Cara Mematikan Perpanjangan Otomatis & Membatalkan Langganan OnlyFans

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneMacWindowsPerangkat Hilang?
Masalah utama dengan OnlyFans dari sudut pandang penggemar adalah Anda tidak dapat memprediksi konten apa yang menanti Anda di balik paywall. Tidak puas dengan langganan baru bukanlah hal yang aneh. Untungnya, Anda dapat dengan mudah berhenti berlangganan dari akun mana pun untuk mencegah platform menagih Anda lagi.

Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan cara menghentikan langganan OnlyFans Anda dan cara menghapus akun Anda sepenuhnya. Kami juga akan menjelaskan detail persyaratan berlangganan OnlyFans. Baca terus untuk mengetahui apakah Anda bisa mendapatkan pengembalian dana dan apa saja opsi berhenti berlangganan untuk penggemar.

Cara Membatalkan Langganan OnlyFans dari PC

Berhenti berlangganan dari akun OnlyFans cukup sederhana – ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Kunjungi situs web OnlyFans dan masuk ke akun Anda.Temukan akun yang ingin Anda hentikan langganannya di daftar langganan Anda atau ketik namanya di kotak pencarian.Temukan tombol Perpanjang Otomatis dan klik untuk mematikannya.Pilih alasan berhenti berlangganan.Pilih apakah Anda ingin cukup nonaktifkan tagihan ulang atau nonaktifkan tagihan ulang dan berhenti ikuti akun. Klik “Ya.”
Cara Membatalkan Langganan OnlyFans Dari iPhone

Jika Anda menggunakan iPhone untuk mengakses OnlyFans, ikuti petunjuk di bawah ini untuk berhenti berlangganan dari seseorang:
Launch browser ponsel Anda dan kunjungi situs OnlyFans. Masuk ke akun Anda. Temukan akun yang ingin Anda hentikan langganannya. Temukan tombol Perpanjang Otomatis. Klik itu.Pilih apakah Anda ingin menonaktifkan hanya penagihan otomatis atau menonaktifkan penagihan otomatis dan langsung berhenti mengikuti akun.Jelaskan mengapa Anda ingin berhenti berlangganan akun. Anda dapat memilih alasan dari daftar yang disarankan atau memasukkan alasan Anda sendiri. Konfirmasi dengan mengklik “Berhenti Berlangganan.”
Cara Membatalkan Langganan OnlyFans Dari Ponsel Android

Anda dapat berhenti berlangganan OnlyFans seseorang di Android dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Luncurkan browser yang Anda gunakan untuk mengakses OnlyFans dan kunjungi situsnya.Masuk ke akun Anda.Buka akun dari mana Anda ingin berhenti berlangganan.Klik tombol Perbarui Otomatis dan pilih apakah Anda ingin menonaktifkan tagihan ulang otomatis atau juga berhenti mengikuti akun.Pilih alasannya Anda ingin membatalkan langganan dari opsi yang disarankan. Atau, masukkan alasan Anda sendiri. Klik “Berhenti Berlangganan.”
FAQs
Ketika Anda Menghapus OnlyFans, Apakah Itu Membatalkan Langganan?

Ya, jika Anda menghapus akun OnlyFans, semua langganan Anda akan dibatalkan seketika. Data lain juga akan dihapus dari platform. Inilah cara Anda dapat menghapus akun OnlyFans:

1. Buka OnlyFans di browser dan masuk ke akun Anda.

2. Klik gambar profil Anda yang terletak di sudut kanan atas layar Anda.

3. Arahkan ke Settings.

4. Klik nama akun Anda yang terletak di bagian atas menu.

5. Gulir ke bawah hingga akhir dan pilih “Hapus Akun.”

6. Konfirmasikan bahwa Anda bukan robot dengan memasukkan kode dari gambar.

7. Konfirmasikan tindakan dengan mengklik “Ya, Hapus.”
Dapatkah Saya Mendapatkan Pengembalian Dana jika Saya Lupa Membatalkan di OnlyFans?

Tidak, OnlyFans tidak pernah mengeluarkan pengembalian dana pada langganan, bahkan jika Anda lupa untuk membatalkannya. Tetapi bagaimana jika konten tidak sesuai dengan deskripsi atau melanggar aturan OnlyFans dengan cara lain? Meski begitu, platform tidak akan memberikan pengembalian dana kepada Anda.

Ini mungkin tampak tidak adil, tetapi semua transaksi yang dilakukan oleh penggemar adalah bagian dari kesepakatan antara penggemar dan pembuat konten. Platform hanya menyimpan konten dan memfasilitasi transaksi, tetapi tidak terlibat dalam perjanjian. Dengan kata lain, satu-satunya cara untuk mendapatkan pengembalian dana dari OnlyFans adalah dengan menghubungi pembuatnya secara langsung atau menyelesaikan konflik di pengadilan.
Apa Perbedaan Antara Menonaktifkan Tagihan Ulang dan Berhenti Mengikuti?

Ketika Anda mencoba untuk membatalkan langganan OnlyFans, platform memberi Anda dua pilihan. Anda dapat menonaktifkan tagihan ulang otomatis atau menonaktifkannya dan berhenti mengikuti akun. Jika Anda memilih yang pertama, langganan Anda akan bertahan hingga hari penagihan berikutnya.

Sampai hari itu, Anda dapat mengakses konten apa pun dari pembuatnya. Setelah itu, Anda kehilangan akses. Jika Anda memilih yang terakhir, langganan Anda akan segera dibatalkan, dan Anda tidak lagi dapat melihat konten pembuat konten.
Mengapa OnlyFans Meminta Alasan Berhenti Berlangganan?

Banyak pengguna yang bingung mengapa OnlyFans mengumpulkan data tentang alasan berhenti berlangganan . Permintaan platform terutama untuk tujuan analisis data dan pemantauan pelanggaran istilah. Balasan Anda tidak akan memengaruhi Anda dengan cara apa pun.

Pikirkan Dua Kali Sebelum Berlangganan

Sekarang setelah Anda mengetahui cara berhenti berlangganan dari akun di OnlyFans, Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan ditagih lagi saat melakukannya. Berhati-hatilah saat berlangganan pembuat konten baru di platform untuk menghindari penipuan. Mendapatkan pengembalian dana bukan tidak mungkin, tetapi prosesnya jauh lebih rumit daripada kebanyakan platform lainnya. Jumlahnya mungkin tidak sebanding dengan waktu dan usaha Anda.

Apa pendapat Anda tentang kebijakan no-refund OnlyFans? Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: