Cara Melihat Semua Orang Sekaligus di Microsoft Teams

Microsoft Teams adalah salah satu aplikasi konferensi video paling populer di kalangan siswa dan tim jarak jauh. Hal ini memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam pertemuan konferensi berkualitas tinggi atau pelajaran interaktif dari kenyamanan rumah Anda. Berkat pembaruan terkini, aplikasi telah ditingkatkan dengan banyak fitur baru.

Sekarang pengguna bertanya-tanya apakah mereka dapat melihat semua orang sekaligus dan bagaimana melakukannya. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang Teams dan melihat peserta.

Dapatkah Saya Melihat Semua Orang Sekaligus di Teams?

Seperti yang Anda ketahui, Microsoft Teams memungkinkan Anda menyertakan hingga 250 peserta dalam satu rapat. Jumlahnya mengesankan karena tidak akan mengganggu kualitas video dan nada. Namun, akan sangat tidak praktis untuk menampilkan semua 250 peserta sekaligus.

Pada akhirnya, Microsoft Teams memungkinkan Anda melihat video 49 orang secara bersamaan. Apa pun yang Anda lakukan, Anda tidak akan dapat melihat lebih banyak peserta sekaligus. Mengingat bahwa Anda awalnya hanya dapat melihat empat orang sekaligus dan kemudian sembilan orang, ini adalah peningkatan yang signifikan untuk aplikasi dan penggunanya.

Namun, itu tidak berarti Microsoft bermaksud berhenti di situ. Kami dapat mengharapkan perubahan baru di masa mendatang, dan Anda mungkin akan terkejut.

Kapan Kami Dapat Mengharapkan Pembaruan untuk Tim Microsoft?

Mungkin terlalu dini untuk mengatakan sesuatu dengan tepat. Lagi pula, baru-baru ini melihat semua peserta di aplikasi rapat video apa pun menjadi mungkin. Zoom adalah aplikasi pertama yang memperkenalkan opsi ini dan yang lainnya dengan cepat mengikuti. Namun, ada sesuatu yang dapat Anda lakukan saat kami menunggu.

Anda dapat memilih. Betul sekali. Microsoft hanya meningkatkan jumlah video dari empat menjadi sembilan karena umpan balik pengguna melalui UserVoice. Saran lainnya termasuk meningkatkan untuk melihat semua peserta, saran yang sudah memiliki lebih dari 40K suara.

Anda dapat berkontribusi dengan memilih dan mengundang teman Anda untuk melakukan hal yang sama. Selain itu, jika Anda mendaftar dengan alamat email, Anda akan diberi tahu tentang kemajuannya, dan mungkin menjadi salah satu yang pertama mengetahui kapan fitur ini tersedia.

Melihat Banyak Orang Sekaligus di Teams

Di Microsoft Teams, Anda dapat dengan cepat sesuaikan jumlah orang yang dapat Anda lihat di layar Anda, begini caranya.
Buka Microsoft Teams dan menyelenggarakan atau bergabung dalam rapat. Kemudian, klik ikon … di sudut kanan. Sekarang, klik Galeri Besar. Tim sekarang akan secara otomatis menampilkan semua peserta dengan kamera yang diaktifkan.
Note, Anda hanya melihat opsi Galeri Besar jika ada lebih dari sepuluh orang yang berpartisipasi dalam obrolan, jika tidak, Anda harus menyematkan mereka ke rapat.

Sesuaikan Apa yang Anda Lihat di Microsoft Teams

Microsoft Teams mencoba mencari tahu jenis konten yang ingin dilihat orang selama rapat. Aplikasi mengasumsikan bahwa Anda ingin melihat orang yang berbicara. Karena itu, video mereka akan selalu muncul secara default. Anda mungkin berpikir bahwa pengguna lain telah dipilih secara acak, tetapi bukan itu masalahnya.

Orang-orang yang videonya Anda lihat adalah yang paling aktif selama rapat. Bahkan jika Anda belum sering mendengar suaranya, mereka mungkin terlibat dalam berbagi konten dan obrolan.

Selain itu, ketika seseorang membagikan layarnya, Anda akan dapat melihat video mereka, meskipun Anda belum pernah melihatnya sebelumnya. Microsoft Teams intuitif, dan tidak ingin Anda melewatkan presentasi penting. Terkadang, ini memprioritaskan konten multimedia daripada speaker.

Namun, jika Anda tidak ingin menonton presentasi sepanjang waktu, Anda dapat beralih antara presentasi dan video. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik ikon video orang yang ingin Anda lihat. Dengan begitu, Anda akan merasa seolah-olah berada di ruang konferensi karena dapat melihat presentasi dan reaksi rekan kerja Anda.

Menyematkan Video di Microsoft Teams

Jika Anda ingin dapat melihat video tertentu anggota sepanjang waktu, Anda dapat melakukannya dalam beberapa klik.
Pilih orang yang videonya ingin Anda lihat, klik kanan padanya, dan pilih Pin. Video mereka sekarang akan disematkan ke beranda Anda sehingga Anda dapat menontonnya sampai rapat berakhir. Perhatikan bahwa itu tidak akan bergantian bahkan ketika orang lain mulai berbicara.
Anda dapat menyematkan lebih banyak orang – itulah cara terbaik untuk menyesuaikan tampilan Anda. Jika Anda menyematkan sembilan peserta, video mereka akan menjadi satu-satunya yang muncul di layar Anda.
Untuk menghapus seseorang yang telah Anda sematkan, Anda hanya perlu mengeklik video mereka dan memilih Lepas sematan. Jangan khawatir karena orang lain tidak akan diberi tahu saat Anda menyematkan atau melepas pin videonya.
Be Patient

Banyak orang tidak sabar untuk dapat melihat semua orang sekaligus di Microsoft Teams. Meskipun kami yakin fitur ini pada akhirnya akan tersedia, kami menyarankan Anda untuk bersabar. Hal-hal seperti ini dapat memakan waktu karena Microsoft mencoba mencari solusi terbaik untuk semua orang.

Untuk apa Anda biasanya menggunakan Microsoft Teams? Apakah Anda puas dengan aplikasi ini, dan apakah ada hal lain yang ingin Anda ubah? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: