Cara Menangkap Ditto di Pokemon Go

Ditto adalah salah satu Pokemon generasi pertama yang paling dicari, sebagian besar karena kerumitan menangkapnya. Itu karena monster berlendir ungu ini dapat berubah menjadi Pokemon lain, dan Anda tidak akan tahu itu Ditto sampai Anda menangkapnya. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara memasukkan Ditto ke Pokedex Anda, kami di sini untuk membantu.

Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan cara meningkatkan peluang Anda untuk menangkap Ditto dan cara mendapatkan Pokemon dari perdagangan. Selain itu, kami akan membagikan informasi Ditto berguna lainnya, termasuk cara menggunakan Ditto dalam pertempuran. Teruslah membaca untuk menjadi pelatih Ditto yang terampil.

Cara Menangkap Ditto

Tidak ada cara untuk mengetahui bahwa Anda telah menemukan Ditto sampai Anda menangkap Pokemon. Setelah Pokemon ditangkap, Anda akan melihat “Oh?” tanda bukan “Gotcha” biasa di layar Anda, dan Pokemon yang Anda tangkap akan mengungkapkan penampilannya yang asli, ungu dan tersenyum.

Ini kedengarannya tidak membantu, bukan? Nah, Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk menangkap Ditto dengan mempelajari jenis Pokemon yang dapat disamarkannya. Berikut daftar Pokemon yang bisa berubah menjadi Ditto setelah ditangkap:
Gastly – Pokemon generasi pertama Ghost/Poison tampak seperti bola hitam dengan awan ungu di sekitarnya. Gastly berevolusi menjadi Haunter dan Gengar.Drowzee – Pokemon Psikis generasi pertama yang menyerupai tapir dengan hidung kuning. Drowzee berevolusi menjadi Hypno.Teddiursa – Pokemon tipe Normal generasi kedua yang terlihat seperti boneka beruang. Teddiursa berevolusi menjadi Ursaring.Remoraid – Pokemon Air generasi kedua yang terlihat seperti campuran ikan dan badak. Ini berkembang menjadi Octillery.Gulpin – Poison Poison generasi ketiga. Gulpin berwarna hijau dengan hal seperti bulu kuning di kepalanya. Ini berevolusi menjadi Swalot.Numel – Pokemon Api / Tanah generasi ketiga yang merupakan hewan kuning seperti unta dengan punggung hijau. Ini berkembang menjadi Camerrupt.Stunky – Poison/Dark Pokemon generasi keempat yang terlihat seperti campuran kucing dan sigung. Ini berkembang menjadi Skutank.Dwebble – Pokemon Bug/Rock generasi kelima yang terlihat seperti kepiting. Ini berevolusi menjadi Crustle.Foongus – Pokemon Rumput/Racun generasi kelima seperti jamur berevolusi menjadi Amoonguus.
Selalu waspada terhadap spesies Pokemon ini, dan cepat atau lambat, Ditto yang diinginkan akan ditambahkan ke Pokedex.

Anda Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa Dittos muncul di lokasi yang sama untuk semua pemain. Jika Anda berjalan dengan seorang teman dan mereka menangkap Ditto, pergilah ke tempat yang sama dan tangkap Pokemon yang sama. Ini juga akan berubah menjadi Ditto.

Cara Bertukar Ditto di Pokemon Go

Pada awal tahun 2021, pengembang Pokemon Go menambahkan fitur perdagangan ke game. Sekarang, pemain dapat menukar Pokemon mereka dengan teman, tetapi setiap monster hanya dapat ditukar satu kali. Jika Anda tidak beruntung menangkap Ditto tetapi teman Anda memiliki banyak, Anda dapat menukar salah satu Pokemon Anda ke Ditto. Berikut cara melakukannya:
Bertemu dengan teman yang memiliki Ditto. Anda harus secara fisik berada di tempat yang sama untuk berdagang. Luncurkan Pokemon Go dan arahkan ke Profil Pelatih Anda. Arahkan ke tab “Teman” untuk melihat daftar teman Anda. Ketuk nama teman yang ingin Anda ajak bertukar Pokemon. Ketuk “Trade.” Anda akan melihat daftar semua Pokemon Anda, beserta statistiknya. Pilih yang ingin Anda berikan. Ketuk “Berikutnya” dan tunggu teman Anda memilih Ditto. Anda akan melihat jumlah Stardust yang dibutuhkan untuk menukar Pokemon Anda dan jumlah Permen yang akan Anda terima. Jika Anda puas, ketuk “Konfirmasi.” Selamat! Ditto sekarang ada di Pokedex.
AndaCatatan: HP Pokemon, CP, dan statistik lainnya disesuaikan setelah berdagang berdasarkan level pemain. Jadi, jika Anda level 13 dan teman Anda level 26, Anda tidak akan bisa mendapatkan Pokemon sekuat yang mereka miliki.

FAQ

Baca bagian ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Ditto dan menangkap Pokemon.
Dapatkah Saya Menetas Ditto Dari Telur?

Anda dapat menetaskan sebagian besar Pokemon dari telur, tetapi Ditto adalah jenis yang sangat istimewa. Itu tidak bisa ditetaskan; satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan menangkapnya atau menukarnya.
Can Ditto Evolve?

Ditto tidak dapat berevolusi karena hanya memiliki satu bentuk. Namun, Anda masih bisa menyalakannya seperti Pokemon lainnya menggunakan Candy dan Stardust. Plus, Ditto bisa memberi Anda Permen untuk setiap tiga kilometer berjalan bersama sebagai teman.
Bagaimana Cara Menggunakan Ditto dalam Pertempuran?

Anda mungkin berpikir – mengapa menangkap Ditto jika tidak berevolusi dan tidak sekuat yang lain Pokemon? Soalnya, Ditto punya kemampuan unik untuk berubah wujud menjadi lawannya. Ditto kemudian mempelajari gerakan dan serangan lawan. Ingatlah bahwa Ditto tidak menyesuaikan CP atau HP-nya. Dan bagaimana Anda menang melawan seseorang yang mengetahui setiap gerakan Anda?
Apa Peluang Menangkap Ditto?

Niantic tidak mengungkapkan peluang pasti untuk menangkap Ditto, tetapi pemain berspekulasi sekitar 3%, yang sangat jarang. Beberapa percaya bahwa peluang meningkat hingga 9% ketika Anda melempar Pokeball ke Pokemon generasi keempat, seperti Stunky.

Ditto Hunt

Semoga panduan kami akan membantu Anda menangkap Ditto yang diinginkan. Hati-hati dengan penyamaran Ditto yang umum dan Anda akan mendapatkannya cepat atau lambat. Meskipun Ditto mungkin berguna dalam pertempuran, itu jauh dari spesies terkuat. Mungkin, menerima Ditto dari perdagangan adalah langkah cerdas yang memungkinkan Anda fokus untuk menangkap monster yang lebih kuat.

Apa Pokemon paling langka saat ini di Pokedex Anda? Bagikan di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: