Cara Menambahkan Musik ke Snaps atau Stories Anda di Snapchat

Salah satu fitur paling keren untuk datang ke Instagram Stories adalah penyertaan stiker musik, memungkinkan Anda untuk melampirkan potongan lagu favorit Anda ke cerita Anda hanya dengan beberapa langkah cepat.

Snapchat baru-baru ini menambahkan fitur serupa dan dengan sedikit kreativitas, Anda dapat menambahkan lagu ke foto Anda dan bahkan menautkan ke Spotify untuk membagikan musik yang Anda sukai dengan teman-teman Anda. Berikut cara melakukannya:

Menambahkan Musik ke Foto dan Video Snapchat Anda
Buka Snapchat dan navigasikan ke layar kamera. Ketuk “Stiker Musik” (not musik) di ujung kanan layar. Menu tarik-turun akan muncul dengan opsi untuk genre dan lagu yang direkomendasikan. Pilih satu atau cari lagu pilihan Anda. Sekarang Anda akan memiliki penggeser di atas tombol rekam yang memungkinkan Anda memilih bagian mana dari lagu yang ingin Anda sertakan di Snap Anda. Ambil foto atau rekam video dan lagu akan diputar saat Anda melakukannya. Setelah selesai, akan ada stiker kecil dengan nama artis dan lagu yang dapat diposisikan ulang di mana pun Anda inginkan.
Cara ini juga bisa digunakan dengan Snaps yang sudah direkam, jadi jangan khawatir jika Anda lupa menambahkan musik terlebih dahulu. Cukup ikuti langkah yang sama seperti di atas untuk menambahkan musik ke Snap yang telah direkam.

Berbagi Lagu Dengan Spotify

Mungkin Anda hanya ingin berbagi musik, dan tidak menambahkan konten pribadi apa pun. Snapchat dan Spotify telah membuat proses ini sangat mudah. Cukup ikuti langkah-langkah ini:
Luncurkan Spotify di ponsel Anda dan pilih lagu yang sedang Anda dengarkan. Ketuk tiga garis vertikal di sudut kanan atas. Pilih “Bagikan.” Ketuk “Snapchat” dan lagu Anda akan muncul dengan sampul album. Anda dapat melanjutkan dari sini untuk memposting seperti yang Anda lakukan dengan Snap.
lainnya Selain fakta bahwa musik adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan diri atau memperkenalkan teman pada sesuatu yang Anda sukai, Anda dapat menambahkan stiker, teks, dan fitur lainnya ke Snap Spotify Anda sebelum berbagi.

Menyelesaikan

Musik latar akan membuat Snaps Anda lebih keren dan memberikan dimensi baru pada obrolan pribadi dan grup Anda. Gunakan metode yang dijelaskan dalam artikel ini untuk menambahkan soundtrack ke bidikan Anda seperti seorang profesional. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih banyak tip dan trik Snapchat, lihat artikel kami di 5 Tip dan Trik Snapchat yang Sangat Berguna.

Apakah Anda memiliki pengalaman atau pertanyaan terkait menambahkan musik ke Snaps Anda? Apakah Anda senang dengan pembaruan baru untuk menambahkan musik ke Snaps Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: