Cara Membatalkan Netflix: Hentikan Langganan Netflix Anda di iPhone, iPad, Android, dan Online

Apa itu Netflix?: Semua yang perlu Anda ketahui tentang TV berlangganan dan layanan streaming film Acara baru terbaik di Netflix di bulan Agustus Acara TV terbaik di Netflix Film terbaik di Netflix untuk ditonton SEKARANG Konten terbaik di Netflix di bulan Agustus Netflix terbaik Asli untuk ditonton SEKARANG Film dokumenter Netflix terbaik Cara mendapatkan Netflix Amerika di Inggris Cara menemukan kategori tersembunyi Netflix Cara menghapus riwayat penayangan Netflix Cara menghapus perangkat dari Netflix Cara menonton Netflix dalam Ultra HD Netflix tips dan trik Cara menemukan keluarkan kecepatan Netflix Anda Cara membatalkan Netflix dalam 3 langkah sederhana
Netflix adalah layanan streaming video berdasarkan permintaan paling populer yang tersedia saat ini (tidak termasuk YouTube, tentu saja). Ini membantu mengubah cara kita mencerna konten video, menonton acara TV secara berlebihan, dan memberikan kehidupan baru pada film-B berperingkat rendah yang terlupakan.

Paket mulai dari $8,99 per bulan, naik menjadi $15,99 per bulan jika Anda menginginkan Ultra Rekaman HD dan banyak akun per langganan. Apa pun paket yang Anda pilih, Anda akan memiliki akses ke Netflix

Lihat terkait  Cara Membuat Netflix HD atau Ultra HD: Cara Termudah Mengubah Pengaturan Gambar Netflix Cara Mendapatkan Netflix Amerika saat Bepergian ke Luar Negeri Kode genre Netflix: Bagaimana untuk menemukan kategori tersembunyi Netflix

Namun, Anda mungkin tidak ingin menyimpan Netflix setelah uji coba gratis selama sebulan berjalan. Banyak layanan berlangganan menyembunyikan tombol Berhenti Berlangganan mereka di kedalaman pengaturan mereka, tetapi Netflix ternyata sangat mudah untuk melepaskan diri darinya.

Jika Anda ingin membatalkan Netflix karena Anda merasa telah menonton semua konten bagus yang ditawarkan, inilah caranya batalkan akun Anda.

Cara Membatalkan Netflix di Browser
Masuk ke akun Netflix Anda dan pilih ikon profil Anda lalu klik Akun.
Di halaman Akun Saya, Anda sekarang seharusnya dapat melihat segala sesuatu tentang akun Anda, termasuk detail paket, pengaturan, dan preferensi pemutaran. Klik Batalkan Keanggotaan di bawah Keanggotaan & Penagihan untuk membatalkan keanggotaan Anda.
Sekarang Anda akan dibawa ke halaman konfirmasi untuk mengonfirmasi penghentian langganan Anda. Berhati-hatilah: jika Anda berada di tingkat yang lebih murah saat bergabung dengan Netflix sejak awal, Anda akan membayar tarif yang lebih tinggi saat kembali.
Cara Membatalkan Netflix Anda: Android
Untuk membatalkan akun Netflix di ponsel atau tablet Android, Anda harus untuk mengunjungi peramban web. Buka aplikasi Netflix di Android Anda dan ketuk ikon profil di sudut kanan atas. Ketuk Akun dan pilih browser web yang ingin Anda gunakan untuk membatalkan keanggotaan Anda. Dari sini, gunakan langkah yang sama seperti yang Anda gunakan di atas untuk membatalkan keanggotaan Anda.
Cara Membatalkan Akun Netflix Anda: iOS

iPengguna ponsel dan iPad dapat melewati akun Netflix sama sekali. Langsung buka Safari atau Chrome dan kunjungi halaman akun Netflix Anda. Dari sini Anda dapat menggunakan Netflix versi desktop untuk membatalkan keanggotaan Anda.
Ketuk tiga garis vertikal di sudut kanan atas dan ketuk Akun.Gulir halaman ke bawah dan ketuk Batalkan Keanggotaan.Konfirmasi pembatalan
Ketika Anda memulai pembatalan Anda masih dapat mengakses konten Netflix hingga tanggal penagihan. Untuk memeriksa tanggal penagihan, buka Pengaturan Akun Anda dan lihat di bawah ‘Keanggotaan.’ Tanggal penagihan berikutnya akan dicantumkan.

Anda akan menerima email pembatalan dari Netflix. Periksa email Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak akan ditagih untuk Netflix lagi.

Membatalkan Netflix jika Ditagih Melalui Layanan Lain

Mendaftar Netflix melalui Amazon, iTunes, ISP Anda, atau bahkan layanan lain bukanlah hal yang aneh. Sayangnya, jika Anda telah mendaftar melalui salah satu layanan tersebut, Anda tidak dapat membatalkannya secara langsung melalui Netflix. Ini karena akun Anda sebenarnya terhubung ke layanan lain.

Membatalkan Netflix Melalui iTunes

Bagi yang mendaftar menggunakan iTunes, Anda dapat membatalkan dengan membuka aplikasi Pengaturan di iPhone Anda. Ketuk ID Apple Anda di bagian atas, lalu ketuk Langganan. Dari sini, temukan langganan Netflix dan batalkan.

Membatalkan Netflix Melalui Amazon

Pelanggan Amazon dapat mengunjungi halaman Keanggotaan dan Langganan untuk membatalkan layanan Netflix mereka. Klik opsi Kontrol Lanjutan dan pilih opsi untuk membatalkan.

Membatalkan Netflix Melalui Google Play

Membatalkan Netflix melalui Google Play juga mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka Google Play Store di perangkat Android Anda dan klik menu tiga baris di sudut kiri atas. Ketuk Langganan dan ketuk Netflix. Pilih opsi untuk membatalkan dan ikuti petunjuknya.

Membatalkan Netflix Melalui Comcast Xfinity

Jika Anda ditagih melalui ISP seperti Comcast Xfinity, kunjungi halaman akun Netflix Anda untuk petunjuk selengkapnya tentang cara membatalkan. Comcast khususnya pernah menawarkan layanan ini secara gratis, jadi Anda mungkin tidak benar-benar membayar layanan tersebut sama sekali. Anda juga dapat masuk ke akun ISP Anda untuk memeriksa langganan. Ini sama jika Anda ditagih melalui operator ponsel Anda.

Cara Membatalkan Netflix jika Akun Diretas

Pengguna Netflix di seluruh dunia telah bertemu dengan pembajak internet yang malang. Jika akun Anda diretas dan informasi login diubah, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Anda tidak dapat masuk untuk membatalkan akun, jadi bagaimana cara mendapatkan kembali akun atau menghentikan penagihan untuk itu?

Dengan asumsi Anda tidak membayar Netflix melalui layanan pihak ketiga, Anda perlu bantuan untuk masuk. Buka ke halaman login Netflix dan klik tombol Butuh bantuan? button.

Netflix akan memerlukan informasi login apa yang Anda miliki dan metode penagihan pada file. Setelah Anda memberikan informasi ini, tim dukungan akan membantu Anda mengambil kembali akun Anda sehingga Anda dapat membatalkannya. Kami memiliki informasi lebih lanjut tentang mendapatkan akun Anda kembali ke sini.

Turunkan Paket Anda

Jika Anda di sini karena ingin menghemat uang, Anda mungkin tidak siap untuk kehilangan akses ke beberapa acara dan film favorit Anda. Jika itu masalahnya, Anda tidak perlu membatalkan rencana Anda untuk menghemat sedikit uang.

Kecuali Anda menggunakan paket tingkat terendah, Anda dapat mengubah langganan dan menghemat biaya.

Mengikuti langkah-langkah yang sama seperti di atas, cukup ketuk paket Anda saat ini. Dari sini, ketuk Ubah Paket dan pilih yang ingin Anda lanjutkan (dalam hal ini adalah paket Dasar). Klik opsi untuk Lanjutkan.

Anda akan menerima email konfirmasi setelah Anda mengubah paket. Perlu diingat, penagihan yang sama akan berlaku sebagai pembatalan yang berarti Anda akan terus memiliki akses ke paket saat ini hingga tanggal penagihan. Setelah itu, Anda akan melanjutkan penagihan, tetapi dengan biaya baru dan Anda akan menerima fitur-fitur baru.

Pertanyaan Umum

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang membatalkan Netflix, kami menyediakannya untuk Anda di bawah ini.
Saya membatalkan langganan saya, tetapi masih ditagih . Apa yang terjadi?

Pembatalan Netflix berlaku pada siklus penagihan berikutnya. Artinya, jika Anda akan ditagih pada tanggal 1 bulan mendatang, tetapi membatalkan pada tanggal 15, Anda masih memiliki akses ke semua konten Netflix hingga tanggal pertama.

Sayangnya, penundaan dapat terjadi saat membatalkan yang berarti bahwa jika Anda membatalkan langganan dalam satu atau dua hari sejak tanggal perpanjangan, Anda mungkin melihat tagihan lain.

Setelah Anda membatalkan keanggotaan, verifikasi bahwa Anda telah menyelesaikan pembatalan dengan benar dengan memeriksa surel. Anda akan menerima email konfirmasi. Jika Anda tidak menerimanya, masuk ke Netflix dan periksa apakah keanggotaan Anda telah berakhir (akan ada pemberitahuan yang tercantum).

Terakhir, jika Anda yakin telah membatalkan akun Anda tepat waktu dan Anda membatalkan akun yang benar (Anda mungkin memiliki beberapa), hubungi Dukungan Netflix untuk mendapatkan bantuan. Sikap resmi Netflix tentang pengembalian dana adalah bahwa mereka tidak menawarkannya, tetapi jika Anda salah ditagih, ada baiknya menghubungi Anda untuk mendapatkan uang Anda kembali.

Saya tidak melihat opsi untuk membatalkan di bawah profil saya. Mengapa tidak?

Jika Anda telah mengikuti langkah-langkah di atas tetapi tidak melihat opsi pembatalan, itu karena Anda sedang ditagih melalui layanan lain. Jika Anda tidak yakin yang mana, kunjungi halaman akun Netflix Anda dan klik tautan tempat informasi penagihan Anda seharusnya berada. Ini akan memandu Anda melalui proses pembatalan untuk pengaturan akun individual Anda.

Dapatkah saya mengaktifkan kembali akun saya?

Ya. Netflix akan memungkinkan Anda untuk mengaktifkan kembali akun Anda hingga 10 bulan. Jika Anda melakukannya dalam periode ini, riwayat penayangan Anda dan semuanya akan tetap utuh.

Jika Anda mencoba untuk membatalkan setelah periode ini, Anda harus membuat akun baru.

Dapatkah saya menjeda akun saya?

Menjeda langganan memungkinkan pengguna untuk menangguhkan pembayaran dan layanan mereka untuk sementara waktu. Saat ini, tidak semua orang memiliki opsi untuk menjeda akun mereka. Netflix mengonfirmasi pada Juli 2021 bahwa mereka sedang menguji fitur tersebut. Untungnya, selama Anda melanjutkan akun sebelum periode penagihan ke-10, Anda dapat melanjutkan layanan seperti sebelumnya.

Pembatalan Netflix

Sekarang setelah mengetahui cara membatalkan Netflix, Anda dapat membebaskan diri dari beban tagihan bulanan lainnya. Jika Anda menyukai banyak orang lain, Anda dapat berlangganan Netflix hanya ketika mereka memiliki musim baru dari konten asli yang ingin Anda tonton dan kemudian membatalkannya hingga musim berikutnya.

Jangan ragu untuk membagikan pendapat Anda tentang Netflix di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: