Cara Membuka Kaleng di Dayz

Anda menemukan makanan kaleng di DayZ dan ingin mendapatkan energinya. Meskipun Anda mencoba mencari cara untuk membuka kaleng, ternyata lebih sulit dari yang diharapkan.

Ada beberapa cara untuk melakukannya, tetapi itu tergantung pada jenis kaleng dan instrumen yang Anda gunakan untuk membukanya. Jika Anda merasa sedikit kurang gizi dan membutuhkan energi yang terkunci dalam kaleng kecil ini, Anda berada di tempat yang tepat.

Baca terus untuk mengetahui tentang berbagai cara membuka kaleng di DayZ di Xbox One, PS4, dan PC.

Cara Buka Kaleng di HariZ

Masalah di antara pemain baru dan pemain yang kembali terlihat saat mencari makanan. Bagaimanapun, Chernarus terkenal baik dalam ukuran dan kelaparan. Untuk menghindari kelaparan, hal pertama yang harus dipelajari tentang makanan Anda adalah membedakan kaleng menjadi dua kategori: kaleng yang dilengkapi cincin dan kaleng tanpa cincin.

Tarik-Tab Kaleng

Jika kaleng memiliki tarikan cincin, Anda membukanya dengan tangan kosong. Lihat langkah-langkah ini untuk membuka kaleng bercincin:
Buka inventaris Anda.Pilih kaleng untuk meletakkannya di tangan Anda.Tekan tombol kiri mouse di PC, RT (Pemicu Kanan) di Xbox, dan R2 di PS4. Kaleng akan terbuka setelah animasi selesai.
Meskipun mungkin terlihat perlu, tidak perlu menahan tombol. Berikut ini adalah beberapa makanan kaleng yang dapat dibuka tanpa memerlukan alat apapun.
Daging Babi Kalengan Tuna KalengMakan Siang KalenganDaging Kalengan Anjing dan Makanan Kucing
Tab Non-Tarik Kaleng

Untuk kaleng yang tidak memiliki cincin bisa menggunakan Pembuka Kaleng. Berikut ini adalah kaleng-kaleng yang memerlukan alat untuk membukanya:
Sarden KalenganKacang PanggangKalengan PersikKalengan SpaghettiKalengan Bacon
Meskipun Anda tidak dapat memperbaikinya setelah rusak, manfaat menggunakan Pembuka Kaleng yang fungsional adalah Anda tidak menumpahkan makanan kaleng apa pun. Untuk menggunakannya, lihat petunjuk ini untuk membuka kaleng:
Buka inventaris.Ambil makanan kaleng untuk meletakkannya di lantai.Pegang pembuka kaleng di tangan Anda.Tekan tombol tindakan. Ini adalah LMB di PC, R2 di PS4, dan RT di Xbox.Hal ini diperlukan untuk menahan tombol aksi sampai animasi selesai.Tekan tombol aksi untuk mengambil kaleng.
Jika yang baru dibuka dapat menghilang dari inventaris, itu karena kaleng itu ada di dalam “Kotak Pelindung”. Untuk mengambil kaleng, cukup pilih casing pelindung Anda. Sebagai catatan umum, ingatlah untuk memeriksa inventaris Anda karena Anda mungkin sudah memiliki beberapa makanan di awal permainan Anda.

Jika mengambil sendiri tampaknya tidak cukup, lihat tips bertahan berikut untuk memanfaatkan makanan Anda dengan lebih baik dan energi.

Cara Bergerak Secara Efisien untuk Menemukan Lebih Banyak Makanan Kalengan

Karena makanan dan air DayZ adalah tentang energi, berikut adalah beberapa kiat bertahan hidup tambahan untuk meningkatkan penggunaan makanan dan energi Anda:
Makanan kering: jangan konsumsi makanan yang terbakar atau busuk karena akan membuat kamu sakit. Meskipun makanan kering mungkin terlihat tidak dapat dimakan, tidak seperti makanan busuk dan terbakar, makanan kering dapat dimakan. “Stasiun makanan”: lihat perahu yang terdampar di pantai. Kadang-kadang, mereka memiliki makanan, seperti makanan dan minuman kaleng, kantung kering, kail pancing, jas hujan, dan banyak lagi. Rumah kaca dan Polytunnels juga dapat berisi makanan kaleng, minuman, dan banyak lagi. Buah dan jamur: Anda juga dapat menemukan pir, apel, dan prem di bawah pohon buah-buahan. Untuk jamur, semuanya dapat dimakan, ditambah lagi Anda dapat menemukannya di mana-mana, terutama setelah hujan.
Bisakah Anda Membuka Kaleng Tanpa Pembuka Kaleng?

Beberapa kaleng tidak memerlukan alat untuk membukanya. Sedangkan untuk yang membutuhkan alat untuk dibuka bisa menggunakan alat selain Pembuka Kaleng.

Walaupun ada faktor tumpahan bila tidak menggunakan Pembuka Kaleng, mungkin ada baiknya jika anda tidak memiliki Pembuka Kaleng. Pembuka kaleng. Oleh karena itu, keunggulan utama Pembuka Kaleng dibandingkan instrumen lain adalah mereka membuka kaleng dengan relatif cepat tanpa tumpahan.

Jika Anda tidak memiliki Pembuka Kaleng, Anda dapat memilih alat tajam, seperti obeng, pisau, kapak, bayonet, dan banyak lagi. . Apapun alatnya, jika tajam, petunjuk membuka kaleng tetap sama seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Makanan Kalengan Menyelamatkan Hari

Sangat penting untuk mengumpulkan dan memanfaatkan setiap bahan makanan yang Anda temukan asalkan tidak busuk atau dibakar. Di Chernarus yang kejam, minuman dan makanan adalah anggur dan emas baru. Oleh karena itu, untuk makanan yang tidak bisa Anda bawa, jangan jatuhkan. Sebaliknya, makanlah di tempat untuk mengubahnya menjadi energi. Jika Anda tidak dapat membuka kaleng, pegang kalengnya dan cari alat tajam untuk mendapatkan makanan Anda. Dalam hal bertahan hidup dari Chernarus, setiap hal kecil penting.

Apa alat alternatif favorit Anda selain “Pembuka Kaleng” untuk membuka kaleng? Seberapa penting makanan kaleng untuk kelangsungan hidup Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: