Cara Membagikan Postingan ke Kisah Instagram Anda

Tautan Perangkats
AndroidiPhonePerangkat Hilang?
Tahukah Anda bahwa Anda dapat membagikan kiriman seseorang di Kisah Instagram Anda? Mereka mengatakan berbagi itu peduli, dan pengembang di Instagram tampaknya tertarik untuk membiarkan Anda berbagi konten sebanyak yang Anda suka, hanya ketika t datang ke cerita.

Dalam artikel ini, Anda akan melihat cara membagikan kiriman ke Kisah Instagram Anda dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang berkaitan dengan materi. Mari kita mulai!

Mengapa Instagram Stories Begitu Populer?

Saat ini, lebih dari 500 juta pengguna Instagram menggunakan Instagram Stories. Ini adalah salah satu fitur yang langsung menarik perhatian pemirsa. Alasannya adalah bahwa cerita adalah narasi yang berlangsung secara real-time, dan semua orang ingin melihatnya sekilas. Cerita baru muncul di bagian atas, di mana mereka mendapatkan banyak perhatian selama periode posting 24 jam mereka.

Berbagi Posting Instagram ke Cerita Instagram Anda menggunakan Android atau iOS/iPhone

Berbagi posting Instagram ke Cerita Instagram Anda mudah dibandingkan dengan membagikannya di feed.
Anda Luncurkan aplikasi Instagram dan temukan kiriman yang ingin Anda bagikan. Ketuk tombol “pesawat kertas” yang muncul di bawah kiriman. Ini meluncurkan menu “Bagikan”. Ketuk “Tambahkan posting ke Cerita Anda.” Pada titik ini, postingan akan secara otomatis diunggah dalam bentuk stiker yang dapat disesuaikan. Di sudut kiri bawah, ketuk “Kisah Anda” untuk memposting.
Cara Berbagi Posting ke Kisah Instagram Anda Dengan Caption

Sebuah keterangan menawarkan cara yang sempurna untuk memberikan sentuhan pribadi pada Cerita Anda. Prosesnya sama seperti hanya membagikan kiriman ke Kisah Instagram Anda, kecuali beberapa langkah lagi.
Luncurkan aplikasi Instagram dan temukan kiriman yang ingin Anda bagikan. Ketuk tombol “tombol pesawat kertas” yang muncul di bawah posting.Ketuk “Tambahkan posting ke Cerita Anda” untuk mengunggah posting dalam bentuk stiker yang dapat disesuaikan.Ketuk “ikon teks” di bagian atas jendela dan lanjutkan untuk membuat teks Anda.Setelah Anda selesai mengetik, ketuk “Kisah Anda” untuk memposting.
Cara Melihat Kenangan di Instagram dan Membagikannya ke Kisah Anda
Buka aplikasi Instagram lalu ketuk “ikon hamburger” di bagian atas. Pilih “Arsip.” Ketuk menu tarik-turun di bagian atas dan lalu pilih “Arsip Cerita.” Gulir melalui ingatan Anda dan pilih kiriman yang ingin Anda bagikan. Ketuk tombol “Bagikan” tepat di samping kiriman. Ketuk “Kirim ke” dan kemudian dari opsi yang dihasilkan, pilih “Anda Story.”
Berbagi postingan Instagram ke Story Anda tidak diragukan lagi salah satu cara terbaik untuk membuat pengikut Anda tetap terlibat. Berkat panduan ini, tidak ada yang akan menghentikan Anda untuk melanjutkan dan langsung membagikan kiriman.

Instagram Posting Sharing to Stories FAQs
Bagaimana Anda mem-posting ulang Instagram Story?

Ketuk tombol pesawat di bawah kiriman dan pilih “Tambahkan kiriman ke Kisah Anda. ”
Mengapa share to story di Instagram tidak berfungsi?

Skenario ini biasanya terjadi ketika pengguna menonaktifkan “Resharing to Stories.” Satu-satunya cara untuk mengatasi ini adalah dengan meminta individu untuk mengaktifkan pengaturan untuk Anda.
Berapa banyak cerita yang dapat saya posting di Instagram?

Anda dapat memposting maksimal 100 Cerita di Instagram.
Bisakah Anda mengubah Cerita Instagram menjadi sebuah posting?

Ya. Untuk melakukannya, buka “Kisah Anda” dan ketuk “Lainnya.” Pilih “Share as Post.”
Mengapa saya tidak dapat membagikan postingan Instagram ke My Story?

Situasi ini terjadi jika Anda mencoba membagikan postingan dari akun pribadi atau jika pihak lain menonaktifkan fitur berbagi.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: