Cara Melihat Riwayat Pembelian di Roblox

Tautan Perangkat
AndroidiPhonePerangkat Hilang?
Dapat melihat riwayat transaksi mikro video game Anda memungkinkan Anda mengetahui berapa banyak yang telah Anda habiskan untuk bermain game. Roblox memungkinkan Anda untuk memeriksa riwayat pembelian Anda kapan saja, selama Anda memiliki akses ke akun Anda. Anda juga dapat melakukannya di berbagai platform.

Untuk pemain Roblox yang ingin mempelajari seperti apa riwayat pembelian mereka, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Akun Roblox Anda berisi semua informasi yang diperlukan, siap untuk dilihat. Teruslah membaca untuk mengetahui cara kerja prosesnya.

Cara Melihat Riwayat Pembelian Roblox di iPad

Roblox tersedia di semua platform seluler, tetapi aplikasi itu sendiri tidak menunjukkan riwayat transaksi Anda sebelumnya. Sebagai gantinya, satu-satunya cara untuk memeriksanya adalah dengan membuka browser dan masuk ke akun Roblox Anda. Perangkat yang Anda gunakan tidak masalah, menjadikan iPad salah satu pilihan yang memungkinkan.

Roblox untuk PC dan platform lain juga berfungsi dengan cara ini. Meskipun Anda dapat membeli Robux dalam game, memeriksa pembelian sebelumnya hanya dapat dilakukan di luar game. Sekarang setelah Anda mengetahui batasan ini, Anda dapat mengambil iPad Anda dan memulai.

Ini adalah langkah-langkah untuk mengakses riwayat pembelian Roblox Anda sebelumnya:
Buka browser apa pun di iPad Anda. Masuk ke akun Roblox Anda. Ketuk pada cadangan Robux Anda saat ini. Halaman Transaksi” akan muncul. Periksa “Pembelian Mata Uang” dan tetapkan periode.
Dalam menu “Pembelian Mata Uang”, Anda dapat mengaturnya untuk menampilkan pembelian selama periode berikut:
Hari TerakhirMingguBulanTahu
Terlepas dari pengaturan Anda, semua pembelian Anda akan dipesan chronologically.

Jika Anda suka, Anda bahkan dapat mengetuk “Pembelian” untuk melihat bagaimana Anda menghabiskan Robux itu. Situs web akan memungkinkan Anda mengetahui pengalaman Roblox mana yang Anda gunakan untuk menenggelamkan Robux.

Di masa lalu, halaman “Transaksi Saya” dulu disebut “Perdagangan.” Itu melakukan fungsi yang sama, memungkinkan pemain untuk memeriksa pembelian mereka, tunjangan Roblox, dan penjualan barang, di antara banyak hal lainnya. Semua statistik ini berkaitan dengan uang, oleh karena itu namanya.

Cara Melihat Riwayat Pembelian Roblox di Android

Beberapa pemain memasang dan memainkan Roblox di perangkat Android mereka, termasuk ponsel cerdas dan tablet. Demikian pula, aplikasi seluler tidak memungkinkan Anda untuk memeriksa pembelian Anda sebelumnya. Sebagai gantinya, Anda masih harus bergantung pada browser seperti Google Chrome atau DuckDuckGo.

Berikut tampilan proses pada perangkat Android:
Ketuk dan luncurkan browser pilihan Anda di perangkat Android Anda.Buka situs web resmi Roblox.Masuk ke akun Anda.Ketuk pada saldo Robux Anda saat ini. Setelah Anda melakukannya, tunggu halaman “Transaksi Saya” muncul. Pilih “Pembelian Mata Uang” untuk mengetahui berapa banyak Robux yang telah Anda beli. iPad, pemain dapat dengan mudah bertransisi dari satu ke yang lain.

Cara Melihat Riwayat Pembelian Roblox di iPhone

iPonsel biasanya cukup untuk bermain game, dan mereka cenderung menjalankan Roblox dengan kinerja yang layak. Namun, seperti platform lainnya, browser diperlukan. Namun demikian, dapat memeriksa pembelian Anda sebelumnya di perangkat yang sama cukup nyaman.

Untuk memeriksa riwayat transaksi Roblox Anda di iPhone, coba instruksi ini:
Buka Safari atau browser lain di iPhone Anda. Buka situs web resmi Roblox. Masukkan kredensial Anda dan masuk.Ketuk saldo Robux Anda.Anda akan diarahkan ke halaman “Transaksi Saya”. Ketuk “Pembelian Mata Uang” untuk memeriksa transaksi Anda sebelumnya.
Mengatur pembelian menurut periode juga berfungsi di iPhone, dan Anda hanya perlu mengklik pengaturan yang relevan untuk menerapkannya.

Cara Melihat Riwayat Pembelian Roblox di PC

PC pengguna sudah menggunakan browser untuk fungsi Roblox lainnya, seperti mengunduh skin. Mereka kemungkinan akan sering masuk ke akun mereka, dan proses ini akan akrab bagi mereka.

Inilah cara proses berjalan di komputer:
Luncurkan browser apa pun di PC Anda.Buka situs web resmi Roblox.Masuk ke akun Anda.Klik saldo Robux di sudut kanan atas layar Anda.Buka halaman “Transaksi Saya”.Klik “Pembelian Mata Uang” dan atur berdasarkan periode untuk mengetahui semua tentang pembelian Anda sebelumnya.
Dapatkah Saya Memeriksa Riwayat Pembelian Saya Di Tempat Lain?

Tidak secara resmi, tetapi rekening bank Anda harus memiliki catatan setiap transaksi keluar dan masuk. Jika Anda dapat mengakses akun Anda melalui aplikasi atau menggunakan browser Anda, Anda harus dapat menemukan transaksi Roblox Anda dengan cepat.

Jika Anda menggunakan PayPal, Anda juga dapat memeriksa riwayat pembayaran Anda. Layanan ini menyimpan catatan yang akurat dan kronologis untuk Anda lihat selamanya. Yang Anda butuhkan hanyalah masuk ke PayPal dan pergi ke halaman yang tepat.

Saatnya Mengurangi Pengeluaran

Mengetahui berapa banyak yang telah Anda habiskan untuk Roblox dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik. Anda mungkin mengincar game baru atau ingin menghemat uang dengan mengurangi anggaran game Anda sama sekali. Bagaimanapun, sangat membantu bahwa Roblox memungkinkan pemain untuk memeriksa riwayat transaksi mereka sebelumnya.

Sudahkah Anda memeriksa riwayat pembelian Roblox Anda baru-baru ini? Apakah menurut Anda Anda harus dapat mengakses informasi ini dari game itu sendiri? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: