Cara Menambahkan Musik ke Video Saya dengan Apple Clips

Sejauh pembuatan konten berjalan, video adalah salah satu cara terbaik untuk mengekspresikan diri Anda atau memberi tahu orang lain apa yang terjadi di sekitar Anda. Jika sebuah gambar bernilai seribu kata, maka bayangkan betapa berharganya sebuah video. Salah satu bagian terpenting dari setiap pengambilan video untuk media sosial adalah penambahan audio ke klip Anda benar-benar dapat membedakannya.

Aplikasi video Apple terbaru, Apple Clips, memungkinkan Anda menambahkan musik ke video Anda, yang dapat membuat video Anda lebih menonjol. Anda juga dapat mengedit video Anda sendiri dengan aplikasi Apple Clips. Ini portabel dan sangat mudah digunakan untuk pengeditan foto dan video.

Red untuk mempelajari tentang bagaimana Anda dapat menambahkan musik ke video Anda dengan Apple Clips.

Menambahkan Musik Default ke Video dengan Clips

Apple selalu menjadi yang terdepan dalam hal mengaktifkan mereka pelanggan untuk membuat konten yang paling menarik dari perangkat mereka.

Anda harus memilih musik yang tersedia di aplikasi Apple Clips atau memilih sesuatu dari koleksi iTunes Anda. Untuk menambahkan musik ke video Anda:
Ketuk “catatan musik” dari layar perekaman Apple Clips. Anda akan menemukannya terletak di sudut kanan atas aplikasi. Pada layar Musik di Apple Clips, ada tiga pilihan: Tidak Ada, Soundtrack, dan Musik Saya. Mengetuk Soundtrack memberi Anda pilihan musik yang ditawarkan aplikasi Apple Clips. Jika Anda ingin menggunakan salah satu soundtrack yang sudah diinstal sebelumnya, ketuk “cloud dengan panah mengarah ke bawah” untuk mengunduhnya ke iPhone Anda. Setelah soundtrack diunduh, itu akan muncul dicentang dengan tanda centang biru untuk memberi tahu Anda bahwa itu telah diunduh. Kembali ke layar perekaman di Apple Clips. Kemudian, rekam klip video Anda seperti biasa. Ketika Anda selesai merekam, Anda akan menekan tombol putar untuk meninjau video Anda dengan musik yang Anda pilih, dan itu akan ditambahkan ke rekaman Anda tanpa perlu kerja keras lagi dari Anda. Ketika Anda puas dengan video Anda klip, ketuk Selesai di kanan bawah untuk menyimpan video.
Menambahkan Musik Kustom ke Video dengan Klip

Apakah Anda ingin menambahkan musik dari koleksi iTunes Anda? Yah, itu tidak masalah. Tapi pertama-tama, pastikan itu telah diunduh ke iPhone Anda dan ditambahkan ke perpustakaan iTunes Anda. Jika tidak, itu tidak akan muncul di pilihan iTunes Anda. Setelah Anda melakukannya, cukup ikuti langkah-langkah berikut:
Ketuk catatan musik dari layar perekaman Apple Clips, yang terletak di sudut kanan atas aplikasi. Kemudian, ketuk Musik Saya. Selanjutnya pilih berdasarkan Artis, Album, Lagu, Genre, Komposer, dan Daftar Putar. Pilih lagu yang ingin Anda gunakan. Jika Anda hanya ingin pilihan musik Anda terdengar di klip video Anda, nonaktifkan mikrofon di layar rekam. Selanjutnya, kembali ke layar perekaman di Apple Clips dan rekam klip video Anda seperti biasa, seperti di bagian sebelumnya. Setelah selesai, Anda akan menekan tombol putar untuk meninjau video Anda, dan musik yang Anda pilih telah ditambahkan ke rekaman Anda.
Membungkus

Menambahkan musik ke video Anda dengan aplikasi Apple Clips sangat cepat, mudah, dan ramah pengguna . Gunakan klip musik pra-instal yang ditawarkan kepada Anda oleh Apple atau ambil lagu dari koleksi iTunes Anda. Hidupkan video Apple Clips Anda dan bersenang-senanglah. Punya tips, trik, atau pertanyaan terkait menambahkan musik ke video Anda menggunakan Apple Clips? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: