Cara Menambahkan Bookmark di Notability

Tautan Perangkat
iTeleponMacPerangkat Hilang?
Keterampilan aplikasi telah membuat pencatatan pada perangkat iOS ke tingkat yang sama sekali baru. Dengan fitur dan fungsionalitas luar biasa yang ditawarkan, sulit untuk menemukan aplikasi yang lebih cocok untuk bekerja dengan dokumen daripada aplikasi ini.

Ini dikatakan, salah satu fitur penting saat bekerja dengan dokumen adalah kemampuan untuk menambahkan bookmark. Tetapi bagaimana Anda mem-bookmark halaman di Notability? Jika Anda telah mencari jawabannya, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Artikel ini membagikan petunjuk langkah demi langkah tentang cara menambahkan bookmark di Notability di iPhone, iPad, dan Mac. Sebagai bonus, Anda akan belajar cara menavigasi ke halaman yang di-bookmark dan menyingkirkan bookmark yang tidak lagi Anda perlukan.

Cara Menambahkan Bookmark di Ketenaran di iPhone

Bookmark memungkinkan kami melacak di mana kami tinggalkan saat membaca atau bekerja file. Menandai halaman di Notability sangat berguna jika Anda bekerja dengan dokumen yang lebih panjang secara teratur. Fitur ini memungkinkan Anda dengan cepat mengakses halaman yang Anda butuhkan tanpa harus melewati ratusan halaman setiap saat.

Jadi, setelah Anda memulai aplikasi Notability di iPhone dan membuka dokumen, Anda akan melihat pratinjau thumbnail dari semua halaman di dalam file tersebut. Untuk menandai halaman, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Buka dokumen yang ingin Anda bookmark halamannya di Notability.Temukan halaman yang ingin Anda bookmark di pratinjau thumbnail. Ketuk simbol bookmark abu-abu yang terletak di sudut kanan atas thumbnail page.
Ikon bookmark halaman itu sekarang akan berubah menjadi merah. Ini berarti Anda telah berhasil mem-bookmark sebuah halaman.

Catatan: Anda hanya dapat mem-bookmark seluruh halaman di Notability. Opsi untuk menandai potongan teks belum tersedia.

Melihat Halaman yang Ditandai dalam Keterkenalan di iPhone

Untuk mengakses halaman yang ditandai, navigasikan ke ikon penanda merah dari menu. Ini adalah ikon yang terlihat seperti bookmark pada halaman thumbnail dokumen Anda.

Anda akan memiliki akses ke semua halaman yang Anda bookmark di bawah tab yang sama.

Batalkan Bookmark Halaman di Notability pada iPhone

Mungkin Anda sudah selesai menggunakan halaman dan tidak perlu lagi di-bookmark. Jika demikian, Anda dapat menghapus bookmark halaman di Notability hanya dengan mengetuk ikon bookmark merah untuk halaman itu.

Setelah ikon merah berubah menjadi abu-abu, itu berarti halaman tersebut tidak lagi ditandai.

Sekarang Anda dapat mem-bookmark dan membatalkan bookmark halaman di Notability di iPhone Anda.

Cara Menambahkan Bookmark di Notability di iPad

Ada banyak alasan untuk menambahkan bookmark ke halaman di Notability. Pertama, memudahkan Anda untuk mengatur dokumen Anda. Ini juga membuat dokumen panjang lebih mudah dinavigasi. Plus, ini sangat nyaman digunakan – hanya membutuhkan satu ketukan.

Anda dapat menandai halaman mana pun di aplikasi Notability Anda di iPad dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Luncurkan aplikasi Notability di iPad Anda.Buka file yang ingin Anda gunakan dalam Aplikasi Notability.Temukan halaman yang ingin Anda tandai.Ketuk ikon bookmark yang muncul di atas halaman.
Perhatikan bahwa aplikasi Notability saat ini hanya mengizinkan bookmark seluruh halaman. Anda tidak dapat mem-bookmark paragraf atau kalimat saja.

Melihat Halaman yang Ditandai di Notability di iPad

Notability memungkinkan Anda melihat semua halaman yang di-bookmark di bawah satu tab. Cukup ketuk ikon bookmark di menu untuk mengakses pratinjau halaman thumbnail dengan semua halaman yang Anda bookmark.

Batalkan Bookmark Halaman di Notability di iPad

Untuk membatalkan bookmark halaman, cukup ketuk ikon bookmark merah di thumbnail halaman. Jika ikon bookmark berubah menjadi abu-abu, artinya tidak lagi ditandai.

Sekarang Anda dapat menandai dan menghapus bookmark halaman di Notability di iPad Anda.

Cara Menambahkan Bookmark di Notability di Mac

Pengguna Mac dapat mengatur catatan mereka sesuai isi hati mereka dengan aplikasi Notabilitas. Tidak hanya mudah untuk membuat catatan, tetapi menyusun konten Anda juga sangat mudah. Fitur penting yang membantu akses mudah ke halaman tertentu adalah fitur bookmark.

Bookmarking sangat nyaman jika Anda sering bekerja dengan dokumen panjang. Dengan menandai halaman, Anda dapat dengan mudah mengaksesnya kapan pun. Selain itu, semua halaman yang di-bookmark dikelompokkan di bawah tab tertentu – menghasilkan kerapian ekstra untuk proyek Anda.

Untuk menandai halaman di Notability menggunakan Mac Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Jalankan app Notability di Mac Anda.Buka dokumen yang ingin Anda bookmark halaman dari. Anda akan melihat pratinjau halaman thumbnail di sebelah kanan. Temukan halaman yang ingin Anda bookmark. Ketuk ikon bookmark abu-abu di sudut kanan atas halaman thumbnail itu.
Anda sekarang telah menandai halaman tertentu dan dapat melihat bagaimana ikon bookmark akan berubah menjadi merah.

Perhatikan bahwa aplikasi Notability saat ini hanya memungkinkan bookmark seluruh halaman. Anda belum dapat menandai potongan teks. Namun, Anda selalu dapat menyorot bagian tertentu dari dokumen Anda untuk membuatnya menonjol.

Membatalkan Bookmark Halaman di Notability di Mac

Jika Anda perlu memulihkan halaman Anda di Notability, Anda selalu dapat membatalkan tindakan Anda.

Untuk membatalkan bookmark halaman, cukup klik pada ikon bookmark merah untuk halaman itu. Setelah kembali ke abu-abu, itu berarti tidak lagi ditandai.

Melihat Halaman yang Ditandai di Notability di Mac

Hal terbaik tentang bookmark adalah Anda dapat mengakses semua halaman yang di-bookmark di bawah satu tab. Cukup navigasikan ke ikon bookmark merah di menu sebelah kanan di atas pratinjau halaman thumbnail dan di sebelah ikon pencarian dokumen.

Ketika Anda mengklik ikon bookmark merah, menu thumbnail dengan halaman dokumen Anda akan menampilkan pratinjau thumbnail hanya dari bookmark Anda Pages.

Notability Bookmark Semua Jalan

Seperti yang Anda lihat dari langkah-langkah di atas, bookmark halaman di Notability sangat mudah. Sekarang setelah Anda mengetahui cara mem-bookmark, menghapus bookmark, dan mengakses halaman yang di-bookmark di aplikasi, Anda dapat mengatur dokumen dengan lebih baik.

Artikel ini membagikan semua yang perlu diketahui tentang mem-bookmark halaman di Notability. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang topik ini, bagikan di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: