Cara Memperbaiki “Mode Terbatas Memiliki Komentar Tersembunyi untuk Video Ini”

Restricted Mode menyembunyikan komentar yang berpotensi berbahaya dan tidak pantas di bawah video YouTube. Saat Anda ingin membaca bagian komentar di bawah video tertentu di YouTube, dan Anda melihat pesan “Mode Terbatas memiliki komentar tersembunyi untuk video ini”, ini bisa berarti dua hal. Mode Terbatas diaktifkan di akun YouTube Anda, atau administrator sistem telah mengaktifkannya untuk seluruh jaringan.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara menonaktifkan Mode Terbatas di YouTube di berbagai browser dan perangkat.

Dibatasi Mode Memiliki Komentar Tersembunyi untuk Video Ini – Firefox

YouTube hadir dengan fitur Mode Terbatas untuk melindungi anak di bawah umur dari konten yang tidak pantas untuk menjaga lingkungan yang aman di platform ini. Meskipun konten yang tidak pantas atau berbahaya biasanya dihapus dengan sangat cepat, terkadang konten tersebut dapat lolos dari sistem. YouTube memperingatkan Anda bahwa tidak ada filter yang 100% akurat.

Jika Anda membaca bagian komentar dari video YouTube dan melihat “Mode Terbatas memiliki komentar tersembunyi untuk video ini”, ini berarti Anda harus menonaktifkan Mode Terbatas untuk mengakses komentar. Mode Terbatas tidak hanya memiliki kekuatan untuk mencegah Anda membaca bagian komentar, tetapi juga dapat menonaktifkan video YouTube. Ini biasanya berlaku untuk video YouTube langsung, di mana komentar baru mungkin muncul setiap setengah detik.

Fitur Mode Terbatas YouTube dinonaktifkan secara default. Jika Anda menggunakan komputer orang lain, atau jika Anda menonton video YouTube di komputer sekolah atau perpustakaan, mungkin administrator sistem telah mengaktifkan Mode Terbatas. Jika Anda menggunakan komputer perusahaan, Anda mungkin tidak dapat melihat komentar YouTube karena Mode Terbatas diaktifkan untuk Google Workspace atau G Suite.

Untuk menonaktifkan Mode Terbatas di YouTube di Firefox, ini yang perlu Anda lakukan:
Buka Firefox di komputer Anda dan buka YouTube.Masuk ke akun YouTube Anda jika Anda belum melakukannya.Klik gambar profil Anda di sudut kanan atas layar Anda.Turun ke tab “Mode Terbatas: Aktif” di drop -menu bawah.Ganti sakelar “Aktifkan Mode Terbatas” sehingga menjadi abu-abu.Segarkan halaman.Itu saja. Saat Anda kembali ke video YouTube, Anda akan dapat melihat semua komentar di bawahnya.
Perlu diingat bahwa menonaktifkan Mode Terbatas hanya akan berlaku untuk browser tertentu. Jika Mode Terbatas disiapkan di beberapa browser, Anda harus mengulangi langkah-langkah ini untuk semuanya. Karena Mode Terbatas dapat diaktifkan oleh pengguna atau admin, apakah Anda dapat menonaktifkannya atau tidak tergantung. Jika admin mengaktifkan Mode Terbatas di perangkat Anda, hanya mereka yang dapat menonaktifkannya.

Mode Terbatas Memiliki Komentar Tersembunyi untuk Video Ini – Chrome

Sekarang Anda telah menonaktifkan Mode Terbatas di YouTube di Firefox, mari kita lihat bagaimana Anda akan melakukannya di Chrome. Mengaktifkan fitur ini hanya akan memakan waktu sekitar satu menit. Untuk melihat bagaimana melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Luncurkan Google Chrome di komputer Anda.Buka YouTube dan masuk ke akun Anda.Klik gambar profil Anda di sudut kanan atas layar Anda.Lanjutkan ke “Mode Terbatas: Aktif” pada menu.Klik “Aktifkan Mode Terbatas” untuk menonaktifkan fitur ini.Segarkan halaman.
Anda akan melihat bahwa bagian komentar akan langsung tersedia di bawah Video YouTube.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika Anda menggunakan komputer di sekolah, kantor, universitas, atau perpustakaan, Anda mungkin tidak dapat menonaktifkan Mode Terbatas sendiri. Meskipun Anda masuk ke akun, Anda tetap tidak dapat menonaktifkan fitur ini. Jika ini terjadi pada Anda, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menghubungi administrator sistem dan meminta mereka untuk menonaktifkan fitur ini di jaringan mereka. Jika tidak, tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang hal itu.

Mengakses Bagian Komentar YouTube

Meskipun Mode Terbatas mungkin berguna, ini dapat mencegah Anda melihat video dan komentar YouTube yang pada kenyataannya benar-benar aman. Algoritme YouTube mungkin tidak selalu sangat mudah, jadi penting untuk mengetahui cara menonaktifkan Mode Terbatas di semua browser dan perangkat Anda. Selama tidak disetel oleh administrator sistem, Anda seharusnya dapat melakukannya dengan mudah.

Pernahkah Anda mengalami masalah dengan Mode Terbatas saat mencoba membaca komentar di bawah video YouTube? Bagaimana Anda bisa melewatinya? Beri tahu kami di komentar.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: