Cara Memeriksa apakah Seseorang Memblokir Anda di Discord

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa beberapa pengguna Discord tidak terlihat oleh Anda atau tidak dapat dijangkau ketika Anda sebelumnya telah melakukan percakapan dengan mereka. Selain masalah internet, Anda mungkin telah diblokir oleh mereka pada satu titik atau lainnya. Saat diblokir, Anda tidak dapat menghubungi mereka dengan akun itu sama sekali.

Mengetahui apakah Anda diblokir cukup sederhana, karena Anda dapat menggunakan salah satu dari beberapa metode. Sayangnya, Anda tidak dapat berbuat banyak karena orang tersebut telah memilih untuk tidak berinteraksi dengan Anda. Baca terus untuk mengetahui detail cara kerja proses ini.

Cara Memeriksa apakah Seseorang Memblokir Anda di Discord

Cara termudah untuk memeriksa apakah seseorang memblokir Anda adalah dengan mengirimi mereka pesan pribadi. Biasanya, jika Anda dapat mengirimi mereka pesan, mereka belum memblokir Anda, dan Anda dapat bernapas lega.

Namun, Anda akan langsung tahu bahwa Anda diblokir saat mengakses log obrolan dengan orang tersebut. Clyde, bot resmi Discord, akan muncul dan menampilkan pesan kesalahan kepada Anda. Dia akan mengatakan bahwa pesan Anda tidak dapat terkirim karena salah satu alasan berikut:
Anda tidak berbagi server dengan penerimaAnda menonaktifkan pesan langsung di server bersama tempat Anda berdua beradaPenerima hanya akan menerima pesan dari teman
Clyde juga akan menyertakan tautan ke daftar lengkap kemungkinan alasan mengapa Anda diblokir. Namun, dia tidak akan memberi tahu Anda alasan sebenarnya mengapa Anda tidak dapat mengirim pesan ke orang tersebut. point.

Cara lain untuk mengetahui apakah Anda menambahkan orang tersebut sebagai teman adalah dengan memeriksa daftar teman Anda. Jika mereka menghilang darinya, itu adalah tanda lain bahwa mereka mungkin memblokir Anda.

Cara Memeriksa apakah Seseorang Memblokir Anda di Discord Tanpa Mengirim Pesan kepada Mereka

Untungnya, ada cara lain untuk memeriksa apakah seseorang memblokir Anda. Anda tidak perlu mengetik pesan panjang lebar sebelum mengetahui bahwa semuanya sia-sia. Di Discord, ada emote yang dapat Anda gunakan di mana saja, dan itu akan berguna untuk trik kecil kami.

Jika Anda merasa diblokir, coba tanggapi salah satu pesan mereka di server yang Anda berdua bagikan. Emote akan muncul jika mereka tidak memblokir Anda. Namun, jika Anda menggunakan PC, layar akan sedikit bergetar. Pengguna seluler

memiliki tanda yang lebih jelas. Mereka akan mendapatkan peringatan dengan “Reaksi Diblokir” di atasnya. Saat ini adalah saat Anda akan mengetahui seseorang telah memblokir Anda.

Ada juga metode lain untuk mengetahui apakah seseorang telah memblokir Anda tanpa mengirimi mereka pesan. Namun, itu melibatkan pengiriman sesuatu yang lain kepada mereka. Kali ini, Anda akan mengirimi mereka permintaan pertemanan sebagai gantinya.

Ini yang harus dilakukan:
Buka menu Beranda di Discord.Buka menu “Teman”. Pilih “Tambah Teman.” Ketik nama pengguna dan tag Discord orang tersebut. Jika Anda diblokir, itu tidak akan berhasil.
Itu tanda lain yang pasti untuk diperiksa. Atau, jika Anda mengetahui orang tersebut berbagi server dengan Anda, Anda dapat membuka profil mereka dan mengeklik “Tambahkan Teman” dari sana juga. Metode ini tidak terlalu rumit.

Apa yang Dapat Saya Lakukan jika Seseorang Memblokir Saya?

Terus terang, tidak ada yang dapat Anda lakukan karena akun Anda saat ini tidak memiliki cara untuk menjangkau pengguna lain. Anda dapat membuat akun Discord baru dan menghubungi mereka, tetapi jika mereka tidak mengizinkan pesan dari non-teman, Anda kurang beruntung.

Hal terbaik berikutnya mungkin adalah meminta bantuan beberapa teman bersama. Teman bersama Anda yang belum diblokir masih dapat menghubungi orang lain dan membantu menengahi.

FAQ Tambahan
Apa Yang Terjadi Ketika Anda Memblokir Seseorang di Discord?

Ketika Anda memblokir seseorang di Discord, Anda tidak lagi melihat pesan mereka. Anda dapat melihat “1 Pesan yang Diblokir” sesekali muncul jika Anda berdua masih berbagi server. Itu adalah pengingat nyata bahwa Anda memblokir orang tersebut.

Anda dapat memilih untuk mengungkap isi pesan jika Anda cukup penasaran. Jika tidak, Anda dapat melanjutkan dengan menjelajahi saluran.
Mengapa Tidak Discord Beri Tahu Saya jika Saya Diblokir?

Discord menerapkan kebijakan “tidak ada bukti dan tidak ada kewaspadaan” saat memblokir pengguna lain. Prosedur ini dirancang untuk mencegah pengguna mengetahui dan membuat masalah besar darinya. Kecuali jika Anda ingin mengetahuinya, Anda tidak akan memiliki cara untuk mengetahui apakah seseorang memblokir Anda.

Mengapa Saya Tidak Dapat Menjangkau Mereka?

Discord tampaknya tidak akan merevisi kebijakan “tidak ada kewaspadaan dan tidak ada bukti” dalam waktu dekat. Jadi, trik ini untuk mengetahui apakah Anda diblokir akan tetap ada. Mengetahui salah satu trik ini akan membantu Anda menentukan apakah seseorang tidak ingin berbicara dengan Anda.

Apakah Anda pernah diblokir di Discord? Berapa banyak pengguna yang telah Anda blokir? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: