Cara Memulai Ulang Apple Watch

Jika kinerja Apple Watch Anda lambat atau layarnya tiba-tiba beku, cara termudah untuk memperbaikinya adalah dengan memulai ulang. Meskipun Anda tidak dapat memulai ulang Apple Watch menggunakan iPhone yang dipasangkan, Anda dapat mencoba memulai ulang Apple Watch dan iPhone Anda untuk membuat koneksi yang lebih baik di antara keduanya. Jika tidak satu pun dari solusi ini tampaknya berfungsi, satu-satunya pilihan Anda yang lain adalah memaksa memulai ulang.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat memulai ulang dan memaksa memulai ulang Apple Watch Anda untuk mencoba mencapai kinerja yang lebih baik dan lebih cepat dari perangkat .

Cara Restart Apple Watch Langsung di Layar

Satu-satunya cara untuk me-restart perangkat Apple ini adalah pada arloji itu sendiri. Terlebih lagi, metode ini sangat sederhana, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Untuk memulai ulang Apple Watch Anda, inilah yang perlu Anda lakukan:
Tekan dan tahan tombol samping Apple Watch Anda. Tunggu hingga penggeser muncul di layar. Anda akan melihat tiga opsi: “Matikan”, “ID Medis ,” dan “Emergency SOS.” Geser penggeser “Matikan” ke kanan. Tunggu beberapa saat. Tahan tombol samping hingga Apple Watch menyala.
Seperti yang Anda lihat, Anda memulai ulang Apple Watch dengan cara yang hampir sama Anda akan me-restart iPhone. Saat Anda menyalakannya kembali, semuanya akan berfungsi normal. Ingatlah bahwa Anda tidak dapat memulai ulang perangkat saat sedang diisi daya. Oleh karena itu, jika Anda ingin memulai ulang, Anda harus melepasnya dari pengisi daya.

Cara Memaksa Memulai Ulang Apple Watch Saat Beku

Jika ini masih tidak menyelesaikan masalah lagging, atau jika Apple Watch Anda tidak mau mati, satu-satunya pilihan Anda yang tersisa adalah memaksa restart, juga disebut hard reset.

Perlu diingat bahwa Anda tidak boleh memaksa restart perangkat ini saat sistem operasinya sedang diperbarui. Melakukan hal ini akan mengganggu pembaruan OS dan menyebabkan masalah dengan Apple Watch Anda saat Anda menyalakannya kembali. Namun, ketika perangkat Apple ini dibekukan, Anda tidak punya pilihan selain memaksa memulai ulang.

Jika Anda tertarik dengan cara perangkat ini dihidupkan ulang secara paksa, lakukan hal berikut:
Tahan dan tekan dua tombol pada jam tangan secara bersamaan. Tunggu selama lima hingga 15 detik untuk berlalu. Saat layar menyala, lepaskan kedua tombol. Tunggu satu atau dua menit. Tahan dan tekan tombol samping hingga Anda melihat layar hitam lagi.
Meskipun memulai ulang paksa Apple Watch dapat menyelesaikan berbagai masalah, itu hanya boleh digunakan sebagai upaya terakhir. Jika Anda sedang mengisi daya Apple Watch, Anda tidak akan dapat memulai ulang Apple Watch secara paksa.

Reboot dan Anda Baik Menggunakannya

Mengetahui cara memulai ulang Apple Watch bisa sangat berguna saat berjalan lambat, terhenti, atau saat ada aplikasi yang menyebabkan sering crash. Meskipun Anda tidak dapat memulai ulang Apple Watch dari iPhone, ada hal lain yang dapat Anda lakukan untuk memastikan koneksi antara kedua perangkat ini kuat. Setelah Anda memulai ulang Apple Watch dan iPhone, kinerja kedua perangkat akan jauh lebih cepat.

Pernahkah Anda memulai ulang Apple Watch? Mengapa Anda harus me-restart itu? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: