pada menu di sebelah kanan.
Sekarang, Anda dapat temukan judul di daftar keinginan Anda kapan pun Anda siap. Berikut cara menemukan daftar keinginan Audible Anda di browser web:
Buka situs web Audible dan masuk ke akun Anda. Klik Daftar Keinginan di bagian atas halaman. Temukan buku yang ingin Anda baca dan ketuk salah satu opsi di sebelah kanan untuk membeli atau mengunduh buku.
Jika daftar keinginan Anda berantakan, Anda dapat dengan mudah menghapusnya dengan mengeklik opsi Hapus dari Daftar Keinginan di sebelah kanan.
Cara Menemukan Daftar Keinginan yang Dapat Didengar di Android

Baik iOS dan Android menampilkan aplikasi Audible di toko aplikasi masing-masing. Mirip dengan browser web, cukup mudah untuk menambahkan judul ke daftar keinginan Anda di Audible. Namun, petunjuknya berbeda-beda untuk setiap OS.

Jika Anda belum menambahkan item ke daftar keinginan, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
Temukan judul yang ingin Anda tambahkan ke daftar keinginan. Kemudian, ketuk di atasnya. Gulir ke bawah dan ketuk Opsi Lainnya. Ketuk Tambahkan ke Daftar Keinginan.
Sekarang, Anda dapat dengan mudah menemukan item di daftar keinginan Anda dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
Buka aplikasi Audible di perangkat Android Anda dan ketuk tiga horizontal garis di sudut kanan atas. Ketuk Discover. Ketuk pada Daftar Keinginan.
Sekarang, Anda akan melihat semua judul di daftar keinginan Anda. Jika Anda ingin menghapusnya, ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas, lalu ketuk Hapus.

Menyesuaikan daftar keinginan Anda di aplikasi Audible versi Android cukup mudah setelah Anda memahaminya.
How untuk Menemukan Daftar Keinginan Anda di Audible untuk iOS

Petunjuk untuk menemukan daftar keinginan Anda di aplikasi Audible versi iOS hampir sesederhana metode lainnya. Pertama, mari kita tinjau cara menambahkan judul ke daftar keinginan Anda sehingga Anda dapat menemukannya nanti.
Temukan judul yang ingin Anda tambahkan dan ketuk di atasnya. Gulir ke bawah dan ketuk Tambahkan ke Daftar Keinginan. Di sini juga Anda akan melihat opsi untuk menghapus item dari daftar keinginan Anda.
Sekarang, Anda dapat menemukan item di daftar keinginan Audible Anda dengan melakukan ini:
Buka Audible dan ketuk Library di bagian bawah layar.Di bagian atas layar Anda akan melihat menu. Temukan Daftar Keinginan dan ketuk. Ketuk judul dari daftar yang siap Anda dengarkan dan pilih salah satu opsi untuk menikmati kontennya.
Itu saja!

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Jika kami tidak mencakup semua yang ingin Anda ketahui tentang Daftar keinginan yang dapat didengar, teruslah membaca.
Jika saya menambahkan buku ke daftar keinginan saya di ponsel saya, apakah itu akan muncul di komputer saya?

Ya. Antarmuka Audible kompatibel dengan platform lain. Ini berarti bahwa selama Anda masuk ke akun Anda di setiap perangkat yang Anda coba gunakan, Anda dapat dengan cepat menemukan item dengan mengikuti petunjuk di atas.
Bisakah saya membagikan daftar keinginan Audible saya?

Sayangnya, tidak. Tidak ada opsi untuk membagikan daftar keinginan Anda dengan orang lain. Namun, Anda dapat berbagi buku dengan pengguna lain di Rumah Tangga Amazon Anda.

Menggunakan Audible Wish List

Menemukan daftar keinginan Audible cukup mudah di semua perangkat yang didukung. Semua platform, kecuali iOS, juga memungkinkan Anda membeli buku audio. Bahkan jika Anda baru mengenal aplikasi ini, tidak perlu waktu terlalu lama untuk mengetahui semua fitur rapi yang ditawarkannya.

Sudahkah Anda berhasil melihat daftar keinginan Audible Anda? Apakah Anda menambahkan item? Perangkat mana yang menurut Anda paling mudah digunakan dalam hal Audible? Bergabunglah dengan bagian komentar di bawah, dan tambahkan pemikiran dan pertanyaan Anda.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: