Cara Membalas Pesan Tertentu di Instagram

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneMacWindowsPerangkat Hilang?
Semua aplikasi perpesanan utama memungkinkan pengguna untuk merespons pesan tertentu secara langsung. Itu berguna karena dapat membantu Anda menghindari kebingungan, yang dapat muncul terutama dalam obrolan grup. Instagram agak terlambat untuk meluncurkan fitur seperti itu, tetapi akhirnya, ada di sini.

Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan cara memperbarui fitur pesan langsung dan membalas pesan tertentu di Instagram. Kami telah menyertakan petunjuk untuk iPhone, Android, dan PC. Selain itu, kami juga akan mengungkap mengapa Anda mungkin tidak dapat menggunakan fitur baru.

Cara Membalas Pesan Tertentu di Instagram di iPhone

Untuk menanggapi pesan tertentu di Instagram di iPhone, Anda harus terlebih dahulu memperbarui fitur pesan langsung. Berikut cara melakukannya dan membalas pesan yang diinginkan:
Pastikan pesan langsung Instagram Anda diperbarui. Buka profil Anda dan buka Pengaturan. Di sana, ketuk “Perbarui Pesan.” Dari umpan, ketuk ikon messenger di sudut kanan atas layar Anda untuk mengakses pesan. Buka percakapan pribadi atau grup. Temukan pesan yang ingin Anda balas. Ketuk dan tahan. Geser ke kanan hingga Anda melihat ikon panah muncul. Sekarang Anda akan melihat pesan yang dipilih terlampir di atas kotak input teks. Ketik balasan Anda dan kirimkan.
Atau, Anda dapat menggunakan metode berikut untuk membalas pesan tertentu di Instagram:
Untuk memperbarui versi pesan langsung Anda, navigasikan ke tab profil Anda, lalu ke Pengaturan. Pilih “Perbarui Pesan.” Kembali ke umpan Anda dan ketuk sudut kanan atas layar Anda untuk membuka pesan langsung Anda. Temukan percakapan yang berisi pesan yang ingin Anda tanggapi. Saat Anda menemukan pesan yang diinginkan, ketuk dan tahan. Dari opsi yang disarankan, pilih “Balas.” Anda akan melihat pesan yang dipilih muncul di atas kotak input teks di bagian bawah layar Anda. Masukkan balasan Anda dan kirimkan.
Cara Membalas Pesan Tertentu di Instagram di Perangkat Android

Membalas pesan Instagram tertentu di Android hanya dimungkinkan jika Anda telah memperbarui fitur pesan langsung. Berikut cara menanggapi pesan di aplikasi:
Buka Instagram dan buka profil Anda dengan mengetuk ikon manusia di bagian bawah layar. Arahkan ke Pengaturan dan pilih “Perbarui Pesan.” Kembali ke umpan dan ketuk pesawat kertas ikon di sudut kanan atas layar.Temukan percakapan berisi pesan yang ingin Anda balas.Ketuk dan tahan pesan, lalu geser ke kanan hingga muncul di atas kotak input teks.Ketik balasan Anda. Pesan yang Anda tanggapi akan dilampirkan ke pesan Anda saat Anda mengirimnya.
Opsional, Anda dapat menanggapi pesan di Instagram menggunakan metode yang berbeda:
Dari umpan Instagram Anda, ketuk ikon pesawat kertas di sudut kanan atas layar Anda untuk mengakses pesan.Buka percakapan dan temukan pesan yang ingin Anda balas. Ketuk dan tahan pesan hingga Anda melihat tiga opsi tindakan muncul. Pilih “Balas.” Pesan yang Anda tanggapi akan muncul di atas kotak input teks. Ketik balasan Anda. Saat Anda mengirimnya, pesan akan dilampirkan ke balasan Anda.
Cara Membalas Pesan Tertentu di Instagram di PC

Fitur Instagram baru juga tersedia di Instagram versi desktop. Berikut cara membalas pesan Instagram di PC:
Buka Instagram di komputer.Dari umpan, klik ikon messenger yang terletak di bagian atas layar.Buka percakapan dan temukan pesan yang ingin Anda balas.Klik tiga -ikon titik di sebelah pesan. Dari opsi yang disarankan, pilih “Balas.” Ketik balasan Anda dan kirimkan. Pesan yang Anda tanggapi akan dilampirkan ke pesan Anda.
FAQs
Bisakah Saya Membalas Pesan Apa Saja di Instagram?

Ya, fitur ini berfungsi baik dalam percakapan individu maupun grup. Ini sangat berguna dengan yang terakhir, karena Anda dapat menghindari kebingungan dengan secara langsung menunjukkan pesan yang Anda balas.

Crystal Clear Communication

Sekarang Anda tahu bagaimana menanggapi pesan tertentu di Instagram, komunikasi Anda dengan teman harus menjadi lebih jelas. Pastikan untuk selalu memperbarui Instagram Anda dengan mengaktifkan pembaruan otomatis. Dan jika fitur tersebut tidak tersedia di wilayah Anda, terus periksa untuk mengetahui apakah Instagram telah menemukan cara untuk bekerja dengan undang-undang privasi data Eropa.

Apa pendapat Anda tentang pembaruan Instagram baru-baru ini? Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: