Cara Melihat Siapa yang Melihat Sorotan Instagram Anda

Instagram tidak diragukan lagi salah satu aplikasi berbagi foto dan video paling populer di dunia, dengan lebih dari satu miliar pengguna. Pengguna Instagram mengunggah banyak sekali gambar dan video dan mengirim pesan langsung bolak-balik secara teratur.

Pada bulan Agustus 2016, Instagram memperkenalkan “Stories,” fitur yang cukup banyak disalin dari Snapchat tetapi memberikan implementasi Instagram yang kuat. Sorotan Instagram mirip dengan Cerita, kecuali mereka disematkan secara permanen di profil Anda sampai Anda menghapusnya.

Sorotan ada di bagian depan dan tengah halaman profil Instagram Anda, memungkinkan Anda mempresentasikan semua tentang Anda atau tentang bisnis Anda. Karena Sorotan tidak dihapus setelah 24 jam seperti Cerita, Anda dapat mengeditnya secara berkala agar profil Anda tetap segar dan menarik.

Inilah cara Anda dapat melihat berapa banyak tampilan yang telah diterima oleh sorotan tertentu, dan cara mengetahui siapa yang telah melihat Sorotan Instagram Anda.

Cara Melihat Jumlah Tampilan di Sorotan Instagram

Secara berkala, Anda mungkin ingin melihat berapa banyak tampilan yang diterima Sorotan Instagram, apakah karena penasaran atau untuk tujuan bisnis. Jumlah penayangan bermanfaat karena memberi tahu Anda kapan harus mengubah atau menghapusnya berdasarkan kinerjanya. Namun, jumlah penayangan dan siapa yang melihat sorotan tertentu terbatas pada jendela 48 jam. Setelah periode itu, statistik itu hilang selamanya. Berikut cara melihat jumlah Sorotan di Instagram.
Kunjungi akun Instagram Anda dan buka bagian profil Anda.Klik pada sorotan untuk membukanya.Di bagian kiri bawah di samping “Dilihat oleh”, jumlah penayangan saat ini ditampilkan.
Cara Periksa Siapa yang Melihat Sorotan Anda

Untuk melihat apakah akun tertentu telah melihat Sorotan Anda, atau jika Anda ingin tahu siapa yang telah melihatnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini. Sekali lagi, Anda terbatas pada jendela 48 jam. Sorotan Anda bersifat permanen hingga Anda menghapusnya, tetapi statistik tampilan memiliki waktu terbatas.
Navigasikan ke profil Anda di Instagram.Ketuk ikon Sorotan yang Anda inginkan informasinya.Ketuk tombol “Dilihat oleh” di sudut kiri bawah layar untuk melihat daftar orang yang melihat sorotan Anda.
Anda juga dapat menyembunyikan sorotan dari seseorang jika diinginkan, dan Anda selalu dapat membatalkannya dengan mengubah pengaturan privasi di menu Pengaturan.

FAQ Manajemen Sorotan Instagram
Dapatkah Anda melihat Cerita Sorotan Instagram tanpa poster mengetahui?

Tidak, Anda tidak bisa. Namun, ada cara untuk melihat cerita seseorang tanpa mereka tahu itu khusus Anda. Anda dapat melakukan ini dengan membuat akun Instagram baru, dan menonton sorotan mereka dari akun yang baru dibuat itu. Mereka tidak dapat membuktikan bahwa itu adalah Anda kecuali jika Anda menggunakan likeness.

AndaNamun, jika akun Instagram bersifat pribadi, cerita dan sorotan juga menjadi pribadi, jadi Anda harus mengirim permintaan mengikuti untuk dapat melihatnya.
Bisakah saya melihat siapa melihat Kisah Instagram saya yang saya posting di Sorotan setelah 24 Jam?

Ya, Anda pasti dapat melihat semua orang yang melihat Kisah Instagram Anda karena diposting di Sorotan. Namun, Anda hanya dapat melihat jumlah penonton dan penayangan selama 48 jam, lalu kedua elemen tersebut hilang selamanya. Anda masih dapat selalu melihat sorotan sampai Anda menghapusnya.
Dapatkah Anda melihat berapa kali seseorang melihat Kisah Sorotan Instagram Anda?

Tidak, Anda tidak dapat melihat berapa kali seseorang melihat kisah Sorotan Instagram Anda. Sorotan Instagram hanya menerima jumlah tampilan dan siapa yang melihatnya, bukan berapa kali mereka melihatnya. Orang yang melihat cerita Anda bisa melihatnya jutaan kali, dan Anda tidak akan pernah tahu. Ini mungkin yang terbaik.
Bisakah seseorang melihat apakah saya melihat Kisah Instagram atau Cerita Sorotan mereka jika saya tidak mengikuti mereka?

Ya, Cerita Instagram akan menunjukkan siapa saja yang melihat cerita Anda, pengikut atau tidak, meskipun menguntit tidak disarankan. Jika Anda ingin seseorang tidak mengetahui bahwa itu Anda, buat akun lain tanpa foto Anda atau ambil risiko dan jadilah pengikut mereka!

Menutup

Secara keseluruhan, Sorotan Instagram mewakili cara yang bagus untuk menyimpan cerita favorit Anda dan membagikannya secara permanen dengan pengikut Anda. Mereka yang memiliki bisnis yang berkembang tentu merasa berguna untuk mempromosikan produk dan perusahaan mereka. Terlepas dari itu, dengan kemampuan untuk melihat siapa yang telah melihat Sorotan Anda dan berapa banyak orang yang melihatnya, ditambah kemampuan untuk menghapus dan mengubah sorotan Anda sesuai keinginan Anda, Instagram tentu saja merupakan cara yang bagus untuk “menyoroti” kehidupan atau bisnis Anda. Sayangnya, akan lebih baik jika statistik penayangan bersifat permanen, atau setidaknya, lebih lama dari 48 jam.

Apakah Anda memiliki pengalaman, kiat, trik, atau pertanyaan terkait melihat jumlah pemirsa dan siapa yang melihat kisah Instagram Anda? Tinggalkan komentar di bagian bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: