Cara Menambahkan Teks ke Reel Instagram

Device Links
AndroidiPhoneDevice Missing?
Jika Anda menemukan Reel Instagram Anda dapat menggunakan beberapa kata cerdas untuk menyempurnakannya, tetapi Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Artikel ini akan mengajari Anda cara menambahkan teks biasa, menghilangkan teks, dan secara umum mengedit waktu teks Reel Anda untuk membawanya ke tingkat yang lebih tinggi. Anda dapat melakukannya baik menggunakan Android atau iPhone.

Ikuti langkah-langkahnya, dan Anda akan siap menjadi master Instagram!

Cara Menambahkan Teks ke Reel Instagram Dari iPhone

Sebelum menambahkan teks, kami akan menganggap Anda memiliki video yang siap diedit. Jika tidak, Anda harus membuatnya dan menambahkannya ke Reel Anda, berikut cara melakukannya:
Klik ikon “+” di sudut kiri atas layar Anda. Jika Anda memiliki Instagram versi lama, klik gambar profil Anda, geser ikon bulat di bagian bawah hingga Anda mencapai Reel. Di menu yang muncul, pilih “Reel.” Rekam video baru atau tambahkan satu dari perpustakaan Anda dengan menekan ikon kecil di sudut kiri bawah. Klik “Pratinjau” untuk melanjutkan ke layar pengeditan. Untuk menambahkan Teks, klik tombol “Aa” di sudut kanan atas layar Anda. Garis vertikal yang berkedip akan muncul di tengah layar tempat Anda dapat mulai mengetik. Tulis teks dan sesuaikan gaya dengan mengetuk ikon di bagian atas layar. Klik “Selesai” untuk mengakhiri pengetikan. Posisikan teks dengan menyeretnya dengan jari Anda. Anda dapat mengubah ukurannya menggunakan kedua jari Anda.
Cara Menambahkan Teks ke Gulungan Instagram Dari Perangkat Android

Ya, aplikasi Instagram awalnya dirancang untuk iPhone, tetapi versi di Android telah berkembang jauh. Anda tidak akan menemukan apa pun yang dapat dilakukan iPhone yang tidak dapat dilakukan Android ketika datang ke Instagram. Desainnya sama, jadi ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menambahkan teks dan membuat Reel sempurna Anda di Android:
Pastikan Anda memiliki video yang siap atau buat yang baru.Untuk memulai Reel baru, klik ikon “+” di atas pojok kiri, pilih Reel dari menu. Jika Anda menggunakan versi lama, klik gambar profil Anda, lalu gulir ikon bulat di bagian bawah layar hingga Anda menemukan Reel. Buat video baru dengan menekan dan menahan tombol rekam atau tambahkan video yang sudah ada dengan mengklik tombol ikon di sudut kiri bawah layar. Setelah selesai, klik “Pratinjau” untuk melanjutkan ke layar pengeditan. Klik tombol “Aa” (pojok kanan atas) untuk menambahkan teks, atau ketuk di mana saja pada layar. Garis horizontal akan muncul, menunjukkan aplikasi siap untuk mengetik. Ketik teks yang Anda inginkan pada gulungan Anda. Edit gaya (atau font dan warna) dengan mengetuk ikon di bagian atas layar. Klik “Selesai” saat Anda siap. Pindahkan teks ke tempat yang Anda inginkan dengan menyeretnya dengan jari Anda. Anda juga dapat memperluas atau memiringkannya menggunakan kedua jari Anda.
FAQs
Bagaimana Cara Menambahkan Beberapa Baris Teks ke Reel Instagram?

Yang ini mudah. Cukup ketuk layar lagi setelah Anda menyelesaikan entri pertama Anda atau klik ikon teks “Aa” lagi.
Bagaimana Cara Membuat Teks Muncul di Reel Instagram pada Waktu yang Berbeda?

Setelah Anda menyelesaikan prosedur yang kami jelaskan di atas, ikuti ini langkah-langkah untuk menyesuaikan waktu teks muncul di reel Anda:

1. Klik pada kotak yang menunjukkan teks Anda di bagian bawah layar. Reel film akan muncul di bagian bawah.

2. Pindahkan tepi gulungan untuk memilih titik dalam video yang Anda ingin teksnya muncul.

· Jika Anda memiliki beberapa kotak teks, lakukan masing-masing secara terpisah. Setelah selesai dengan yang pertama, cukup ketuk kotak berikutnya untuk menyesuaikan saat teks kedua muncul.

3. Klik “Selesai” dan pratinjau apa yang Anda lakukan.
Bagaimana Cara Menambahkan Teks yang Menghilang di Gulungan Instagram?

Jika Anda ingin teks Anda menghilang, prosesnya sederhana:

1. Setelah memasukkan dan menata teks Anda, klik “Selesai.”

2. Ketuk kotak dengan teks yang Anda masukkan di bagian bawah layar. Reel film akan muncul di bagian bawah layar.

3. Jika Anda ingin teks Anda muncul di awal video kemudian memudar, seret tepi kanan rol film lebih dekat ke tepi kiri dengan jari Anda. Pindahkan ke titik yang Anda inginkan agar teks muncul di video.

4. Klik “Selesai” ketika Anda selesai dan lihat pratinjau pekerjaan Anda.

Selamat Orang-Orang Berkilau!

Gabung dengan teman-teman Anda di Instagram dengan video keren yang memamerkan keterampilan mengedit teks baru Anda. Jika Anda mengikuti artikel kami, Anda seharusnya dapat memiliki entri teks tunggal dan ganda pada gulungan Anda. Kami juga berharap ini membantu Anda mengedit teks Anda sehingga muncul di berbagai titik selama video, atau menghilang tepat saat Anda mau.

Kami senang mendengar dari pembaca kami. Apakah teks instruksional ini membantu Anda menjadikan pengalaman Instagram Anda menyenangkan? Beri kami komentar di bawah jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, atau jika Anda memiliki topik yang ingin kami liput.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: