Cara Membuat Netflix HD atau Ultra HD: Cara Termudah Mengubah Pengaturan Gambar Netflix

Apa itu Netflix?: Semua yang perlu Anda ketahui tentang TV berlangganan dan layanan streaming film Acara baru terbaik di Netflix di bulan Agustus Acara TV terbaik di Netflix Film terbaik di Netflix untuk ditonton SEKARANG Konten terbaik di Netflix di bulan Agustus Netflix terbaik Asli untuk ditonton SEKARANG Film dokumenter Netflix terbaik Cara mendapatkan Netflix Amerika di Inggris Cara menemukan kategori tersembunyi Netflix Cara menghapus riwayat penayangan Netflix Cara menghapus perangkat dari Netflix Cara menonton Netflix dalam Ultra HD Netflix tips dan trik Cara menemukan keluarkan kecepatan Netflix Anda Cara membatalkan Netflix dalam 3 langkah sederhana
Dalam hal media streaming, Netflix adalah sumber populer untuk hiburan sesuai permintaan. Sulit menemukan aplikasi yang lebih baik daripada Netflix. Dengan salah satu perpustakaan film dan acara TV terbesar secara global, Netflix adalah tempat yang tepat untuk konten asli dan lama.

Sayangnya, satu kelemahan Netflix adalah ketergantungannya pada koneksi internet bandwidth tinggi untuk memberikan pengalaman menonton yang jernih. Jika Netflix Originals favorit Anda datang dengan resolusi lebih rendah dari yang Anda harapkan, mengubah pengaturan gambar menjadi sangat mudah.

Mengubah Pengaturan Gambar Netflix: Membuat Netflix HD atau Ultra HD

Lihat terkait  Cara Mendapatkan Netflix Amerika saat Bepergian ke Luar Negeri Bagaimana untuk Membatalkan Netflix: Hentikan Berlangganan Netflix Anda di iPhone, iPad, Android, dan Online 5 streamer TV terbaik tahun 2015 – mana yang harus Anda beli?
Sebelum kita mengubah pengaturan resolusi Anda, ada baiknya memastikan Anda memiliki langganan yang memungkinkan konten HD atau UHD. Netflix secara teknis mulai dari $8,99 per bulan, tetapi untuk mendapatkan akses ke konten yang lebih tajam, Anda harus melompat ke paket $12,99 atau $15,99 per bulan. Itu memungkinkan untuk HD dan UHD, masing-masing, serta meningkatkan jumlah perangkat yang dapat melakukan streaming Netflix sekaligus.

Mengubah Pengaturan Gambar Netflix di Chrome, Safari, Edge, dan Firefox

Saat menonton konten Netflix melalui browser web, awalnya tidak jelas bagaimana Anda bisa melakukannya ubah pengaturan pemutaran Anda, jadi jangan khawatir jika Anda tidak dapat segera menemukannya. Anda juga perlu membuat perubahan untuk TV pintar dan perangkat streaming Anda dengan masuk ke into
Masuk dan pilih profil Anda (jika Anda memiliki beberapa profil dalam satu akun.) Klik panah bawah di sebelah nama profil Anda dan pilih Akun. Arahkan ke PROFIL & KONTROL ORANG TUA dan klik tarik-turun di sebelah kanan profil Anda. Di bagian Pengaturan pemutaran, klik Ubah. Di jendela Penggunaan data per layar, klik Tinggi untuk kualitas HD dan UHD, lalu klik Simpan untuk menjadikannya default.
Mengubah Pengaturan Gambar Netflix di Android dan iOS

Terkadang, streaming konten saat bepergian dapat menghabiskan banyak paket data dan menghabiskan baterai ponsel. Menurunkan kualitas visual membantu menghemat kedua elemen. Untungnya, pengaturan gambar Anda di aplikasi seluler Netflix di Android dan iOS sangat mudah diakses.
Masuk ke Netflix dan pilih profil Anda (jika Anda memiliki beberapa profil.) Klik Lainnya di bagian bawah layar Android atau iOS Anda. Selanjutnya, ketuk Pengaturan Aplikasi. Untuk unduhan berkualitas tinggi, pilih Unduh Kualitas Video di bagian Unduhan. Kemudian, ketuk Tinggi di opsi Unduh Kualitas Video. Untuk streaming, gulir ke atas menu Pengaturan Aplikasi saat ini dan pilih Penggunaan Data Seluler. Dalam pengaturan Penggunaan Data Seluler, matikan Otomatis. Kemudian, pilih Data Maksimum untuk kualitas video terbaik.
Persyaratan Untuk Streaming Konten UHD

Konten streaming dalam HD Ultra membutuhkan lebih dari sekadar tingkat berlangganan yang lebih tinggi dan mengubah beberapa pengaturan. Anda akan membutuhkan peralatan yang tepat untuk mendukung konten yang lebih renyah. Netflix menyarankan agar Anda memiliki hal berikut:
Kecepatan internet minimal 25mbps—Anda mungkin ingin menggunakan kabel Ethernet fisik untuk meningkatkan kecepatan.Monitor 60Hz jika Anda streaming di komputer.Televisi yang kompatibel dengan HD Ultra konten—model dapat ditemukan dengan mengunjungi Pusat Bantuan Netflix dan mengetik di Produsen TV.
Setelah memenuhi semua persyaratan, Anda siap berangkat! Mulailah menikmati konten HD Ultra.

Menemukan Konten

Sekarang setelah Anda siap untuk melakukan streaming konten UHD, Anda harus mendapatkan streaming konten tersebut. Perlu diingat, tidak semua konten di Netflix tersedia dalam format UHD. Entah itu acara lama atau belum dirilis dalam format definisi tinggi, Anda mungkin harus puas dengan Definisi Standar pada beberapa acara dan film.

Anda dapat mulai menonton konten berkualitas lebih tinggi dengan melakukan penelusuran atau memeriksa seri. Begini caranya:

Untuk melakukan pencarian cukup gunakan Pencarian Netflix dan ketik ‘UHD.’ Daftar acara, serial, dan film akan muncul. Gulir, pilih satu, dan mulai menonton.

Seperti yang akan Anda lihat, sebagian besar judul yang tersedia lebih baru sehingga Anda mungkin tidak dapat menonton Meredith dari Office dalam UHD penuh.

Selanjutnya, Anda dapat mengetahui apakah judul tersedia di berkualitas lebih tinggi dengan mengklik opsi Info Lebih Lanjut.

Jika Anda mengklik acara, itu akan menampilkan ‘4K Ultra HD’ di sudut kanan atas di sebelah judul. Yang lebih baik adalah Netflix akan secara otomatis memutar konten dalam resolusi yang lebih tinggi jika tersedia untuk Anda.

Pemecahan Masalah

Jika tidak ada acara yang memiliki fungsi ini, kemungkinan karena Anda tidak memenuhi syarat untuk konten UHD. Pastikan Anda memenuhi semua kriteria di atas atau hubungi Dukungan Netflix jika Anda masih tidak bisa mendapatkan konten UHD. Jika menurut Anda kecepatan internet Anda lambat, Anda dapat menggunakan situs web atau aplikasi Tes Kecepatan jika Anda memiliki perangkat seluler.

Sayangnya, tidak ada cara yang baik untuk memverifikasi bahwa Anda memang melakukan streaming konten UHD. Tentu saja, Anda seharusnya dapat mengetahui dari kualitas visualnya, tetapi Netflix dan sebagian besar produsen TV tidak menyediakan opsi untuk menguji kualitas layar.

Pertanyaan Umum

Berikut adalah beberapa jawaban lainnya untuk pertanyaan yang paling sering diajukan tentang Netflix HD dan UHD streaming.
Apakah perlu ditingkatkan ke Ultra HD?

Jawaban atas pertanyaan ini sangat bergantung pada Anda. Jika Anda menikmati kejernihan dan kualitas gambar yang lebih baik, atau Anda hanya seorang streamer yang rajin, maka ya, itu mungkin layak untuk ditingkatkan. Bagi mereka yang tidak sering menonton Netflix atau sudah lama tidak mengupgrade TV mereka, sebaiknya tetap menggunakan paket tingkat yang lebih rendah. . Jika Anda memiliki beberapa orang yang menggunakan akun yang sama, Anda perlu meningkatkan versi agar semua orang dapat melakukan streaming tanpa gangguan.
Mengapa saya tidak dapat memilih kualitas yang lebih tinggi di Netflix?

Opsi untuk melakukan streaming konten dengan kualitas lebih tinggi mungkin tidak cocok untuk Anda atau mungkin tidak muncul sama sekali. Setelah memutakhirkan paket Anda, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi pengaturan untuk setiap profil di akun Anda dan ketuk Pengaturan. Temukan Pengaturan Pemutaran dan nyalakan opsi kualitas tertinggi. Meskipun tindakan ini akan menggunakan lebih banyak data jika Anda streaming dari sumber wifi, tindakan ini seharusnya tidak memengaruhi apa pun.

Jika Anda telah mengaktifkan opsi dan masih tidak menerima konten berkualitas HD, tutup Netflix dan buka kembali naik lagi. Langkah ini memberi aplikasi waktu untuk mendaftarkan pengaturan baru. Jika konten HD Anda masih tidak berfungsi dan Anda telah mengonfirmasi bahwa Anda menjalankan setidaknya 25mbps dengan perangkat yang mendukung HD, hubungi Dukungan Netflix untuk bantuan lebih lanjut.
Apakah Netflix UHD sama dengan 4K?

Sementara UHD dan 4K secara teknis berbeda (4K sejati memiliki rasio piksel yang sedikit lebih tinggi daripada UHD,) sebagian besar konsumen tidak akan melihat perbedaan kualitas. Ini mungkin mengejutkan Anda, tetapi banyak TV yang diiklankan sebagai 4K padahal sebenarnya Ultra High-Definition.
Saya memiliki TV 4k, tetapi tidak kompatibel. Mengapa tidak?

Jadi, inilah kicker tentang TV 4K dan UHD; yang diproduksi sebelum 2014 (dan bahkan beberapa setelah 2014) tidak menyertakan dekoder HEVC yang sesuai. Pada dasarnya ini memungkinkan TV Anda untuk menampilkan konten UHD Netflix sebagai konten UHD.

Konten Netflix HD/UHD

Sekarang Anda tahu apa yang harus diperiksa saat Anda ingin melakukan streaming konten HD/UHD di Netflix, Anda harus sudah siap. Juga, ingatlah untuk memeriksa koneksi Anda, untuk melihat apakah itu terukur atau tidak, ini dapat mengurangi kualitas streaming, jika Anda masih mengalami masalah saat melihat konten dengan resolusi kualitas yang lebih tinggi.

Apakah Anda mengalami masalah saat mengakses konten HD dan UHD di Netflix? Apa yang Anda streaming dalam HD/UHD di Netflix?

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: