Cara Memulai DLC di Hollow Knight

The Hollow Knight DLC memberi pemain banyak konten menarik. Bergantung pada jalur yang Anda pilih, Anda akan bertemu dengan sekelompok bos baru yang menantang yang akan membuat darah Anda berpacu. Ini menambah bakat unik untuk permainan dan dapat menyalakan kembali gairah Anda untuk permainan. Jadi, bagaimana Anda mengakses konten tambahan ini?

Bahkan jika Anda adalah pemain Hollow Knight yang berpengalaman, Anda mungkin kesulitan mengakses DLC. Untuk membantu mencegah potensi kerumitan, kami akan menjelaskan bagaimana Anda dapat mengaktifkannya dan mengalami beberapa jam lagi gameplay yang mendebarkan.

Cara Memulai DLC di Hollow Knight

Anda dapat menemukan beberapa DLC di Hollow Knight, termasuk Hidden Dreams, Godmaster, dan Grimm. Inilah cara Anda dapat mengakses masing-masing:

Cara Mengakses DLC Hidden Dreams Hollow Knight

The Hidden Dreams DLC adalah salah satu alasan utama para pemain memutuskan untuk melompat kembali ke dalam permainan. Salah satu dari banyak sorotannya adalah Stag Station baru. Langkah-langkah ini menguraikan apa yang perlu Anda lakukan untuk menemukannya:
Perjalanan ke Palace Grounds.Hancurkan tembok dan cari mesin yang tinggi.Bayar tol (300 GEO) untuk membuka Stag Station.
Bagian menarik lainnya dari DLC ini adalah tambahannya dari dua bos. Anda sekarang dapat berhadapan dengan Pangeran Abu-abu Zote dan Pembela Putih. Anda dapat melawan keduanya beberapa kali, dan pertempuran akan lebih menantang setiap kali.

Anda dapat menemukan Pembela Putih di Ruang Rahasia setelah melewati Arena Pembela Kotoran. Bosnya ada di Ground Pound, tepat di bawah platform dekat tangki cairan.

Di sisi lain, Grey Prince Zote dapat ditemukan di rumah Bretta. Namun, pertama-tama Anda harus menyelesaikan beberapa misi.
Dapatkan Sayap Raja di Cekungan Kuno setelah menyelesaikan pertarungan Kapal Rusak. Anda harus mendapatkan Crystal Heart untuk mengakses lokasi.Simpan Bretta dari Limbah Jamur.Simpan Zote dan kalahkan dia di Colosseum of Fools.Setelah Anda menaklukkan musuh, masuki ruang bawah tanah rumah menggunakan Monarch Wing. Cari patung yang bisa berinteraksi dengan Kuku Impian Anda. Anda akan langsung dibawa ke Zote Pangeran Abu-abu, dan pertarungan akan dimulai.
Tambahan rapi lainnya di DLC Hidden Dreams adalah Dreamgate. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan cepat ke lokasi Dreamgate Anda. Kemampuannya mudah digunakan di daerah di mana jalur menuju bos sangat mengganggu.

Berikut ini cara mendapatkan Dreamgate:
Collect 900 atau lebih Essence. Bicaralah dengan Peramal dan tukarkan Essence untuk Dreamgate Anda. Jika Anda telah mengumpulkan Essence, tetapi Pelihat sudah mati, kemampuan itu akan terbuka secara otomatis.
Setelah Anda memperoleh Dreamgate, saatnya untuk mengaktifkannya:
Tahan Kuku Impian Anda dan tombol bawah untuk mengatur Dreamgate.Setelah membuatnya, ikon melingkar dan lokasi akan muncul di peta Anda.Tekan Kuku Impian dan tombol atas untuk berteleportasi ke Gerbang Impian yang dibuat. Setiap kali Anda teleport ke Dreamgate Anda, Anda akan kehilangan satu Essence.
Cara Memulai DLC Godmaster di Hollow Knight

DLC gratis lain yang dapat Anda mainkan di Hollow Knight adalah Godmaster. Meskipun tidak mudah ditemukan, pencarian ini sepadan dengan usaha.

Zona pusat DLC adalah wilayah bernama Junk Pit. Sebagian besar pekerjaan memulai DLC ini adalah menemukan wilayah. Tetapi pertama-tama, Anda harus mendapatkan Kunci Sederhana:
Anda mungkin telah menggunakan semua Kunci Sederhana karena gim ini hanya berisi tiga sebelum DLC Godmaster. Namun, Anda dapat menemukan yang keempat di Colosseum of Fools. Pergilah ke area tersebut.Bunuh Pale Lurker untuk mendapatkan kuncinya.
Sekarang Anda dapat melanjutkan ke Junk Pit:
Pergi ke Flukemarm, unit besar Fluke-birthing di Royal Waterway.Temukan celah di langit-langit ruangan di luar sarang bos. Hancurkan untuk membuka ruang seperti labirin.Masuki ruangan dan ikuti jalan sampai Anda mencapai Junk Pit.Navigasi serangkaian terowongan menyeramkan untuk mengakses sarkofagus.Berinteraksi dengan sarkofagus menggunakan Kunci Sederhana Anda untuk membukanya .Kumpulkan objek baru dan picu Kuku Impian pada tubuh, membawa Anda ke tujuan Anda.
Di sini, Anda akan menemukan banyak bos baru yang dapat membuat permainan lebih sulit dari sebelumnya – Pantheon. Mereka adalah bos yang terburu-buru yang akan membuat Anda mengalahkan sejumlah musuh tangguh secara berturut-turut. Ada lima Pantheon yang harus dikalahkan di DLC, dan menyelesaikan masing-masing Pantheon akan membuka Pantheon baru yang lebih sulit untuk dihadapi.

Sebelum menantang Pantheon, Anda mungkin ingin menemukan bangku yang berfungsi sebagai area istirahat terlebih dahulu. Ini memungkinkan Anda mempersiapkan dan mengubah pesona sebelum menggunakan Pantheon. Menemukannya tidak terlalu rumit:
Temukan platform dengan tiga pintu Pantheon pertama.Gunakan dinding kanan atau kiri untuk melompat dan mencapai platform yang lebih tinggi.Bangku ada di platform ini.
Pantheon pertama yang akan Anda hadapi adalah Panteon Sang Guru. Kamu bisa mengaksesnya melalui gerbang pertama yang tersedia di platform tengah di Godhome Tower. Setelah menyelesaikan Pantheon, Anda akan membuka kunci pencapaian Brotherhood. Fase ini terdiri dari 10 musuh:
Gruz MotherVengefly KingFalse KnightHornetMassive Moss ChargerGorbSoul WarriorBooding MawlekDung DefenderSaudara Mato dan Oro
Jika Pantheon terlalu mudah bagi Anda, Anda dapat mengikat diri sendiri untuk membuatnya lebih sulit. Daftar binding yang tersedia adalah sebagai berikut:
Soul – Membatasi kapasitas Soul Anda hanya untuk satu penggunaan, terlepas dari kapasitas asli Anda.Charms – Menonaktifkan semua charm yang dilengkapi.Shell – Menurunkan HP Anda hingga maksimal empat putih.Nail – Menghapus Nail apapun upgrade yang mungkin telah Anda peroleh. Pada dasarnya, fungsi ini mengubah Nail Anda menjadi kondisi di awal game.
Melengkapi Pantheon dengan binding bermanfaat karena beberapa alasan. Pertama, mereka adalah sumber pertempuran yang menantang. Kedua dan yang lebih penting, pertarungan memberi Anda akses ke ruangan di dekat Hall of Gods. Mengaksesnya seharusnya tidak terlalu rumit:
Selesaikan delapan binding dan 12 dari 16.Setelah mengumpulkan koleksi Anda, temukan penangkap mimpi biru.Gunakan Dream Nail untuk memukul item, dan itu akan membuka bohlam di area istirahat selama Pantheons.
Anda Alasan lain Anda ingin menggunakan binding Anda adalah untuk mengakses wilayah bernama Land of Storms. Wilayah dapat dicapai dengan menyelesaikan lima Pantheon menggunakan setiap ikatan. Setelah Anda menyelesaikan ini, Anda akan melihat celah di sisi kiri mata air panas di bawah Pantheon kelima. Berinteraksi dengannya untuk menemukan Land of Storms.

Satu item menarik yang akan Anda temukan di sini adalah Weathered Mask. Ini adalah entri jurnal Hollow Knight dengan lambang milik Land of Storms Godseekers.

Cara Memulai DLC Grimm di Hollow Knight

Seperti DLC sebelumnya, mengaktifkan DLC Grimm tidaklah mudah. Jalurnya tidak diketahui sejak awal. Sebagai gantinya, Anda harus menemukan situs tersembunyi sebelum memulai pencarian. Untuk melakukannya, Anda harus mengambil langkah-langkah berikut:
Buat jalan Anda ke Howling Cliffs.Temukan tembok yang bisa dipecahkan di dekat Cliffs. Hancurkan dinding untuk membuka jalan tersembunyi yang mengarah ke kanan Anda. Ikuti jalan untuk mencapai mayat serangga dan jalan buntu. Periksa mayat dan kembali ke ruangan yang Anda akses sebelum menemui jalan buntu. Temukan api unggun dan nyalakan. Saat dipukul, obor latar akan menyala, dan musik akan mulai diputar. Kembali ke Dirtmouth dan pindai wilayahnya. Anda akan melihat tenda baru. Masuki tenda kecil di bagian kiri layar dan bicaralah dengan Divine. Dia akan bertanya mengapa Anda memanggil Rombongan Grimm. Keluar dari tenda kecil dan akses yang besar. Bicaralah dengan Troupe Master, dan dia akan memintamu untuk pergi dan mengumpulkan api yang tersebar di seluruh peta. Untuk memfasilitasi pencarian Anda, Master akan menghadiahi Anda dengan Mantra Grimmchild. Pesona mengungkapkan lokasi api di peta, memungkinkan Anda untuk menyelesaikan perburuan dengan lebih efisien. Anda sekarang dapat mempersiapkan pencarian dan menyelesaikan DLC Grimm.
Selain memanggil dan berbicara dengan Troupe Master Grimm, Anda akan dapat melakukan banyak quest mendebarkan lainnya selama DLC ini:
Kalahkan tiga Grimmkin Novices menggunakan jimat Grimmkin.Kalahkan tiga Grimmkin Masters menggunakan jimat Grimmkin.Hilangkan Mimpi Buruk Grimmkin menggunakan jimat Grimmchild.Usir Rombongan Grimm dari Dirtmouth dan bantu Brumm.Bantu rombongan Master Grimm dan selesaikan ritual.
Misi Penuh Aksi Lebih Dekat Dari Sebelumnya

Meskipun mengaktifkan DLC Hollow Knight bisa memakan banyak waktu dan sumber daya, itu sepadan dengan masalahnya. Hidden Dreams akan memberi Anda uang Anda karena kecakapan bertarung Pangeran Abu-abu Zote, tetapi Anda juga akan mendapatkan Dreamgate yang didambakan. Godmaster mungkin merupakan DLC yang paling menantang, dengan serangkaian Pantheon yang akan membuat Anda berada di ujung kursi Anda. Terakhir, misi Grimm akan meminta Anda menjelajahi daerah yang mempesona dan menemukan item unik.

Apa DLC Hollow Knight favorit Anda? Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mengaktifkan ketiga DLC tersebut? Apakah Anda akan memainkan yang lain jika pengembang menambahkannya? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: