Cara Menaikkan Level Persona di Persona 5:

Anda telah menghabiskan berjam-jam menyelesaikan misi dengan harapan mendapatkan lebih banyak XP untuk naik level, tetapi itu tidak berhasil. Apakah Anda melakukan sesuatu yang salah, atau itu strategi pertanian Anda? Meskipun Anda dapat membiarkan naik level ke jalur alami yang ditawarkan pencarian, tentu saja nyaman untuk mendapatkan beberapa poin pengalaman tambahan atau XP. Mengambil rute “bertani” atau melakukan tugas untuk alasan yang jelas untuk mendapatkan poin pengalaman tambahan tidak begitu jelas seperti mendapatkannya secara alami melalui pencarian. tempat yang benar. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai metode untuk menaikkan level Persona Anda. Metode ini berlaku untuk Persona 5 / Royal terlepas dari platformnya.

Cara Menaikkan Level Persona dengan Cepat di Persona 5

Meningkatkan Persona sangat nyaman saat Anda mencoba mencapai sesuatu seperti menghadapi bos, tetapi terkadang level saat ini tidak cukup . Meskipun Persona mungkin meminjamkan Anda kekuatan mereka, kemampuan untuk memanfaatkan kekuatan itu dengan baik ada di tangan Anda; dan untuk melakukan itu, Anda akan memerlukan beberapa poin tambahan.

Pikirkan seperti ini: naik level berfungsi sebagai asuransi, terutama melawan musuh yang kuat, seperti yang ada di akhir permainan. Seperti asuransi apa pun, Anda mungkin berharap bahwa Anda tidak pernah membutuhkannya, tetapi tidak ada salahnya untuk memilikinya.

Sekarang saatnya untuk masuk ke metode khusus untuk naik level. Seperti yang disebutkan di atas, untuk menaikkan level Persona, Anda dapat memilih untuk melengkapi Persona yang ingin Anda tingkatkan dalam pertarungan berbasis giliran di Metaverse, memilih untuk memberikan keterampilan pertumbuhan Persona, serta menggunakan Gallows.

Combat

Salah satu cara yang lebih jelas untuk meningkatkan level di P5 adalah pengalaman tempur. Perbedaan level mempengaruhi pengalaman yang Anda terima setelah pertempuran. Semakin tinggi level musuh relatif terhadap Anda, semakin tinggi XP yang akan Anda dapatkan setelah memenangkan pertarungan dan sebaliknya.

Penting juga untuk dicatat bahwa Persona 5 menggunakan level pemain dalam menghitung kerusakan secara proporsional relatif terhadap level musuh. Mempertimbangkan level Persona akan menghasilkan lebih banyak kemenangan dan selanjutnya lebih banyak pengalaman. Pertempuran adalah salah satu jalur sederhana yang direkomendasikan untuk permainan pertama Anda, tetapi hanya sampai akhir permainan. Satu musuh yang layak untuk pertempuran adalah Reaper.
Melawan Reaper
Ketika pergi dengan pertempuran, Anda dapat memilih yang berikut karena memberikan banyak pengalaman: mengalahkan banyak Reaper jauh di dalam Kenang-kenangan. Untungnya, pemain bisa pergi ke sana lebih awal.

Untuk berburu Reaper, Anda harus pergi ke Kenang-kenangan di musim flu. Selama musim flu, bayangan akan mati setelah tiga putaran ketika status “Keputusasaan” diterapkan, termasuk Reaper.

Untuk mengalahkan Reaper dengan sukses, periksa langkah-langkah berikut:
Setelah Anda berada di dalam Memento, tunggu selama 2-5 menit secara real- waktu. Berdiri diam adalah “ritual” yang diperlukan yang memanggil Reaper untuk Anda lawan. Pastikan Reaper memiliki status “Keputusasaan”. Biarkan Reaper menyerang terlebih dahulu. Dengan cara ini, ia akan menyerang sekali per giliran dan tidak beberapa kali. Bertahan selama tiga putaran. Setelah mengalahkan Reaper, Anda harus mengubah lokasi untuk menemukannya lagi.
Setelah pertempuran dimulai, penting untuk bertahan hidup tiga putaran. Untuk bertahan dalam pertempuran ini, Anda dapat menggunakan strategi seperti menyembuhkan dengan Morgana atau membangun pertahanan yang tepat sebelumnya.

Three adalah angka ajaib ketika Anda berburu Reaper karena bertahan tiga putaran akan memberi Anda kemenangan otomatis melawan mereka, menuai sejumlah besar XP bersama dengan kemungkinan penurunan “Pilar Ilahi”. Drop akan membantu memenangkan pertempuran di masa depan dengan lebih mudah. Anda juga akan diberikan piala pemberontak setelah mengalahkan Reaper pertama Anda.
Tips Terkait Tempur Tambahan:
Hubungan kepercayaan Bintang Peringkat 9 akan memungkinkan Anda untuk keluar dari pertempuran secara instan. Hubungan ini bisa berguna saat bertarung secara strategis untuk farming XP. Misalnya, ini memungkinkan Anda untuk menjauh dari Reaper dan melawan sampai memiliki status Despair. Apa pun pilihannya, manfaatkan peluang yang ditawarkan oleh Mementos!

Sebagai tambahan, ingatlah bahwa Persona yang telah Anda pakai di akhir pertempuran akan menerima XP. XP juga akan ditransfer ke Persona yang memiliki keterampilan pertumbuhan, metode lain untuk digunakan oleh yang lebih haus kekuasaan!

Keterampilan Pertumbuhan

Cara lain untuk menaikkan level Persona adalah dengan fokus pada kartu keterampilan Pertumbuhan. Kartu-kartu ini memungkinkan Persona menerima XP meskipun tidak digunakan atau diperlengkapi untuk pertempuran. Sementara kartu keterampilan Pertumbuhan 1 dan 2 memberikan persentase tertentu dari XP, bahkan ketika Persona tidak digunakan dalam pertempuran, yang menjadi fokus adalah kartu Pertumbuhan 3. Kartu-kartu ini memberi Personas Anda semua XP normal dan bukan hanya persentasenya.

Salah satu cara untuk mendapatkan kartu keterampilan Pertumbuhan 3 adalah dengan menggunakan Itemisasi di “Izanagi Picaro.” Lebih baik untuk memesan metode keterampilan pertumbuhan, misalnya, untuk menaikkan level Persona sekunder, lemah, dan level rendah Anda bila perlu. Tiang gantungan akan memungkinkan Anda untuk mengontrol statistik mana yang naik, sementara keterampilan Pertumbuhan tidak menawarkan kemungkinan ini. Penawaran “Penguatan” Gallows melibatkan membiarkan Persona mengkonsumsi yang lain, memungkinkannya untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan. Memperkuat Persona akan membutuhkan pengorbanan Persona Anda yang lain. Semakin tinggi level pengorbanan Persona, semakin tinggi level outputnya akan melebihi Persona yang diperkuat. Ada bonus XP untuk menggabungkan jenis Persona.

One Gallows trik yang sama setiap pemain harus tahu bagaimana menerapkan dimulai dengan asumsi berikut:

Dengan asumsi Anda memiliki cukup uang, pertama-tama gunakan Gallows untuk memberikan Persona Anda beberapa pengalaman. Mereka yang tidak mengetahui triknya mungkin berpikir bahwa tidak ada lagi yang bisa dilakukan dengan Gallows untuk hari dalam game, yang secara kebetulan salah!

Lihat langkah-langkah ini untuk melewati cooldown Gallows:
Setelah menggunakan Gallows, Anda dapat mendaftarkan Persona di pertanyaan dalam ringkasan. Ketika pendaftaran selesai, Anda harus menghapusnya dari inventaris Persona. Setelah menghapusnya dari inventaris Anda, buka ringkasan lagi untuk membeli kembali Persona. Dengan cara ini, dimungkinkan untuk melewati kunci waktu Gallow.
Selain itu, Penguatan melalui Gallow memungkinkan pewarisan acak dari salah satu keterampilan Persona yang dikorbankan. Oleh karena itu, ingatlah untuk menyimpan permainan terlebih dahulu untuk berjaga-jaga jika Anda mendapatkan keterampilan yang tidak diinginkan. “Simpan scumming” atau reload save sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan umumnya tidak disukai di komunitas game, tetapi secara teknis tidak salah.

Anda juga harus memastikan Anda memiliki cukup uang untuk Gallow karena tingkat perolehan poin lebih cepat daripada tingkat pengeluaran poin. Dengan kata lain, Anda akhirnya akan kehabisan uang sebelum Anda kehabisan poin.

FAQ Tambahan
Bagaimana saya bisa menaikkan level persona tanpa tiang gantungan?

Seperti yang disebutkan di atas, alternatif utama untuk Tiang gantungan adalah pertempuran. Ada dua pendekatan pertempuran: pendekatan langsung dan tidak langsung.

Yang langsung sangat mudah: melibatkan membawa Persona ke pertempuran. Yang tidak langsung adalah tentang menggunakan keterampilan pertumbuhan, tetapi pertempuran juga mencakup ini karena keterampilan membutuhkan pertempuran untuk diterapkan. Saat melakukan pendekatan keterampilan, memiliki Persona yang kuat untuk pertempuran akan memastikan yang lebih lemah dengan keterampilan pertumbuhan menerima XP.

Apa yang terjadi ketika Anda menggabungkan 2 Persona di P5?

Fusion adalah dasar untuk menjadi lebih kuat. Fusi tidak acak; spesifikasinya bervariasi dari Persona ke Persona dan karakteristik mereka saat ini. Meningkatkan kekuatan arcana dan Igor membuka teknik fusi. Saat Anda menggabungkan dua Persona, fusi bisa menjadi “Fusion Dasar” atau “Penguatan”.

“Fusi Dasar” membuat Persona lain, tetapi ada terlalu banyak jenis karena kombinasi yang luas. Meskipun demikian, adalah mungkin untuk memprediksi mereka secara akurat. Saat melebur, level yang penting hanyalah level dasar (atau level serendah mungkin) alih-alih level saat ini. Akibatnya, level Persona baru akan menjadi rata-rata dari gabungan Personas.

As untuk arcana, setiap pasangan arcana menciptakan arcana tertentu atau tidak sama sekali. Anda juga dapat memprediksi hasil secara akurat saat memperhitungkan level Persona dan jenisnya. Oleh karena itu, konsultasi grafik fusi untuk prediksi yang akurat sangat penting.

Di sisi lain, Penguatan memungkinkan Persona untuk mengkonsumsi yang lain, memungkinkan untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan dan mewarisi salah satu keterampilan Persona lain secara acak. Dimungkinkan untuk melakukannya hanya sekali setiap hari per Persona menggunakan Velvet Room. Anda akan mendapatkan lebih banyak EXP dari Persona level yang lebih tinggi dan bonus EXP untuk menggabungkan jenis Persona yang sama. Ingatlah untuk memiliki cukup uang karena tingkat perolehan poin lebih cepat daripada tingkat pengeluaran.

Sebagai catatan tambahan, ketika Anda menggabungkan tiga atau lebih Persona, Persona yang dihasilkan dihasilkan dari fusi lanjutan, menciptakan Persona kuat yang spesifik.

Mengapa Menyelesaikan Lebih Sedikit Ketika Anda Dapat Memiliki Lebih Banyak Level

Meningkatkan Persona dapat dilakukan dengan berbagai cara. Metode yang dipilih tergantung pada preferensi pemain dan terkadang kenyamanan objektif, yang dapat bervariasi sepanjang permainan panjang yang ditawarkan P5. Dengan kata lain, terserah pada “persona” pemain untuk membuat pilihan.

Metode naik level mana yang menurut Anda paling praktis? Beri tahu kami tentang hal itu di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: