Cara Memperbaiki Cameo Snapchat Tidak Muncul di Aplikasi

Fun dan inovatif, Snapchat Cameos seperti versi meme dari cameo film. Tapi terkadang mereka tidak muncul. Jika ini terjadi pada Anda, jangan khawatir. Kami membantu Anda.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara memperbarui dan menginstal ulang aplikasi, dan membantu Anda memecahkan masalah terkait cameo lainnya yang mungkin Anda alami.

Solusi Aplikasi

Sebelum Anda mulai menyalahkan perangkat Anda, pastikan bahwa masalahnya tidak terkait dengan aplikasi. Hal pertama yang harus Anda lakukan jika akting cemerlang tidak muncul adalah memperbarui aplikasi Snapchat Anda. Berikut adalah tautan unduhan langsung untuk App Store (iPhone dan iPad) dan Google Play Store (ponsel dan tablet Android).

Ikuti tautan untuk mengunduh dan menginstal pembaruan di perangkat Anda.

Selain itu, Anda dapat mencoba mengosongkan cache Snapchat ( data yang tersimpan di ponsel atau tablet Anda.) Begini caranya:
Luncurkan Snapchat di perangkat Anda. Ketuk ikon Profil Anda lalu pilih Pengaturan dari layar Profil Saya. Temukan dan pilih opsi Hapus Cache. Pilih untuk Lanjutkan di perangkat Android, atau Hapus Semua atau iPhone dan iPad.
Untuk Perangkat Android

Jika pembaruan tidak membantu, Anda dapat mencoba mencopot pemasangan Snapchat dari perangkat Android Anda:
Temukan Snapchat di menu aplikasi dan tekan lama. Selanjutnya, pilih Copot pemasangan dan konfirmasi.Gunakan tautan Play Store dari bagian sebelumnya untuk menginstal kembali Snapchat versi terbaru.
Apakah Snapchat Cameo kadang-kadang muncul, tetapi tidak di lain waktu? Dalam skenario ini, Anda harus memulai ulang Snapchat. Paksa berhenti jika tidak menutup secara normal:
Tekan lama ikon Snapchat.Pilih Info Aplikasi.Kemudian pilih Paksa Berhenti, dan konfirmasi.
Untuk Perangkat iOS

Anda juga dapat mematikan paksa Snapchat di iOS. Berikut adalah petunjuk untuk perangkat iOS terbaru:
Dengan Snapchat yang berjalan di perangkat Anda, kembali ke layar beranda Anda. Gesek ke atas (dari bawah) ke bagian tengah layar Anda. Temukan Snapchat di pratinjau aplikasi yang sedang berjalan. Geser ke atas, dan itu akan memaksa berhenti.
Jika Anda menggunakan perangkat iOS yang sedikit lebih tua, ikuti langkah-langkah ini sebagai gantinya:
Dengan Snapchat yang berjalan di latar belakang, buka menu layar beranda Anda. Ketuk tombol Beranda dua kali dan lihat pratinjau aplikasi yang sedang berjalan. Temukan Snapchat, dan geser ke atas untuk mematikannya.
Anda juga dapat mencoba menginstal ulang Snapchat di iOS. Ikuti langkah-langkah melakukannya:
Mulai aplikasi Pengaturan.Pilih tab Umum.Kemudian, pilih Penyimpanan iPhone (atau iPad).Selanjutnya, cari Snapchat dan tekan Hapus Aplikasi di sebelahnya.Konfirmasi bahwa Anda ingin menghapus aplikasi.
Kemudian, Anda harus mengunduh kembali Snapchat versi terbaru menggunakan tautan yang sesuai yang disediakan di atas.

Solusi Perangkat

Jika Anda telah mencoba semua solusi ini dan tidak ada yang berhasil, masalahnya mungkin terletak di dalam perangkat Anda. Trik perangkat pertama dan termudah untuk segala jenis kerusakan aplikasi adalah memulai ulang perangkat Anda. Anda dapat menggunakan opsi mulai ulang atau matikan.

Metode matikan dihitung sebagai soft reset – jika Anda menyalakannya kembali setelah satu menit. Opsi hard reset akan menjadi reset pabrik perangkat Anda. Hanya gunakan itu sebagai upaya terakhir, karena Anda akan kehilangan semua data Anda. Jangan menyetel ulang perangkat Anda sebelum membuat cadangan atau mentransfer file penting ke komputer atau layanan penyimpanan Cloud (seperti Google Drive).

Berikut cara hard reset perangkat iOS:
Buka aplikasi Setelan.Pilih tab Umum.Kemudian , pilih Reset.Selanjutnya, ketuk Reset All Settings.Masukkan kata sandi Anda jika perlu.Konfirmasi untuk mengatur ulang semuanya ke pengaturan pabrik.
Pada perangkat Android, reset pabrik berbeda:
Luncurkan aplikasi Pengaturan.Buka Pengaturan tambahan atau menu Sistem.Kemudian, pilih opsi Back up and reset. Terakhir, pilih Erase All Data (Factory Reset). Gulir ke bawah dan ketuk Hapus semua data (atau Setel Ulang Tablet). Masukkan PIN Anda dan konfirmasikan bahwa Anda ingin semuanya diatur ulang ke pengaturan default.
Buat Snapchat Cameos Lagi

Mudah-mudahan, Anda dapat menggunakan fitur ini lagi setelah mengikuti saran kami. Jika Anda masih tidak dapat menampilkan cameo di Snapchat, hubungi tim dukungan resmi.

Apakah Anda memiliki cameo favorit? Sudahkah Anda mencoba membintangi cameo bersama teman-teman Anda? Bagikan jawaban dan pertanyaan terkait Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: