Cara Memburamkan Latar Belakang Anda di Microsoft Teams

Rapat tim
Remote adalah hal yang biasa saat ini. Tetapi apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak dapat menemukan latar belakang yang cocok ketika Anda menghadirinya? Tentu saja, Anda dapat mencoba menemukan satu tempat di rumah Anda yang terlihat bersih dan teratur. Namun, itu bukan pilihan yang paling nyaman bagi kebanyakan orang. Untungnya, Microsoft Teams memiliki solusi untuk Anda.

Alih-alih mencari latar belakang yang sempurna untuk menggambarkan profesionalisme Anda, Anda dapat mengaburkannya. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara untuk melakukannya.

Sebelum Rapat Dimulai

Jika Anda memiliki waktu sebelum rapat dimulai, Anda dapat mengatur latar belakang buram sebelum rapat dimulai. Sesederhana mengikuti langkah-langkah berikut:
Buka ikon Efek latar belakang yang terletak di sebelah sakelar mikrofon. Saat Anda memilihnya, opsi latar belakang muncul di sebelah kanan. Klik Blur untuk menyembunyikan semua yang ada di belakang Anda secara halus. Jangan khawatir. Anda akan terlihat jelas di video.
Harap diingat bahwa mengaburkan latar belakang Anda bukanlah solusi yang sempurna. Jadi, berhati-hatilah jika Anda memiliki informasi sensitif di belakang Anda. Memburamkan tidak serta merta membuat peserta rapat tidak dapat melihatnya. Jika ragu, hapus dari tampilan kamera atau pindahkan ke ruang lain sepenuhnya.

Selain itu, semua efek latar belakang, termasuk pemburaman, hanya tersedia untuk rapat terjadwal. Jika Anda memiliki panggilan darurat, Anda mungkin ingin pindah ke area dengan latar belakang yang bersih.

Selama Rapat

Bayangkan Anda berada dalam rapat Teams, dan Anda melihat bahwa para peserta melihat dari balik bahu Anda. Mereka sedang membaca judul-judul di perpustakaan buku Anda. Atau mereka sedang menonton kejenakaan anjing penentang kematian Anda. Entah itu judul aneh dalam koleksi buku Anda atau hewan peliharaan yang mencari perhatian, latar belakang Anda membuat perbedaan dalam rapat.

Jadi, apa yang Anda lakukan jika Anda sudah memulai rapat?
Buka kontrol rapat Anda. Klik pada tiga titik untuk Tindakan Lainnya. Dari sana, pilih Tampilkan Efek Latar Belakang. Pilih Blur.
Anda juga akan mendapatkan pratinjau seperti apa latar belakang yang dipilih sebelum Anda menerapkannya ke layar Anda.

Anda mungkin mengalami situasi di mana efek Blur tidak cukup untuk menghilangkan gangguan . Persiapkan diri Anda karena Anda mungkin perlu memilih latar belakang yang berbeda atau pindah.

Sayangnya, pengguna Linux tidak akan dapat menggunakan fitur ini – setidaknya untuk saat ini. Selain itu, Anda tidak dapat menggunakan Efek Latar Belakang untuk Teams jika Anda masuk melalui infrastruktur desktop virtual atau VDI.

Opsi Latar Belakang Lainnya

Berbicara tentang memilih latar belakang, tahukah Anda bahwa Blur bukan satu-satunya opsi latar belakang di Teams?

Microsoft sedang bekerja keras untuk menyediakannya berbagai macam latar belakang untuk ruang pertemuan Anda. Ada sekitar 20 latar belakang sekarang. Mulai dari lingkungan bisnis hingga lokal yang lebih eksotis. Itu semua tergantung pada preferensi pribadi Anda.

Apakah Anda menginginkan kemandulan tanpa basa-basi dari kantor serba putih? Tim memiliki latar belakang untuk Anda. Atau mungkin Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih fantastis? Microsoft memiliki ruang-scape yang mungkin tepat di depan Anda.

Menurut perusahaan, pada akhirnya, Anda akan dapat mengunggah desain khusus. Namun, mereka belum ada di sana, jadi sampai saat itu, latar belakang kosmik dari proporsi langit harus mencukupi.

Pilih Latar Belakang yang Tepat untuk Acara

Tidak ada alasan untuk latar belakang yang tidak sedap dipandang saat menggunakan Microsoft Teams. Apakah Anda menginginkan efek Blur dasar atau memilih sesuatu yang sedikit lebih aneh, Anda dapat melakukannya dengan beberapa klik.

Harap diingat, bahwa fitur Latar Belakang tidak tersedia untuk semua perangkat saat ini. Jangan khawatir jika Anda tidak melihat daftar opsi Latar Belakang saat Anda memeriksa pengaturan Anda. Microsoft mengatakan bahwa mereka sedang berupaya menghadirkan fitur ini ke semua pengguna, jadi periksa kembali secara berkala.

Apakah Anda menggunakan fitur Blur Background untuk Microsoft Teams? Jika Anda menggunakan latar belakang bertema, yang mana itu? Beri tahu kami tentang pengalaman Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: