Cara Melihat Ulasan Amazon Anda Sendiri

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsPerangkat Hilang?
Ada banyak manfaat berbelanja di Amazon: banyak pilihan produk, pengiriman cepat dan terjangkau, dan harga yang sering kali merupakan yang terbaik yang tersedia. Amazon bukan hanya platform e-commerce yang paling menonjol tetapi salah satu yang paling tepercaya.

Salah satu alasan penting untuk ini adalah ulasan Amazon. Sebagai pembelanja, Anda dapat memberikan ulasan jujur ​​untuk produk yang telah Anda beli yang dapat bermanfaat bagi orang lain.

Anda juga dapat selalu memeriksa ulasan yang Anda tinggalkan, mengeditnya, atau menghapusnya bila perlu. Tetapi apakah ada cara untuk melihat semua ulasan Amazon Anda di satu tempat? Ya, ada, dan kami akan menunjukkan kepada Anda di mana menemukannya.

Cara Melihat Ulasan Amazon Anda Sendiri di PC

Jika Anda seorang pembelanja Amazon yang produktif, Anda mungkin telah menulis banyak ulasan dari waktu ke waktu. Mungkin juga setelah meninggalkan ulasan, Anda mungkin tidak pernah melihatnya lagi.

Jika Anda ingin memeriksa produk yang Anda beli dan mencari ulasan Anda, mungkin sulit untuk menemukannya karena banyak ulasan baru yang kemungkinan telah ditambahkan. Tetapi bagaimana jika Anda ingin meninjau apa yang telah Anda tulis tentang produk tertentu dan Anda tidak yakin bagaimana cara melakukannya?

Itu bukan masalah sama sekali, karena Amazon memberi Anda akses mudah ke semua pendapat Anda. Jika Anda menggunakan komputer untuk melihat ulasan, inilah yang harus Anda lakukan:
Pergi ke Amazon menggunakan browser apa pun dan masuk ke akun Anda. Di sudut kanan atas, ketuk opsi “Akun & Daftar” di bawah nama Anda. Di bawah “Preferensi pemesanan dan belanja,” klik “Profil Amazon Anda.” Gulir ke bagian “Aktivitas Komunitas” dan klik “Lihat: Semua Aktivitas.” Dari menu tarik-turun, pilih “Ulasan.”
Langkah terakhir akan memberi Anda akses langsung ke semua ulasan yang Anda tinggalkan di Amazon. Anda dapat menggulirnya atau menemukan ulasan tertentu yang ingin Anda baca lagi.

Anda juga memiliki opsi untuk mengedit, menghapus, atau menyembunyikan ulasan mana pun. Begini cara kerjanya:
Klik pada tiga titik horizontal di samping ulasan tertentu. Dari menu tarik-turun, klik “Edit ulasan”, Hapus ulasan”, atau “Sembunyikan di profil saya”. memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan bahwa Anda telah berubah pikiran tentang suatu produk atau menghapus ulasan yang sekarang mungkin terasa tidak perlu.

Cara Melihat Ulasan Amazon Anda Sendiri di iPhone App

Jujur saja – banyak pembeli saat ini membeli sambil menggunakan perangkat seluler mereka. Untungnya, Amazon telah membuat aplikasi seluler yang mudah digunakan untuk perangkat iOS. Jadi jika Anda pengguna iPhone, Anda dapat berbelanja dan memberikan ulasan untuk produk dengan mudah.

Anda juga dapat melihat ulasan yang ada dengan menggunakan aplikasi iPhone Amazon Shopping. Ikuti langkah-langkah ini untuk menemukan ulasan Anda sendiri:
Luncurkan aplikasi Amazon Shopping di iPhone Anda dan masuk jika perlu. Ketuk tombol menu di sudut kiri atas layar. Pilih opsi “Akun Anda”. Di bawah “Konten yang dipersonalisasi ,” pilih “Profil.” Gulir sedikit ke bawah dan temukan bagian “Aktivitas Komunitas”. Dari menu tarik-turun, pilih “Ulasan.”
Jika Anda perlu mengubah, menghapus, atau menyembunyikan ulasan apa pun di profil Anda, ketuk tiga titik di sebelah tanggal peninjauan dan pilih tindakan yang diinginkan.

Cara Melihat Ulasan Amazon Anda Sendiri di Aplikasi Android

Amazon telah memastikan aplikasi seluler mereka untuk berbelanja berfungsi sama baiknya di Android seperti halnya di perangkat iOS.

Ini mudah- untuk menggunakan aplikasi seluler, tetapi untuk memastikannya efisien, miliki aplikasi versi terbaru setiap saat. Jika Anda pengguna perangkat Android, Anda dapat menemukan semua ulasan Amazon Anda dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
Buka aplikasi Amazon Shopping di ponsel atau tablet Android Anda.Pilih tombol menu (tiga garis horizontal) di pojok kiri atas.Ketuk pada “Akun Anda.” Pilih “Profil” di bawah bagian “Konten yang dipersonalisasi”. Pilih “Aktivitas komunitas”, dan dari menu tarik-turun, pilih “Ulasan.”
Anda dapat menelusuri ulasan dan melihat produk yang telah Anda beli atau pendapat yang Anda miliki.

Selain itu, Anda dapat memilih untuk mengedit ulasan apa pun, menyembunyikannya, atau bahkan menghapusnya jika menurut Anda ulasan tersebut tidak lagi bernilai. Untuk melakukannya, cukup ketuk tiga titik di sebelah ulasan. Kemudian pilih opsi dari daftar actions.

Memahami Kelayakan Tinjauan Pelanggan Amazon

Jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman menulis ulasan Amazon, Anda mungkin tidak terbiasa dengan pedoman kelayakannya. Tidak semua orang dapat memberikan kontribusi ulasan di Amazon, dan ada aturan yang jelas tentang cara kerjanya.

Sebagai pembelanja, Anda harus menghabiskan setidaknya $50 di Amazon menggunakan kartu debit atau kredit yang valid selama setahun. Dengan cara ini, hanya pembeli aktif yang dapat meninggalkan ulasan yang dapat mereka lihat nanti di profil mereka.

Membaca dan Mengedit Ulasan Amazon Anda

Meninggalkan ulasan mungkin tampak sebagai langkah yang tidak penting dalam proses belanja, tetapi sebenarnya tidak demikian. Ulasan dapat membuat semua perbedaan dalam pengalaman berbelanja orang lain.

Apakah Anda membeli pakaian atau peralatan dapur, Anda mungkin ingin membaca apa yang orang lain katakan tentang produk yang sama.

Namun terkadang ulasan tidak dipikirkan dengan matang- keluar atau tidak mengandung nilai yang cukup untuk orang lain. Untungnya, Anda dapat kembali dan mengedit atau menghapusnya dan dapat melakukannya dengan mudah menggunakan browser Anda atau melalui aplikasi seluler Amazon Shopping.

Seberapa sering Anda meninggalkan ulasan di Amazon? Apakah Anda pernah kembali dan mengubah salah satu dari mereka? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: