Cara Membatalkan Siriusxm

Jika Anda suka mendengarkan radio saat mengemudi, SiriusXM sepertinya merupakan pilihan yang bagus untuk Anda. Dan memang, perusahaan penyiaran menyediakan lebih dari 150 stasiun dengan berbagai konten, termasuk musik, berita, dan olahraga.

Aspek yang sangat menarik dari layanan ini adalah ia menawarkan uji coba gratis. Namun, setelah periode itu berakhir, Anda harus memilih paket berlangganan. Baik Anda telah mengikuti uji coba gratis atau sekarang memiliki mobil baru dengan uji coba yang disertakan, Anda mungkin ingin membatalkan SiriusXM sebelum tagihan bulanan dimulai.

Untungnya, ada beberapa metode untuk membatalkan SiriusXM, baik melalui telepon atau online. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara melakukannya.

Cara Membatalkan SiriusXM Online Tanpa Menelepon

Untuk waktu yang lama, satu-satunya cara untuk membatalkan SiriusXM adalah dengan menelepon dan berbicara dengan agen. Saat ini, persyaratan untuk paket berlangganan di situs web resmi masih menyatakan bahwa membatalkan langganan akan mencakup panggilan ke perusahaan.

Ketentuan ini hanya berlaku jika Anda ingin membatalkan layanan satelit. Untuk radio online, opsi pembatalan jauh lebih mudah.

SiriusXM baru-baru ini memperkenalkan opsi obrolan yang memungkinkan pengguna melakukan percakapan online dengan agen. Inilah cara Anda dapat memasuki obrolan itu:
Buka situs web SiriusXM dan masuk ke akun Anda. Arahkan ke “Kelola Akun Anda.” Temukan opsi “Ubah Info Penagihan” dan klik di atasnya. Buka “Batalkan Layanan.” Jika Anda membatalkan langganan layanan radio online, Anda dapat menyelesaikan prosesnya pada saat ini. Untuk membatalkan layanan satelit, lanjutkan ke langkah berikutnya. Jendela popup akan muncul dengan opsi untuk mengobrol dengan agen atau menelepon perusahaan. Klik pada teks “obrolan dengan agen” yang disorot. Chatbot akan memberi Anda berbagai opsi. Ketika ditanya apa yang ingin Anda lakukan dengan akun Anda, ketik “batal”. Anda akan diantrekan untuk obrolan langsung dengan agen SiriusXM. Setelah percakapan dimulai, Anda dapat bernegosiasi untuk membatalkan langganan atau uji coba gratis.
Perlu diperhatikan bahwa agen mungkin menawarkan model langganan yang berbeda, bukan pembatalan instan, biasanya dengan harga diskon. Mereka mungkin juga akan memberi tahu Anda bahwa Anda perlu menelepon perusahaan jika Anda yakin ingin membatalkannya. Terakhir, agen akan memberi tahu Anda bahwa langganan Anda akan berhenti setelah siklus penagihan saat ini berakhir. Namun, ada tip tertentu yang mungkin mempersingkat prosedur.

Beberapa pengguna berhasil membatalkan SiriusXM online tanpa menelepon setelah mereka memberi tahu agen bahwa mereka menelepon dari California. Beberapa pengguna yang dimaksud bukan penduduk California, yang terlihat dari alamat penagihan mereka. Namun, mereka berhasil membatalkan SiriusXM melalui chat.

Alasan di balik ini adalah undang-undang yang disahkan pada tahun 2018. Undang-undang ini berdampak pada perusahaan yang menawarkan pendaftaran online untuk langganan mereka atau uji coba gratis dan mengamanatkan bahwa pelanggan dapat membatalkan layanan melalui cara yang sama mereka telah mendaftar. Dengan kata lain, jika Anda melakukan uji coba secara online, Anda juga dapat membatalkannya secara online.

Hukum yang dimaksud hanya berlaku untuk penduduk California. Namun, hanya menyatakan bahwa Anda tinggal dalam keadaan itu dalam obrolan tampaknya efektif saat membatalkan SiriusXM.

Alternatif yang nyaman untuk mengobrol atau menelepon perusahaan mungkin menggunakan situs web DoNotPay. Situs ini dapat membatalkan akun SiriusXM Anda secara otomatis, setelah itu Anda akan mendapatkan email konfirmasi tindakan.

Untuk metode ini, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:
Buat akun di DoNotPay atau masuk. Anda harus menyadari bahwa membuat akun akun dilengkapi dengan biaya berlangganan tahunan $36. Buka “Temukan Uang Tersembunyi.” Masukkan “SiriusXM” di bidang yang meminta Anda nama layanan.
Setelah Anda melakukan langkah-langkah ini, aplikasi akan memberi tahu Anda ketika akun Anda dihentikan.

How untuk Membatalkan SiriusXM dengan Memanggil

Jika Anda ingin membatalkan radio online SiriusXM, Anda tidak perlu menelepon perusahaan. Di sisi lain, membatalkan layanan satelit akan memerlukan panggilan telepon.

Nomor yang harus Anda hubungi adalah 1-888-539-7474. Anda akan menghubungi perwakilan perusahaan yang akan menanyakan alasan Anda membatalkan dan menawarkan solusi yang tersedia untuk masalah yang Anda alami. Perhatikan bahwa agen tersedia antara jam 8 pagi dan 11 malam. setiap hari kecuali hari Minggu ketika Anda dapat menghubungi mereka sampai jam 8 malam. Bahkan jika Anda hanya mendaftar untuk radio online, mungkin ada baiknya untuk menghubungi perusahaan satelit juga. Bahkan, jika Anda dapat membatalkan melalui obrolan tetapi ingin memastikan prosesnya selesai, akan lebih baik untuk mengangkat telepon.

Perhatikan bahwa agen akan lebih sering menawarkan penawaran khusus dan diskon signifikan melalui telepon agar Anda tetap tinggal pelanggan, dan Anda mungkin akhirnya memilih opsi tersebut alih-alih membatalkan.

Cara Membatalkan Uji Coba Gratis SiriusXM Sebelum Ditagih

Setelah Anda mendaftar untuk uji coba gratis, SiriusXM akan mengirimi Anda email yang mengatakan bahwa layanan akan berhenti setelah uji coba kedaluwarsa. Jika Anda menerima email seperti itu, satu-satunya cara Anda akan ditagih adalah dengan memilih paket berlangganan sebelum masa percobaan berakhir.

Namun, jika Anda tertarik dengan penawaran khusus, seperti mendapatkan tiga bulan berlangganan untuk satu dolar, dan memutuskan untuk mendaftar, Anda akan ditagih harga layanan reguler saat periode promosi berlalu. Dalam hal ini, Anda harus membatalkan layanan sebelum periode tersebut berakhir untuk menghindari tagihan atau melanjutkan langganan dengan harga reguler.

Tergantung pada layanan SiriusXM yang Anda daftarkan, Anda juga dapat membatalkannya online atau melalui panggilan telepon. Radio online dapat dibatalkan melalui situs web SiriusXM, tetapi Anda harus mengobrol atau berbicara melalui telepon dengan agen untuk membatalkan layanan satelit.

Membatalkan online relatif mudah. Inilah yang perlu Anda lakukan:
Kunjungi situs web SiriusXM dan masuk.Buka “Kelola Akun Anda.”Pilih opsi “Ubah Info Penagihan”.Klik “Batalkan Layanan.”
Jika membatalkan uji coba mengharuskan Anda berbicara dengan agen, Anda akan dapat mengakses obrolan pada saat ini. Dari sana, Anda dapat mendiskusikan pilihan Anda dengan perwakilan SiriusXM.

Kemungkinan lainnya adalah menghubungi perusahaan di 1-888-539-7474. Ini akan memungkinkan Anda untuk berbicara dengan agen langsung dan mengonfirmasi bahwa Anda ingin membatalkan. Manfaat tambahan dari panggilan telepon adalah Anda mungkin menerima opsi yang lebih baik untuk melanjutkan langganan Anda.

Apakah SiriusXM Mudah Dibatalkan?

Mengingat bahwa banyak layanan memungkinkan pembatalan cepat melalui aplikasi atau situs web mereka, SiriusXM mungkin bukan pilihan termudah di pasar. Tergantung pada jenis layanan yang Anda daftarkan, Anda mungkin perlu mengunjungi situs perusahaan, mengobrol dengan agen, atau bahkan menelepon mereka untuk membatalkan.

Tentu saja, percakapan langsung dengan perwakilan tidak akan dilakukan. sesederhana membatalkan melalui proses otomatis. Agen langsung biasanya akan mencoba meyakinkan pelanggan untuk tetap bersama perusahaan dan memperbarui langganan mereka.

Dalam beberapa kasus, ini mungkin berguna karena mereka mungkin menawarkan penawaran selama percakapan. Tetapi jika Anda bertekad untuk membatalkan layanan, prosesnya hanya akan lambat tanpa perlu tanpa manfaat bagi kedua belah pihak.

Ketika semuanya dipertimbangkan, membatalkan SiriusXM dapat menjadi lebih mudah. Namun, meskipun agak memakan waktu, opsi ini setidaknya mudah diakses oleh semua pengguna.

Membatalkan Uji Coba atau Langganan SiriusXM Anda

Meskipun layanan ini mungkin tampak bagus pada awalnya, Anda mungkin ingin membatalkan SiriusXM karena berbagai alasan. Sekarang setelah Anda mempelajari tentang berbagai metode untuk melakukan hal itu, Anda dapat dengan bebas memutuskan apakah akan mempertahankan atau membatalkan layanan.

Apakah Anda berhasil membatalkan uji coba atau langganan SiriusXM? Layanan mana yang Anda gunakan? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: