Cara Membeli Opsi di WeBull

Device Links
AndroidiPhoneDevice Missing?
Opsi pembelian menarik bagi banyak orang yang bermain di pasar saham karena fasilitas yang menyertainya. Opsi memungkinkan Anda untuk sepenuhnya memanfaatkan pasar dan maju dengan cepat bahkan dengan sejumlah kecil uang yang diinvestasikan. Setelah Anda menemukan strategi yang tepat, opsi dapat menjadi alternatif yang tidak terlalu berisiko dibandingkan obligasi atau saham.

Artikel ini akan memperkenalkan Anda ke platform perdagangan Webull dan membahas cara membeli opsi. Bersamaan dengan itu, kita akan membahas kondisi yang diperlukan untuk bekerja dengan opsi.

Cara Berdagang Opsi di Webull di PC

Jika Anda menggunakan komputer dan ingin mengetahui cara bekerja dengan opsi di Webull, ikuti langkah-langkah berikut:
Kunjungi Webull. Jika Anda belum memilikinya, buka akun. Langkah ini mengharuskan Anda untuk menggunakan alamat email Anda dan memverifikasinya. Anda juga perlu mendanai akun Anda; jika Anda seorang investor pemula, Anda akan menyukai kenyataan bahwa tidak ada setoran minimum yang diperlukan untuk Webull. Setelah menyiapkan akun, Anda akan dibawa ke halaman tempat Anda dapat membaca detail selengkapnya tentang Webull, perlindungan, dan asuransi Anda. Pada titik ini, Anda dapat memilih untuk mengunduh aplikasi desktop Webull. Jika Anda telah mengunduh aplikasi, masuk dan konfirmasi identitas Anda. Pertama, tekan “Buka kunci perdagangan.” Anda akan diminta untuk mengunggah foto SIM Anda. Jika tidak memilikinya, Anda dapat mengunggah alternatif seperti Nomor Identifikasi Pajak Perorangan (ITIN), Nomor Jaminan Sosial (SSN), atau paspor AS. Anda juga dapat membuka akun menggunakan visa E1, E2, E3, F1, H1B, H3, TN1, O1, atau L1. Jawab pertanyaan tentang pengalaman dan keuangan Anda untuk mengajukan permintaan persetujuan. Webull memantau setiap permintaan untuk memeriksa apakah Anda memenuhi syarat untuk opsi perdagangan dan menghubungi Anda dalam satu hari atau kurang. Setelah Anda disetujui, pilih tanda saham dari menu sebelah kiri. Pilih saham dan pilih “Opsi.”
Cara Berdagang Opsi di Webull pada iPhone

Webull juga tersedia sebagai aplikasi seluler. Aplikasi ini mudah digunakan dan memungkinkan Anda untuk memperdagangkan opsi saat bepergian.

Jika Anda menggunakan iPhone, ikuti langkah-langkah ini untuk mengatur akun dan opsi perdagangan Anda:
Jika Anda belum melakukannya, instal Webull dari App Store. Buka akun dan verifikasi melalui email Anda. Ketika Anda menyelesaikannya, Anda akan dibawa ke halaman yang berisi informasi terperinci mengenai asuransi dan perlindungan. Tekan “Buka Kunci Perdagangan.” Di sini, Anda harus mengunggah foto dokumen untuk mengonfirmasi identitas Anda. Pilih jenis identifikasi dan masukkan informasi yang diperlukan. Setelah selesai, ketuk “Lanjutkan” untuk mengisi permintaan persetujuan Anda. Ini terdiri dari beberapa pertanyaan mengenai keuangan dan pengalaman investasi Anda. Webull akan meninjau aplikasi Anda dan menghubungi Anda kembali sesegera mungkin.Buka halaman saham dan pilih “Opsi” dari menu.
Cara Berdagang Opsi di Webull di Android

Jika Anda pengguna Android dan ingin berdagang opsi di Webull , Anda akan senang mengetahui ada aplikasi seluler yang dapat Anda instal. Sebelum masuk ke opsi perdagangan, Anda harus membuka akun dan mengisi permintaan persetujuan. Berikut adalah langkah-langkah yang diperlukan:
Jika Anda belum memilikinya, buka Play Store dan instal Webull. Daftar dan verifikasi akun Anda melalui email. Setelah diverifikasi, Anda akan melihat detail lebih lanjut terkait asuransi dan perlindungan. Pilih “Buka Kunci Perdagangan”. Anda akan diminta untuk mengonfirmasi identitas Anda dan mengirimkan foto dokumen seperti SIM, paspor AS, ITIN, atau Kartu Jaminan Sosial Anda. Selain itu, Anda dianggap memenuhi syarat jika Anda tinggal di Amerika dan memiliki visa E1, E2, E3, F1, H1B, H3, L1, O1, atau TN1. Anda akan diminta untuk menjawab pertanyaan tentang pengalaman investasi Anda dan keuangan untuk mengajukan permintaan persetujuan. Ini wajib karena Webull ingin memastikan Anda memenuhi syarat untuk perdagangan opsi. Setelah Anda disetujui, akses halaman saham, dan pilih “Opsi”. melalui materi pendidikan Webull. Opsi perdagangan bisa sangat menguntungkan, tetapi juga membawa risiko. Sebelum terjun ke pasar, pastikan Anda mempelajari semua yang Anda bisa tentangnya. Jika Anda tidak nyaman mengambil risiko, opsi perdagangan mungkin tidak cocok untuk Anda.

Tanya Jawab Umum Tambahan
Dapatkah Anda membeli opsi di WeBull dengan daya beli?

Webull memungkinkan Anda menggunakan daya beli instan, yaitu uang tunai sementara, sementara transaksi ACH Anda pengolahan. Karena biasanya diperlukan waktu sekitar lima bisnis untuk menyelesaikan setoran ACH, Webull memungkinkan Anda berdagang dengan daya beli.

Anda dapat menggunakan daya beli untuk memperdagangkan saham dan menukar dana yang diperdagangkan (ETF). Namun, tidak mungkin menggunakannya untuk opsi perdagangan.

Seberapa awal Anda dapat membeli opsi di Webull?

Setelah mengirimkan permintaan perdagangan dan disetujui oleh Webull, Anda dapat mulai membeli opsi. Perdagangan opsi sebelum tanggal kedaluwarsa hanya dimungkinkan selama jam reguler (9:30 pagi hingga 4 sore EDT, dengan beberapa pengecualian yang dapat diperdagangkan hingga pukul 16:15).

Pada tanggal kedaluwarsa, perdagangan opsi dimungkinkan hingga pukul 2 siang. EDT.

Opsi perdagangan tidak pernah mungkin dilakukan selama jam kerja yang diperpanjang.

Beli Opsi Dengan Kehati-hatian

Dengan strategi yang tepat, opsi perdagangan dapat menjadi usaha yang bermanfaat, dan Webull adalah salah satu platform terbaik yang digunakan untuk tujuan itu. Namun, penting untuk selalu menyadari bahwa perdagangan opsi berisiko, yang merupakan salah satu alasan Webull mengharuskan Anda untuk mengirimkan permintaan persetujuan sebelum memulai perdagangan.

Kami berharap kami dapat menunjukkan kepada Anda cara membeli opsi di Webull dan apa persyaratannya are.

Apakah Anda pernah menggunakan Webull sebelumnya? Apa yang menurut Anda menarik tentang perdagangan opsi? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: