Cara Membuka Pengaturan di Genshin Impact

Apa yang Anda lakukan di Genshin Impact ketika Anda ingin mengubah resolusi atau kontrol Anda? Anda langsung menuju ke menu Pengaturan dan membuat perubahan Anda. Sebagai judul AAA, Genshin Impact memiliki penyesuaian tingkat tinggi yang tersedia.

Mengetahui cara membuka pengaturan di Genshin Impact sangat penting untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Jika Anda perlu menyesuaikan sesuatu, artikel ini akan menunjukkan caranya. Kami juga akan menjawab beberapa pertanyaan terkait.

Cara Membuka Pengaturan di Genshin Impact

Karena Genshin Impact tersedia di berbagai platform, metode yang tepat untuk membuka menu Pengaturan akan berbeda. Gim ini memanggil menu jeda sebagai Menu Paimon, dinamai sesuai asisten kecil Anda yang Anda temui tepat setelah Anda mulai bermain.

Berikut cara melakukannya di setiap platform utama.

PS4 dan PS5

Di PS4 dan PS5, gim biasanya dijeda dengan menekan tombol Tombol opsi di sebelah kanan pengontrol. Anda dapat menemukannya tepat di samping tombol segitiga dan di atas tongkat kanan. Menekannya akan menghentikan permainan dan memunculkan Menu Paimon.

Pada Menu Paimon, Anda dapat memindahkan tongkat kontrol kiri ke bawah hingga Anda mencapai ikon roda gigi di bagian bawah. Itu adalah ikon “Pengaturan”, dan Anda hanya perlu memilihnya. Dari sana, Anda akan dibawa ke menu lain.
Saat memainkan Genshin Impact, tekan tombol Options.Pindahkan dan pilih ikon roda gigi.Ini adalah menu Pengaturan.Mulai sesuaikan pengaturan.Setelah selesai, Anda dapat menutupnya dengan menekan tombol lingkaran button.
Dari menu pengaturan, Anda dapat mengubah kontrol, resolusi, dan pengaturan lainnya sesuai keinginan Anda. Baik PS4 dan PS5 juga memungkinkan Anda menggunakan keyboard dan mouse untuk Genshin Impact. Awalnya, Anda terjebak dengan kontrol keyboard default, tetapi pembaruan telah memungkinkan untuk keybinds.

yang berbedaMenggunakan keyboard untuk memainkan Genshin Impact di PS4 atau PS5 akan memberikan opsi yang lebih tepat, itulah sebabnya beberapa gamer melakukannya. Kontrolnya mirip dengan bermain di Windows, yang akan kita bahas di bawah ini.

Windows 10

Komputer yang kuat akan membuat Genshin Impact terlihat cantik karena miHoYo menghabiskan banyak uang untuk estetika dan grafis. Mampu menggunakan keyboard dan mouse juga bagus untuk MMORPG, dan Genshin Impact tidak terkecuali.

Berikut cara Anda membuka Pengaturan untuk Genshin Impact di Windows:
Tekan tombol “Esc” pada keyboard Anda. Menu Paimon akan muncul. Gerakkan mouse Anda ke ikon roda gigi.Klik ikon roda gigi.Menu Pengaturan akan muncul di layar.Mulai menyesuaikan pengalaman bermain game Anda.Tutup menu setelah selesai.
Pada PC, Anda juga dapat menggunakan pengontrol untuk memainkan permainan. Langkah-langkah untuk mengubah pengaturan Anda harus sama dengan bagian di atas. Namun, tergantung pada pengontrol Anda, tombol yang tepat untuk ditekan dapat berbeda.

Perlu diperhatikan, Pengontrol Nintendo Switch Pro tidak didukung tanpa menggunakan program pihak ketiga. Beberapa pengguna mengklaim bahwa menjalankan Genshin Impact melalui Steam berfungsi, tetapi beberapa lainnya memerlukan program tambahan. Karena itu, kami tidak menyarankan Anda menggunakan Pro Controller untuk memainkan Genshin Impact.

Anda dapat menghubungkan berbagai jenis pengontrol, seperti pengontrol Xbox One/X/S, pengontrol PS4/PS5, dan bahkan joystick pihak ketiga. Selama gim mengenali pengontrol dan memasangkannya, Anda dapat bermain dengan pengontrol di PC.

Anda juga memiliki kontrol lebih besar atas grafik di PC. Karena PC Windows cenderung membiarkan Anda menyesuaikan resolusi layar dari SD ke HD ke atas, Anda dapat menyesuaikannya agar komputer Anda tidak kelebihan beban.

Android

Bermain di Android mengharuskan Anda menggunakan layar sentuh untuk mengontrol karakter. Karena semuanya ada di layar, Anda mungkin tidak sengaja menekan tombol yang salah. miHoYo memutuskan untuk menetapkan Menu Paimon di Android dengan mengetuk Paimon sebagai gantinya. Ikon

Her terletak di sudut kiri atas, sedikit di sebelah kiri peta. Karena Anda tidak memiliki apa pun untuk ditekan selama pertempuran, menempatkan ikon Paimon di sana adalah cara yang bagus untuk mencegah kecelakaan.

Inilah cara Anda mengakses menu Pengaturan di Android:
Saat memainkan Genshin Impact di ponsel Android Anda, ketuk Paimon. Menu Paimon akan muncul di layar.Ketuk ikon roda gigi di dekat bagian bawah.Menu Pengaturan akan muncul.Mulai mengutak-atik pengaturan.Setelah selesai, tekan ”X” besar di kanan atas untuk keluar.
Di Android, Anda memiliki beberapa kontrol atas grafik, tetapi tidak sebanyak pada Windows. Anda dapat memilih dari kualitas grafis Terendah hingga Tertinggi atau sesuatu yang Kustom. Anda juga dapat menyesuaikan nilai FPS.

Ini dan pengaturan grafis lainnya hanya boleh diubah ke tertinggi jika perangkat Android Anda kuat. Kami menyarankan Anda untuk menurunkan grafik untuk ponsel yang lebih rendah karena mereka mungkin tidak menjalankan pengaturan yang lebih tinggi dengan lancar.

Jika Anda melihat beberapa penurunan bingkai dan kelambatan, kami sarankan Anda mengurangi pengaturan Anda sehingga permainan dapat berjalan tanpa cegukan. Cegukan ini dapat menyebabkan Anda mati dalam game atau membuat navigasi menjadi kacau.

iPhone

Genshin Impact juga tersedia di iPhone dan perangkat iOS lainnya. Gim ini secara fungsional identik dengan versi Android-nya. Anda dapat menggunakan kontrol yang sama seperti di Android.

Berikut cara menyesuaikan pengaturan di iPhone:
Saat memainkan Genshin Impact di iPhone, ketuk ikon Paimon di kiri atas. Menu Paimon akan muncul di layar. Ketuk roda gigi ikon di dekat bagian bawah.Menu Pengaturan akan muncul.Mulai mengutak-atik pengaturan.Setelah selesai, tekan ”X” besar di kanan atas untuk keluar.
Anda dapat mengakses pengaturan grafis yang sama di iPhone seperti yang kita bicarakan tentang di bagian Android. iPhone layak untuk bermain game, tetapi masih bisa memanas dengan cepat. Oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk mengatur grafis Anda ke medium.

Memiliki pengaturan menengah tidak akan terlalu merusak estetika Genshin Impact, dan Anda tidak akan mengambil risiko ponsel Anda menjadi oven. Jika ponsel Anda memanas, itu berarti Anda kesulitan menjalankan game. Anda juga akan merasa tidak nyaman untuk bermain di ponsel Anda saat panas.

Apa yang Dapat Anda Sesuaikan di Menu Pengaturan?

Beberapa aspek yang dapat Anda sesuaikan di menu Pengaturan Genshin Impact adalah:
ControlsGraphicsAudioMessagesLanguageAccount
Tergantung pada platform Anda, ada pengaturan lebih lanjut di dalamnya kategori. Misalnya, di PC, Anda dapat memilih untuk mengaktifkan V-Sync, Motion Blur, dan lainnya. Platform seluler dan PS4/PS5 memiliki opsi yang lebih sedikit secara keseluruhan, tetapi struktur menu umumnya sama.

Tanya Jawab Tambahan
Bagaimana Cara Menyesuaikan Jendela Dampak Genshin Saya?

Sebelum meluncurkan game, Anda dapat mengonfigurasi pengaturan grafis di luar game. Ini memungkinkan Anda menyesuaikannya.

1. Buka launcher.

2. Tahan tombol “Shift” dan klik “Luncurkan.”

3. Terus tahan tombol sampai jendela Konfigurasi muncul.

4. Anda dapat menyesuaikan resolusi dan memilih layar penuh atau berjendela di menu ini.

5. Setelah selesai, Anda dapat mengklik “Mainkan!” bawah.

Ini adalah cara mudah untuk menyesuaikan grafik game tanpa meluncurkannya terlebih dahulu.

Terkadang, jendela peluncur tampak terlalu besar untuk monitor Anda, sehingga Anda tidak dapat bermain. Jangan khawatir, kami punya cara untuk memperbaikinya.

1. Klik kanan pintasan Genshin Impact.

2 Anda. Pilih “Properti.”

3. Buka “Kompatibilitas.”

4. Pilih “Ubah Pengaturan DPI Tinggi.”

5. Di bawah “Penggantian Penskalaan DPI Tinggi”, centang kotak di samping “Ganti Perilaku Penskalaan DPI Tinggi.”

6. Pada menu tarik-turun di bawah baris teks ini, pilih “Sistem.”

7. Klik OK dan lakukan lagi di halaman berikutnya.

8. Nyalakan kembali PC Anda dan masalahnya akan hilang.
Apakah Genshin Impact Berada di Switch?

Genshin untuk Switch sedang dalam pengembangan. Namun, gim ini mengalami beberapa kesulitan terkait perangkat keras Nintendo Switch. Pengembang menyatakan bahwa beberapa masalah yang dihadapinya termasuk transaksi mikro dan banyak lagi.

Versi Switch telah dikembangkan sejak Januari 2020, tetapi pada saat penulisan, hanya ada sedikit berita tentangnya. Kami membayangkan bahwa itu akan memakan waktu cukup lama sebelum tersedia. Saat dirilis, semua penggemar Genshin Impact akan bersukacita.

Seperti versi lainnya, versi Switch harus memungkinkan multipemain lintas platform penuh. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu miHoYo untuk mengatasi masalah apa pun sebelum membuat versi Switch menjadi kenyataan.

Bagaimana Komputer Anda Dapat Menjalankan Genshin Impact dengan Baik?

Mengetahui cara membuka pengaturan di Genshin Impact adalah penting, karena Anda dapat membuat pengalaman Anda lebih baik mudah diingat. miHoYo mencurahkan banyak sumber daya untuk membuat game yang indah dengan banyak opsi penyesuaian. Anda harus memanfaatkan menu pengaturan.

Apa pengaturan grafis Anda untuk Genshin Impact? Di platform mana Anda lebih suka bermain game? Anda dapat memberi tahu kami di bagian komentar, kami senang membacanya!

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: