Cara Membuka Peta di CSGO

Ada beberapa cara untuk menyesuaikan pengalaman CS: GO Anda dengan membuka peta CS: GO untuk tujuan yang berbeda. Misalnya, Anda mungkin ingin membuka peta untuk pelatihan atau permainan offline. Mungkin Anda bahkan ingin menyesuaikan gameplay Anda lebih jauh dengan menggunakan konsol pengembang. Jika demikian, panduan ini mencakup berbagai penyesuaian untuk peta CS: GO untuk Microsoft Windows, macOS, dan Linux.

Cara Membuka Peta di CSGO

Ikuti langkah-langkah ini untuk membuka peta CS: GO. Anda dapat melompat ke Langkah 2 jika Anda telah membuka kunci konsol pengembang.

Langkah 1 – Aktifkan Konsol Pengembang

Untuk menggunakan konsol, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Ikuti langkah-langkah ini untuk mengaktifkan konsol:
Launch CS: GO dan buka “Pengaturan Game.” Buka tab Game. Aktifkan “Aktifkan Konsol Pengembang (~)” dengan memilih “Ya.” Anda akan menemukan ini di bagian atas. Sekarang pergi ke pengaturan “Keyboard dan Mouse”. Tekan tombol “" atau tilde untuk membuka konsol Anda. Perhatikan bahwa tempat tombol dapat berubah dari satu bahasa ke bahasa lainnya. Atau, ketik "Toggle Console" di bilah pencarian di bagian atas layar. Klik pada hasil untuk mengikat kunci pilihan Anda.<br>Untuk referensi, Anda akan menemukan “” di bawah tombol Esc untuk sebagian besar keyboard bahasa Inggris standar.

Langkah 2 – Berikan Perintah ke Konsol Pengembang

Konsol pengembang memiliki “bahasa” sendiri. Jadi sekarang Anda dapat memuat peta menggunakan konsol pengembang melalui perintah “peta” seperti “peta de_dust2” tanpa tanda kutip. Beberapa perintah konsol CS: GO valid untuk game Valve lainnya karena CS: GO didasarkan pada engine sumber.

Konsol pengembang ini memiliki fungsi pelengkapan otomatis. Misalnya, jika Anda mengetik “map de_” di konsol, Anda dapat memperoleh daftar semua peta “de_”. Lebih khusus, peta diklasifikasikan sebagai berikut:
Maps yang namanya diakhiri dengan “se” adalah versi modifikasi dari peta dasar untuk permainan kompetitif.Peta yang dimulai dengan “cs” diklasifikasikan sebagai peta sandera.Peta yang dimulai dengan “de_” adalah pembongkaran dan defuse maps.Maps yang diawali dengan “gd_” adalah guardian maps.Maps yang diawali dengan “ar_” adalah arms race maps.
Cara Membuka Empty Map CS:GO?

Untuk membuka map kosong di CS:GO, Anda harus membuat permainan kosong terlebih dahulu. Untuk melakukannya, lihat langkah-langkah berikut:
Buka CS: GO dan klik tombol “Mainkan CS: GO” di bagian atas. Klik opsi “Perjodohan Resmi” di menu ini. Pilih opsi “Latihan Dengan Bot”. Sekarang Anda dapat memilih opsi “Tanpa Bot” di kanan atas. Jika Anda tidak ingin siapa pun bergabung, pilih “Teman Membutuhkan Undangan” di kiri bawah. Tekan Pergi untuk membuka peta kosong.
Cara Membuka Peta Pelatihan CS: GO

Meskipun Anda dapat mencoba kursus pelatihan CS: GO resmi, itu mungkin tidak cukup untuk Anda. Jika demikian, lihat sub-bagian berikut untuk menggunakan peta pelatihan lainnya.

Latih Hanya Menggunakan Pengembang. Console

Untuk membuka peta pelatihan, Anda harus mengaktifkan konsol pengembang terlebih dahulu dan membuat game kosong, seperti yang dijelaskan di sub-bagian sebelumnya.

Setelah langkah-langkah tersebut selesai, Anda dapat menyalin dan menempelkan perintah konsol berikut di sesi Anda:

sv_cheats 1 ; mp_limitteams 0; mp_autotebalance 0; mp_roundtime 60; mp_roundtime_defuse 60; mp_maxmoney 60000; mp_startmoney 60000; mp_buytime 9999; mp_buy_anywhere 1; mp_freezetime 0; amunisi_granat_limit_total 5; sv_infinite_ammo 1; mp_warmup_end;

Ketik “;” untuk menggunakan lebih dari satu perintah sekaligus. Menggunakan perintah ini setelah memuat peta kosong akan memberi Anda hal berikut:
Aktifkan cheat.Tidak ada batasan anggota tim atau keseimbangan otomatis tim.Waktu putaran diatur ke 60 menit.Mulai permainan Anda dengan $60.000.Hapus waktu pembekuan di awal putaran. Waktu pembelian “tidak terbatas” dari mana saja. Amunisi tak terbatas tanpa memuat ulang. Terima kelima granat sekaligus.
Karena perintahnya sudah cukup jelas, Anda dapat mencarinya untuk memasukkan perintah CS: GO lainnya ke dalam campuran dengan mencari “CS: GO Console Perintah” di web.

Latih Melalui Menjalankan File .cfg

Dimungkinkan juga untuk membuat file .cfg yang berisi perintah. Anda dapat menjalankan file ini menggunakan konsol pengembang. Untuk membuat file, ikuti langkah berikut untuk Windows:
 Buat file Teks menggunakan Notepad atau aplikasi serupa. Salin dan tempel perintah berikut ke dalam file:// Config for serverv_cheats 1mp_limitteams 0mp_autoteambalance 0mp_roundtime 60mp_roundtime_defuse 60mp_maxmoney 60000mp_startmoney 60000mp_buytime 9999mp_buy_anywhere 1mp_freezetime 0ammo_grenade_limit_Safinite_total file 1cf di direktori yang disimpan “steammo_grenade_limit_Safinite 5s steamappscommonCounter-Strike Global Offensivecsgocfg”Mulai peta kosong atau offline.Buka konsol dan ketik “exec training“.
Melakukan ini akan menjalankan perintah dari file training.cfg yang baru Anda buat. Dimungkinkan untuk melakukan ini di peta Steam Workshop juga. Anda juga dapat mengundang teman ke lobi seperti ini. Untuk bot, console command-nya adalah:
//bot_add_t//bot_add_ctbot_kickbot_stop 1bot_freeze 1
Cara Membuka Mini-Map CS: GO?

Jika mini-map Anda hilang, Anda bisa memunculkannya kembali dengan menggunakan perintah berikut: cl_drawhud_force_radar 0
n tidak mungkin menggunakan perintah “drawradar” lagi untuk mengeluarkan radar Anda. Gunakan harus menggunakan perintah konsol “cl_drawhud_force_radar 0″ sebagai gantinya.

Tingkatkan Peta Mini Anda

Sebagai tambahan, Anda dapat menggunakan perintah berikut untuk mengubah dan meningkatkan pengalaman peta mini Anda:

cl_radar_always_center 0; cl_radar_rotate “1”; cl_radar_scale 0.3; cl_radar_square_with_scoreboard “1”; cl_hud_radar_scale 1.15; cl_radar_icon_scale_min 1

Perintah konsol ini akan:
Memusatkan radar AndaMeningkatkan ikon dan ukuran radarMenampilkan seluruh peta di peta mini Anda
Cara Membuka Peta Offline di CS:GO

Membuka Peta Offline pada dasarnya sama dengan membuka peta kosong. Untuk membuka peta offline di CS: GO, Anda harus membuat sesi dengan bot saja. Untuk melakukannya, lihat langkah-langkah berikut:
Mulai CS: GO dan ketuk tombol “Mainkan CS: GO” di bagian atas. Klik opsi “Perjodohan Resmi” di sini. Pilih opsi “Latihan Dengan Bot” di bagian atas- kanan.Pilih “Teman Membutuhkan Undangan” di kiri bawah.Klik “Pergi” untuk membuka peta offline.
Perintah untuk Membuka Jalan Anda Menuju Kemahiran

Menggunakan alat dan metode yang diusulkan, seperti pelatihan dan peta kosong serta perintah konsol, adalah pilihan yang sangat baik untuk pemain baru dan kembali. Peta-peta ini akan menjaga keterampilan bidik, mundur, refleks, pra-tembak, dan granat Anda tetap tajam. Mereka juga dapat membantu meningkatkan kerja tim dengan mengundang teman untuk sesi yang produktif.

Perintah konsol mana yang paling menarik perhatian Anda? Aspek apa dari gameplay Anda yang ingin Anda asah selanjutnya? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: