Cara Membuat Daftar Keinginan di Aplikasi Amazon

An online wishlist adalah cara untuk menyimpan produk atau layanan yang ingin Anda beli di masa mendatang. Daftar Saya adalah salah satu fitur terbaik di Amazon, dan awalnya disebut Amazon Wishlist.

Daftar menyediakan referensi mudah untuk item yang Anda inginkan. Produk ditambahkan dengan mengklik tombol. Gunakan untuk mengingatkan diri Anda tentang pembelian di masa mendatang atau membaginya dengan orang lain. Berbagi sangat bagus untuk pendaftar dan ulang tahun. Berikut lebih lanjut tentang fungsionalitas dan cara memanfaatkannya dengan menggunakan aplikasi Amazon.
Cara Membuat Daftar Keinginan

Sebelum menambahkan item ke daftar keinginan, Anda harus membuatnya terlebih dahulu. Untuk melakukannya, selesaikan langkah-langkah berikut:
Unduh dan instal aplikasi Amazon untuk iOS/Android atau periksa pembaruan, lalu buka aplikasi. Di halaman Beranda, ketuk ikon tiga baris dan pilih “Daftar Anda” dari menu .Klik “Lihat daftar” di bagian kanan atas. Pilih “Buat Daftar” di bagian kanan atas. Buat nama untuk Daftar Keinginan Amazon baru Anda dan ketuk “Buat Daftar.” Cara Menambahkan Item ke “Daftar Saya” (Daftar Daftar Keinginan Amazon)

Setelah langkah pembuatan daftar keinginan di atas selesai, Anda dapat menambahkan item ke daftar saat menelusuri produk atau berbelanja .
Pada halaman item, gulir ke bawah dan ketuk “TAMBAHKAN KE DAFTAR.” Pilih daftar mana yang Anda inginkan atau buat yang baru. Jika munculan “undang orang lain” ditampilkan, pilih opsi atau ketuk ikon tutup, yang besar “ Ikon X”. Item sekarang disimpan ke daftar keinginan yang Anda pilih dan dibagikan dengan orang lain jika Anda mengizinkan opsi itu.
Anda juga dapat menghapus daftar lama saat melihatnya melalui petunjuk di atas. Langkah ekstra ini memastikan organisasi yang lebih baik, lebih sedikit kekacauan, dan lebih sedikit kebingungan saat bekerja dengan Amazon Lists.

Cara Mengelola Amazon Wishlists

Sekarang Anda telah membuat, dan menambahkan item ke, daftar Amazon Anda, saatnya mempelajari cara memoderasi daftar Anda. Anda dapat mengubah privasi, menghapus daftar usang, dan banyak lagi.

Cara Mengelola Daftar Keinginan Privasi

Salah satu hal hebat tentang daftar harapan Amazon adalah Anda dapat membaginya dengan dunia, teman dekat, atau merahasiakannya. Berikut cara mengelola privasi Daftar Keinginan Anda:
Arahkan ke daftar yang dimaksud menggunakan langkah yang sama seperti di atas. Kemudian, ketuk tiga titik horizontal di sudut kanan atas. Selanjutnya, ketuk Kelola Daftar. Ketuk Privasi untuk mengakses menu tarik-turun. Pilih Publik, Dibagikan, atau Pribadi.
Berikut adalah ringkasan singkat tentang apa yang dilakukan setiap opsi:
Public – Daftar Publik memungkinkan siapa saja dan semua orang melihat item yang ingin Anda beli. Jika Anda memiliki Baby Registry, Wedding Registry, atau Anda seorang influencer media sosial dengan penggemar yang suka mengirim hadiah Anda, inilah caranya. Shared – Daftar Shared sangat cocok untuk orang-orang yang memiliki sekelompok kecil pilihan teman dan keluarga yang ingin membelikan Anda barang-barang di daftar Anda. Anda dapat menggunakan tautan Bagikan untuk membuat daftar dapat dilihat oleh orang lain.Pribadi – Daftar Pribadi hanya dapat dilihat oleh Anda (dan mereka yang memiliki akses ke akun Amazon Anda).
Mengontrol privasi daftar Anda adalah alat yang hebat untuk semua pengguna Amazon .

Cara Mengelola Alamat Pengiriman Anda

Mungkin Anda telah membuat daftar dan memindahkannya, atau Anda perlu mengirim barang ke tempat lain selain alamat default akun Anda. Untungnya, mudah untuk mengelola alamat pengiriman di aplikasi Amazon. Begini caranya:
Lihat daftar Anda, ketuk tiga titik horizontal, dan pilih Kelola Daftar seperti yang kami lakukan di atas. Gulir ke bawah halaman dan temukan tajuk Alamat Pengiriman. Tepat di bawahnya adalah menu tarik-turun. Ketuk. Pilih salah satu alamat pada daftar, atau pilih Buat Baru untuk menambahkan alamat baru.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: