Cara Membeli Pra-Pasar di WeBull

Tautan Perangkats
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsPerangkat Hilang?
Platform perdagangan Webull memungkinkan Anda untuk memperdagangkan saham bebas komisi, pertukaran mata uang kripto yang diperdagangkan, dan banyak lagi.

Untuk memungkinkan Anda merespons laporan pendapatan dengan lebih cepat dan memulai perdagangan lebih awal, Webull memfasilitasi perdagangan selama pra-pasar Titik. Baca terus untuk mengetahui cara melakukannya menggunakan aplikasi untuk desktop dan seluler.

Kami akan menunjukkan cara menyiapkan perdagangan pra-pasar untuk membeli saham saat titik harga Anda tersedia; cara mengubah harga limit Anda, dan cara menjual saham.

Cara Membeli Webull Saham Pra-Pasar di PC

Berikut cara mengatur akun Anda untuk membeli saham selama periode pra-pasar melalui Webull untuk desktop:
Launch dan masuk ke “ Aplikasi desktop Webull. Dari menu di atas, klik tab “Trade”. Di kolom pencarian di kanan atas, masukkan pencarian untuk nama saham yang ingin Anda beli. Klik nama saham dari daftar hasil pencarian untuk memunculkan detail saham. Di paling kanan, klik ikon menu. Pilih “Tambahkan widget” lalu “Perdagangkan.” Di sebelah “Sisi,” pastikan tab “Beli” dipilih. Pada “Batas Harga” opsi harga perdagangan saat ini untuk saham itu akan ditampilkan. Jika Anda ingin menambah atau mengurangi harga yang ingin Anda beli, gunakan tombol plus dan minus, atau klik di kolom untuk memasukkan harga tertentu. Pada “Quantity” masukkan jumlah saham yang ingin Anda beli menggunakan plus dan tombol minus atau klik pada bidang untuk memasukkan angka. Pada opsi “Jam Perdagangan”, klik panah tarik-turun. Dari jendela pop-up “Pilih Jam Perdagangan”, klik “Sertakan Jam yang Diperpanjang.” Atau tergantung pada versi Anda, panah tarik-turun mungkin diberi label “Ext Hours.” Jika demikian, pilih “Ya” untuk berdagang selama pra-pasar. Pada opsi “Waktu yang Berlaku”, klik panah tarik-turun untuk mengalihkan “Hari” ke “GTC” yang berarti “Bagus Sampai Dibatalkan.” Ini akan menahan pesanan Anda sampai perdagangan tersedia pada titik harga Anda. Kecuali Anda membatalkan pesanan, pesanan akan kedaluwarsa setelah 60 hari jika tidak memuaskan. Setelah Anda puas dengan semuanya, tekan “Beli (nama saham).” Ulasan pesanan Anda akan ditampilkan, klik “Konfirmasi.”
If Anda ingin mengubah harga beli Anda:
Menuju bagian bawah widget “Perdagangan” klik pada tab “Pesanan”. Klik “Bekerja” untuk membuka pesanan terbuka Anda. Klik pesanan untuk menampilkan detailnya di widget. Pada “Batasi Harga” klik ikon pensil. Naikkan atau turunkan harga lalu ketuk “Konfirmasi.”
Cara Menjual Saham Webull di PC?

Untuk menjual saham melalui aplikasi desktop Webull, lakukan hal berikut:
Buka dan masuk ke Aplikasi “Webull”. Dari menu di atas, klik tab “Trade”. Di paling kanan, klik ikon menu. Pilih “Add a widget” lalu “Trade.” Masukkan nama saham yang Anda inginkan untuk menjual atau klik tab “Pesanan” di bagian bawah widget “Perdagangan” untuk mencari saham.Klik nama saham untuk menampilkan detailnya.Klik pada tab “Jual”. Tetapkan harga Jual Anda di “Batasi Pr es” dengan memasukkan harga atau menggunakan tombol plus dan minus.Masukkan jumlah saham yang ingin Anda jual di “Kuantitas.” Setelah Anda puas dengan semuanya, tekan “Jual (nama saham).” Tinjauan pesanan Anda akan ditampilkan, klik “Konfirmasi.”
Cara Membeli Webull Saham Pra-Pasar di iPhone

Untuk mengatur akun Webull Anda untuk membeli saham dengan harga yang ditentukan selama pra-pasar, lakukan hal berikut:
Buka dan masuk ke aplikasi seluler “Webull” .Dari opsi tab di bagian bawah layar, ketuk “Pasar.” Di kanan atas, klik ikon “Cari”. Masukkan pencarian nama saham yang ingin Anda beli. Ketuk nama saham yang tercantum di hasil pencarian. Di kiri bawah, klik tombol “Perdagangan”. Di kiri atas, saham Anda akan ditampilkan dengan harga perdagangan saat ini. Gulir ke bawah ke “Harga Batas.” Anda akan melihatnya disetel ke harga perdagangan saat ini. Gunakan tombol plus dan minus jika Anda ingin menambah atau mengurangi titik harga. Atau klik di kolom untuk memasukkan harga tertentu. Pada “Quantity”, masukkan angka atau gunakan tombol plus dan minus untuk menyatakan berapa banyak share yang Anda inginkan. Pada “Time-in-Force”, klik panah drop-down untuk mengubah “Hari” menjadi “GTC” – “Baik Sampai Dibatalkan.” Ini menahan pesanan Anda sampai perdagangan tersedia pada titik harga Anda. Kecuali Anda membatalkan pesanan, pesanan akan kedaluwarsa setelah 60 hari jika tidak terpenuhi. Untuk berdagang selama pra-pasar, di samping “Jam diperpanjang”, centang opsi “Ya”. Setelah Anda puas dengan semuanya, ketuk tombol “Beli” di kiri bawah. Ulasan pesanan Anda akan ditampilkan. Ketuk “Konfirmasi” untuk mengonfirmasi.
Jika Anda ingin mengubah harga beli:
Ketuk “Buka Pesanan” melalui opsi di bagian bawah.Klik ikon pensil di sebelah harga pesanan Anda.Naikkan atau turunkan harga sesuai keinginan ketuk “Konfirmasi.” “Pemberitahuan Modifikasi Pesanan” akan ditampilkan di bagian atas layar, menunjukkan titik harga baru.
Cara Menjual Saham Webull di iPhone

Untuk menjual saham di Webull dari iPhone Anda:
Buka dan masuk ke “Webull ” aplikasi. Dari opsi tab di bagian bawah layar, ketuk “Pasar.” Di kanan atas, ketuk “Cari.” Masukkan pencarian nama saham yang ingin Anda jual. Ketuk dari hasil .Dari kiri bawah pilih “Trade.” Di tengah layar ketuk “Sell.”Pada “Limit Price”, tetapkan harga jual Anda.Pada “Quantity”, masukkan jumlah saham yang ingin Anda jual.Saat Anda selesai, ketuk “Jual” di kiri bawah. Tinjauan pesanan Anda akan ditampilkan. Klik “Konfirmasi.”
Cara Membeli Webull Saham Pra-Pasar di Ponsel Android

Untuk membeli saham selama periode pra-pasar menggunakan aplikasi Webull:
Launch lalu masuk ke aplikasi “Webull”. Ketuk “Pasar” dari tab di bawah layar. Di kanan atas, klik ikon “Search”. Masukkan pencarian nama saham yang ingin Anda beli. Klik nama saham yang tercantum dalam hasil pencarian. Di kiri bawah, ketuk tombol “Trade tombol ”. Di kiri atas, saham Anda akan ditampilkan dengan harga perdagangan saat ini. Gulir ke bawah ke “Harga Batas.” Ini akan diatur ke harga perdagangan saat ini. Gunakan tombol plus dan minus jika Anda ingin mengubah harga. Atau klik di bidang untuk memasukkan harga tertentu. Pada “Quantity”, masukkan angka atau gunakan tombol plus dan minus untuk menyatakan berapa banyak share yang Anda inginkan. Pada “Time-in-Force”, klik panah drop-down dan ubah “Day” menjadi “GTC” – ini adalah singkatan dari “Good Till Cancelled.” Ini akan menahan pesanan Anda sampai perdagangan yang cocok dengan harga Anda tersedia. Kecuali Anda membatalkan pesanan, pesanan akan kedaluwarsa setelah 60 hari jika tidak terpenuhi. Untuk berdagang selama pra-pasar, di samping opsi “Jam diperpanjang”, pilih opsi “Ya”. Setelah Anda puas dengan semuanya, ketuk pada tombol “Beli” di kiri bawah. Ulasan pesanan Anda akan ditampilkan. Di bagian bawah, ketuk “Konfirmasi.”
Jika Anda ingin mengubah harga beli:
Dari opsi di bagian bawah, ketuk “Buka Pesanan.” Ketuk ikon pensil di sebelah harga pesanan Anda. Ubah harga lalu ketuk “Konfirmasi .” Bagian atas layar akan menampilkan “Pemberitahuan Modifikasi Pesanan” dengan titik harga baru.
Cara Menjual Saham di Webull di Android

Untuk menjual saham menggunakan aplikasi Webull untuk Android:
Buka dan masuk ke aplikasi “Webull”. Ketuk “Pasar” di bagian bawah layar. Di kanan atas, klik ikon “Cari”. Masukkan pencarian nama saham yang ingin Anda jual. Ketuk dari hasil pencarian. Ketuk “Trade” di kiri bawah. Dari tengah layar, ketuk “Jual.” Pada “Harga Batas”, tetapkan harga jual Anda. Pada “Kuantitas”, masukkan jumlah saham yang ingin Anda jual. Setelah selesai, ketuk “Jual” di kiri bawah. Ulasan pesanan Anda akan ditampilkan, klik “Konfirmasi.”
Tanya Jawab Tambahan
Kapan Anda bisa membeli pra-pasar di Webull?

Jam perdagangan pra-pasar adalah dari om 4 pagi sampai 9:30 pagi EST. Untuk setelah jam kerja, jam 4 sore. sampai jam 8 malam EST.

Dapatkah saya membeli semua saham pra-pasar?

Ya, semua saham tersedia untuk perdagangan pra-pasar.

Kami Berdagang Pra-Pasar Dengan Webull

Webull menawarkan keuntungan besar kepada pedagang dengan membiarkan mereka melakukan perdagangan selama jam kerja yang diperpanjang. Akses ke perdagangan saham sebelum pasar dibuka memberi Anda langkah awal untuk bertindak berdasarkan rilis laporan pendapatan dan informasi lain yang tersedia selama periode pra-pasar.

Membeli saham selama pra-pasar menjadi mudah dari antarmuka Webull yang ramah pengguna. Aplikasi ini mencakup beberapa fitur untuk membantu Anda menemukan saham dengan potensi penghasilan terbaik.

Sudah berapa lama Anda berdagang? Metode apa yang Anda gunakan untuk perdagangan yang sukses? Bagikan tips Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: